Widget HTML Atas

Bagaimana Orang Menghasilkan Uang dari Blogging?

Bagaimana Orang Menghasilkan Uang dari Blogging?

Untuk banyak blog populer online, mereka lahir dari hasrat belaka untuk relung pemilik blog yang terlibat. Bagi mereka yang memiliki minat untuk minat mereka, orang lain akan mulai mengikuti blog, terhubung dengan mereka di saluran media sosial, dan ikuti setiap posting yang dipublikasikan ke blog.

Ketika mereka mendapatkan momentum, menghasilkan ribuan pengunjung unik, biaya yang dibutuhkan dapat meningkat. Blogger mungkin perlu meningkatkan bandwidth mereka dengan penyedia hosting mereka agar situs dapat diakses oleh pengunjung mereka.
Baca Juga: 5 Alasan Menarik Untuk Mulai Blogging Sekarang
Namun, untuk menghasilkan lalu lintas semacam itu, perlu waktu, jadi jangan berharap untuk memiliki blog populer yang ramai dalam semalam.

Untuk memulainya, akan terasa seolah-olah Anda sedang ngeblog ke diri sendiri, jadi Anda perlu meluangkan waktu untuk terhubung dengan orang lain di ceruk pasar Anda, sehingga orang-orang dapat mengetahui situs Anda ada, di mana menemukannya dan bagaimana caranya. terhubung dengan Anda.

Agar tetap terhubung dengan pembaca Anda, Anda perlu metode untuk menghubungi mereka untuk memberi tahu mereka tentang kejadian terbaru di blog Anda. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan auto responder email, yang dapat Anda gunakan dalam 2 cara.

1) Muat di muka dengan serangkaian email untuk diotomatisasi ketika email Anda dikirim

2) Gunakan fitur siaran untuk tetap berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan Anda

Cara terbaik untuk menggunakan layanan email adalah dengan fitur siaran. Blog tidak statis dan itu sebabnya orang mendaftar untuk mengikuti pengumuman terbaru, untuk mencari tahu informasi baru apa yang dipublikasikan.
Baca Juga:  6 Tips Membuat Blog Anda Populer!
Beberapa blogger bahkan mungkin mendapati diri mereka membayar untuk tema premium, untuk memberikan fungsionalitas lebih pada blog mereka.

Ketika Anda menambahkan biaya alat, Anda mungkin perlu mengembangkan blog dan menghasilkan pengikut, itu bisa membuat Anda bertanya-tanya ....

Bagaimana cara orang menghasilkan uang dengan blog? Bagaimana orang menghasilkan uang dengan blog?

Sementara blog terutama lahir dari keinginan semata-mata untuk semacam outlet untuk berbagi pemikiran Anda dengan orang-orang yang berpikiran sama, itu bisa menjadi mahal untuk melanjutkannya setelah mengambil momentum.

Itulah sebabnya blogger perlu menemukan cara untuk memonetisasi situs mereka, yang tidak hanya membantu mereka mengikuti overhead, seperti halnya dengan pengikut yang cukup besar, Anda dapat menemukan blog yang mampu menarik pendapatan ribuan dolar.
Bagaimana itu semua mungkin?

AdSense

Sejauh ini, ini adalah salah satu program terbesar yang dijalankan untuk iklan. Dibayar berdasarkan kinerja dan dijalankan melalui penyedia pencarian - Google. Siapa pun yang memiliki blog dapat mengajukan permohonan untuk menjadi penerbit melalui Google, yang akan memungkinkan mereka untuk menampilkan iklan di blog Anda, yang akan menarik bagi pembaca Anda.

Dari AdSense Anda dibayar berdasarkan per klik, yang berarti perlu waktu cukup lama untuk melihat jumlah uang yang masuk dari itu.

Semakin populer blog Anda, semakin banyak lalu lintas yang didapat. Semakin tinggi traffic yang datang melalui blog Anda, semakin banyak orang yang Anda klik untuk mengklik ke situs web pengiklan. Untuk setiap orang yang melakukan tindakan itu, Anda akan dibayar persentase dari apa yang dibayarkan perusahaan kepada Google.
Baca Juga: Apa itu Blogger, dan Blogger Seperti Apa yang Saya Butuhkan!

Iklan berbasis kontekstual

Bentuk iklan ini dilakukan dengan konten yang sudah dipublikasikan di blog Anda. Tidak perlu bagi Anda untuk melakukan hal lain, setelah Anda mendaftar untuk suatu layanan. Apa yang akan terjadi adalah ketika Anda mempublikasikan konten Anda, akan ada beberapa kata-kata Anda, dan frasa, di seluruh konten Anda, hyperlink sebagai iklan.

Anda tidak perlu menargetkan kata-kata spesifik apa pun, karena perangkat lunak periklanan kontekstual bekerja dengan konten yang ada dan mencocokkan kata-kata tersebut di blog, dengan frasa target yang ditawar oleh pengiklan.

Iklan yang disajikan untuk pembaca Anda akan relevan dengan konten Anda, sehingga masih dapat memberikan nilai bagi pembaca Anda, sambil menambahkan sumber pendapatan tambahan untuk menghasilkan uang dari blog Anda.

Mensponsori posting blog

Ini hanya akan terjadi ketika blog Anda menjadi populer. Blog yang lebih besar akan memperhatikan Anda ketika mereka melihat jumlah komentar yang muncul di situs Anda, serta mendengar tentang orang lain di ceruk Anda yang merujuk Anda sebagai sumber materi, membangun kredibilitas Anda.

Itu membuat blog Anda ideal untuk orang lain yang ingin meningkatkan lalu lintas situs web mereka. Apa yang terjadi ketika Anda memiliki tingkat popularitas ini adalah Anda dapat membuka iklan pribadi.

Bagi blogger untuk berhadapan dengan audiens yang lebih luas, mereka akan menjalin hubungan kerja dengan blog yang mirip dengan mereka. Itu bisa dilakukan secara gratis, dengan menawarkan posting blog gratis, dengan imbalan tautan ke blog Anda sendiri.

Ketika blog Anda sendiri mencapai tingkat itu, Anda dapat memilih untuk membuka posting tamu oleh blogger lain, dan bagi mereka yang ingin mendapatkan paparan yang lebih luas untuk posting tamu mereka, mereka mungkin bersedia membayar Anda untuk slot fitur di blog Anda.

Iklan spanduk dan jual ruang iklan di blog Anda

Situs web dan pemilik blog lain mungkin bersedia membayar Anda untuk slot iklan yang akan membuat pembaca Anda tahu tentang blog, situs web, atau layanan mereka. Apa pun yang dilakukan pengiklan mitra.
Beberapa pemilik situs dapat menghubungi Anda secara pribadi tentang hal ini, tetapi tanpa mengetahui apa yang Anda lakukan, itu bisa berisiko. Anda dapat menautkan ke situs-situs yang buruk, yang akan mempertaruhkan reputasi Anda, dan kemudian Anda memiliki masalah pembayaran tidak dijamin, kecuali Anda dapat menegosiasikan setoran 100%.

Jika Anda tertarik untuk menjual ruang iklan di blog Anda, Anda sebaiknya menggunakan layanan seperti buysellads [dot] com. Ini adalah agen yang membuat kecocokan antara pengiklan dan penerbit.

Promosi afiliasi

Salah satu cara terbesar dan paling menguntungkan yang dapat dilakukan orang untuk menghasilkan uang dari blog adalah dengan merekomendasikan produk yang relevan bagi pembaca mereka.

Blogger memiliki akses ke audiens yang luas, yah ... yang populer sih. Karena blogger mengenal audiens mereka pada tingkat yang agak pribadi, melalui komentar blog yang mereka terima dan interaksi media sosial, mereka memiliki pemahaman yang sangat baik tentang produk yang akan menarik minat pembaca mereka.

Dengan menghubungkan dengan program afiliasi, blogger dapat memilih produk yang akan menarik bagi pembaca mereka, menggunakan tautan afiliasi dari pedagang dan dibayar komisi per penjualan.

Dengan blog yang terdiri dari beberapa ribu pembaca setiap bulan dan produk yang diluruskan dengan benar, ada banyak uang yang harus dihasilkan, dengan mengikat rekomendasi produk yang terafiliasi ke blog Anda.

Metode monetisasi di atas adalah bagaimana orang menghasilkan uang dari blogging. Pendapatan dapat dihasilkan dengan hanya menggunakan salah satu metode dan untuk beberapa hal itu dilakukan dengan kombinasi metode menghasilkan pendapatan yang berbeda. Mungkin ada baiknya mencoba mereka satu per satu untuk menguji profitabilitas, dan kemudian memutuskan cara terbaik untuk mendapatkan uang dari blog Anda dari sana.
Pituluik Media
Pituluik Media Blogger | Freelancer |Operations Manager | Marketing and Sales Manager | Lancer Evo 4 Community. Indonesian Bloggers Who Become Bloggers Because of Hobby. Feel free to connect with me on Social Media Instagram @alberandesko

No comments for "Bagaimana Orang Menghasilkan Uang dari Blogging?"