Terkini Lainnya

10 Tips Memulai Blog Dan Belajar Menghasilkan Uang Dengan Pemasaran Afiliasi


Banyak ahli blogging menyebutkan pemasaran afiliasi sebagai salah satu cara favorit mereka untuk menghasilkan uang dari blog, dan saya pikir akan sangat membantu untuk menulis artikel terperinci tentang mengapa dan bagaimana blogger dapat menghasilkan uang melalui program afiliasi. Jika Anda ingin mendapat lebih banyak dari blog Anda sendiri, salah satu kemungkinan terbaik adalah menambah jumlah yang Anda hasilkan sebagai afiliasi.

Mengapa Pemasaran Afiliasi?

Ada banyak alasan bagi blogger untuk menyukai pemasaran afiliasi. Berikut adalah beberapa alasan yang paling signifikan.
Baca Juga: 6 Tips Membuat Blog Anda Populer!

1. Tidak Perlu Membuat Produk Anda Sendiri

Menciptakan produk digital Anda sendiri juga merupakan cara yang bagus untuk menghasilkan uang dari blog. Namun, membuat produk Anda sendiri bisa memakan banyak waktu, dan itu adalah sesuatu yang tidak dimiliki banyak blogger. Mungkin manfaat nomor satu dari pemasaran afiliasi adalah Anda tidak perlu mendedikasikan waktu sama sekali untuk menciptakan produk. Orang lain mendedikasikan berjam-jam untuk menciptakan produk mereka, dan sebagai afiliasi Anda dapat mulai mempromosikannya segera, dan Anda akan mendapatkan komisi untuk setiap penjualan yang Anda referensikan.

Dan dengan produk digital Anda komisi sebagai afiliasi biasanya cukup besar. Misalnya, Anda mungkin mendapat komisi 50% untuk setiap penjualan yang Anda lakukan. Dalam hal ini, Anda menghasilkan sebanyak mungkin dari setiap penjualan sebagai orang yang mendedikasikan banyak waktu untuk menciptakan produk! Tanpa perlu mendedikasikan waktu untuk membuat produk, Anda mungkin dapat mempromosikan variasi dan jumlah produk yang lebih besar sebagai afiliasi daripada yang dapat Anda buat sendiri.

2. Tidak Ada Persyaratan Waktu untuk Layanan Pelanggan

Anda tidak hanya akan tidak harus mendedikasikan waktu di muka untuk membuat produk, tetapi sebagai afiliasi Anda juga dapat menghindari kebutuhan untuk mendedikasikan waktu secara berkelanjutan untuk layanan pelanggan. Jumlah waktu yang diperlukan untuk layanan pelanggan akan bervariasi tergantung pada jenis produk, tetapi beberapa pembuat produk / penjual perlu mendedikasikan waktu dan / atau uang dalam jumlah yang serius untuk dapat mendukung produk mereka secara efektif.
Baca Juga: 5 Alasan Menarik Untuk Mulai Blogging Sekarang
Beberapa produk yang paling populer, dan berpotensi menguntungkan, untuk dibuat meliputi perangkat lunak, tema WordPress, dan plugin WordPress. Meskipun mungkin bagi pencipta produk untuk menghasilkan banyak uang dengan jenis produk ini, mereka cenderung juga memerlukan komitmen besar untuk memberikan dukungan yang memadai bagi pelanggan. Sebagai afiliasi Anda tidak akan bertanggung jawab untuk menyediakan layanan atau dukungan pelanggan, Anda hanya akan membuat rujukan dan setelah penjualan dilakukan, dukungan akan menjadi tanggung jawab penjual.

3. Potensi Penghasilan Tinggi

Meskipun persyaratan waktu untuk afiliasi rendah, potensi pendapatan sangat tinggi. Jika Anda memiliki reputasi yang mapan atau basis pembaca yang responsif, pemasaran afiliasi berpotensi menjadi sangat menguntungkan bagi Anda. Lihat saja Pat Flynn dari Smart Passive Income. Pat menghasilkan lebih dari $ 50.000 per bulan dari program afiliasi karena dia memiliki audiens yang besar yang mempercayai rekomendasinya, dan dia tidak menyalahgunakan kepercayaan itu.

Jumlah uang yang dapat dihasilkan blogger melalui pemasaran afiliasi akan sangat bervariasi. Jika Anda memiliki blog baru atau audiens yang sangat kecil, Anda tidak dapat secara realistis berharap untuk menghasilkan uang besar sebagai afiliasi, tetapi jika Anda secara konsisten bekerja untuk mengembangkan audiens blog Anda, pemasaran afiliasi dapat menjadi peluang besar.

4. Banyak Produk untuk Dipromosikan

Program afiliasi ada di hampir semua industri atau ceruk yang dapat Anda bayangkan. Terlepas dari topik apa yang Anda blogkan, kemungkinan ada setidaknya beberapa produk yang dapat Anda promosikan sebagai afiliasi yang cocok untuk audiens Anda. Semakin populer ceruk atau industri Anda, semakin banyak pilihan yang akan Anda miliki. Industri dengan banyak produk afiliasi sering memiliki ketentuan yang bagus untuk afiliasi (terutama, komisi tinggi) karena ada banyak kompetisi untuk mendapatkan afiliasi. Untuk menemukan produk untuk dipromosikan, Anda dapat menelusuri situs-situs seperti OfferVault, Afiliasi CJ, Clickbank, ShareASale, dan jaringan serta direktori utama lainnya. Anda juga dapat memperhatikan blog lain di industri Anda dan melihat produk apa yang mereka promosikan. Juga merupakan ide bagus untuk mengunjungi situs produk dan layanan yang Anda gunakan untuk melihat apakah mereka menawarkan program afiliasi.

5. Manfaat dari Reputasi Anda Yang Sudah Terbentuk

Sebagai blogger aktif, Anda selalu berupaya memperluas jangkauan dan membangun reputasi Anda dengan audiens Anda. Mempromosikan produk sebagai afiliasi memungkinkan Anda menghasilkan uang sebagai hasil dari reputasi dan kepercayaan yang telah Anda bangun. Jika pembaca Anda mempercayai Anda, mereka akan jauh lebih mungkin membeli produk karena rekomendasi Anda.

Tentu saja, Anda harus sangat berhati-hati untuk tidak mengambil keuntungan dari pembaca Anda karena Anda dapat menghancurkan kepercayaan itu dalam sekejap. Jika Anda hanya mempromosikan produk-produk berkualitas yang Anda tahu akan disukai pembaca Anda, Anda dapat mengatur untuk meningkatkan penghasilan Anda sebagai afiliasi tanpa kompromi.
Baca Juga: 5 hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memulai blog!

6. Dapat Digunakan dalam Kombinasi dengan Metode Monetisasi Lainnya

Salah satu hal yang saya sukai dari pemasaran afiliasi adalah dapat dengan mudah digunakan dalam kombinasi dengan metode monetisasi lainnya. Bahkan, saya pikir itu mungkin untuk hampir semua blog untuk menggunakan pemasaran afiliasi dalam satu atau lain cara. Menjadi afiliasi tidak mengharuskan Anda untuk memfokuskan semua upaya monetisasi Anda pada pemasaran afiliasi.

Misalnya, jika metode utama Anda menghasilkan uang dari blog Anda adalah dengan menjual produk Anda sendiri, Anda juga dapat mempromosikan beberapa produk tertentu sebagai afiliasi. Idealnya produk ini akan melengkapi produk Anda sendiri, atau setidaknya menarik bagi audiens yang sama, tetapi tidak akan bersaing secara langsung dengan produk Anda sendiri.

Jika Anda menghasilkan uang di blog Anda melalui penjualan iklan, Anda dapat menggunakan iklan afiliasi ketika Anda memiliki inventaris iklan yang tidak terjual, dan Anda juga dapat menggunakan tautan afiliasi dalam konten posting Anda. Jika AdSense adalah metode monetisasi utama Anda, Anda dapat menguji zona iklan Anda untuk melihat apakah mungkin menghasilkan lebih banyak uang dengan mempromosikan produk afiliasi terlaris di zona iklan itu alih-alih menggunakan AdSense.

Terlepas dari apa yang Anda lakukan dengan blog Anda, pemasaran afiliasi adalah suatu kemungkinan.

7. Dapat Digunakan untuk Mengukur Bunga Sebelum Membuat Produk Anda Sendiri

Jika Anda mempertimbangkan untuk membuat produk Anda sendiri tetapi Anda tidak yakin tentang berapa banyak permintaan akan dari pembaca Anda, Anda dapat menguji ini dengan mempromosikan produk yang sebanding sebagai afiliasi. Jika audiens Anda sangat reseptif terhadap produk tertentu yang Anda promosikan sebagai afiliasi, kemungkinan mereka juga akan tertarik pada produk serupa yang dibuat oleh Anda. Dan jika produk tertentu menghasilkan sedikit minat dari audiens Anda, Anda dapat memutuskan untuk tidak menggunakan banyak waktu Anda sendiri untuk membuat produk serupa. Promosi afiliasi jangka pendek dapat dengan mudah digunakan seperti ini untuk membantu Anda menentukan jenis produk apa yang akan dibeli oleh pembaca Anda.

8. Anda Mungkin Mempromosikan Produk

Sebagai seorang blogger Anda mungkin mempromosikan beberapa produk apakah Anda seorang afiliasi atau bukan. Wajar bagi Anda untuk menyebutkan, merekomendasikan, atau menautkan ke produk dan layanan yang Anda sukai sehingga pembaca Anda juga dapat memperoleh manfaat darinya. Sebagai seorang afiliasi Anda dapat terus melakukan hal yang sama, Anda hanya akan menggunakan tautan afiliasi dan Anda akan dikompensasikan untuk referensi yang Anda buat.
Baca Juga: Apa itu Blogger, dan Blogger Seperti Apa yang Saya Butuhkan!

Cara Menghasilkan Uang dengan Pemasaran Afiliasi Melalui Blog Anda:

Oke, jadi sekarang kita telah melihat beberapa alasan paling meyakinkan mengapa Anda mungkin ingin memasukkan pemasaran afiliasi dalam rencana monetisasi blog Anda, mari kita lihat bagaimana Anda bisa sukses dengannya.

1. Pilih Beberapa Produk / Layanan Utama untuk Fokus

Meskipun Anda dapat mempromosikan produk yang tak terhitung jumlahnya sebagai afiliasi, biasanya yang terbaik adalah memiliki satu atau beberapa produk utama yang paling Anda promosikan secara agresif. Produk-produk ini akan berfungsi sebagai landasan bagi pendapatan afiliasi Anda, bahkan jika Anda menghasilkan uang dalam jumlah yang lebih kecil dari banyak program afiliasi lainnya.

Memiliki beberapa produk yang telah Anda tetapkan sebagai prioritas akan memungkinkan Anda untuk memfokuskan upaya Anda dan memastikan kesuksesan Anda dalam mempromosikan produk-produk tersebut. Anda dapat mengingat produk-produk ini ketika Anda memutuskan jenis konten apa yang akan diterbitkan di blog Anda, cara mendesain atau tata letak blog Anda, dan apa yang harus Anda sertakan dalam email ke pelanggan Anda.

Idealnya, produk-produk utama ini harus:

menjadi produk / layanan yang Anda gunakan atau pernah gunakan di masa lalu
menarik atau relevan dengan persentase tinggi audiens Anda
menawarkan pembayaran tinggi kepada afiliasi (ini bagus, tetapi tidak mutlak diperlukan)

2. Promosikan Produk Utama Ini Dengan Jelas

Jumlah kesuksesan yang Anda miliki dalam mempromosikan produk afiliasi melalui blog Anda akan sangat dipengaruhi oleh bagaimana dan di mana Anda mempromosikan produk ini. Jika Anda ingin memaksimalkan klik pada tautan afiliasi Anda, penjualan, dan akhirnya penghasilan Anda, Anda perlu mempromosikan produk afiliasi di mana mereka akan terlihat. Lokasi yang menonjol dapat mencakup bilah header, di dalam konten posting, di akhir posting, atau bahkan di bagian atas posting. Biasanya, promosi dan spanduk sidebar tidak akan mendapatkan banyak perhatian karena sebagian besar pengunjung blog mengabaikan sidebar Anda dan bahkan tidak benar-benar memperhatikan apa yang ada di sana.

Contoh dari ini berasal dari Blog Tyrant. Ramsay menggunakan bilah tajuk lengket (saat Anda menggulir ke bawah halaman bilah tajuk akan menempel di bagian atas browser) dengan pesan yang mengatakan "Mulai Blog dalam 5 Menit (& Dapatkan Domain Gratis)" dan itu termasuk tombol yang mengatakan "Show Me". Tautan itu mengarah ke halaman dengan proses 4 langkah untuk memulai blog, dengan tautan afiliasi ke Bluehost dan AWeber.

Setelah Anda memutuskan produk-produk utama yang ingin Anda promosikan, pikirkan bagaimana Anda bisa mendapatkan eksposur terbanyak untuk mereka di blog Anda. Promosikan mereka di lokasi yang menonjol (atau seperti yang ditunjukkan Ramsay, promosikan konten lain di situs Anda dan gunakan konten itu untuk menyalurkan pengunjung melalui tautan afiliasi Anda).

3. Kumpulkan Alamat Email Secara Agresif

Salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang dengan pemasaran afiliasi adalah melalui daftar email Anda. Meskipun dimungkinkan untuk menghasilkan uang dengan tautan afiliasi di konten posting Anda atau di lokasi lain di blog Anda, Anda juga dapat membuat banyak penjualan melalui daftar email Anda. Ketika seseorang berlangganan daftar email Anda, Anda akan dapat tetap berhubungan dengan mereka dan mengembangkan kepercayaan melalui email Anda dan konten blog yang Anda promosikan dalam email Anda. Ketika Anda sesekali mempromosikan produk, pelanggan Anda akan lebih cenderung mempercayai rekomendasi Anda karena hubungan yang telah Anda kembangkan.

Jadi, Anda ingin menjadikan daftar sebagai salah satu prioritas utama blog Anda. Ini berarti Anda harus lebih agresif daripada hanya memasukkan formulir optin di sidebar blog Anda. Saya memiliki posting yang menampilkan 15 plugin WordPress berbeda yang dapat Anda gunakan untuk mengembangkan daftar Anda dengan cepat. Pilih satu, atau beberapa, dari plugin ini untuk membantu Anda memaksimalkan konversi.

4. Promosikan Melalui Urutan Autoresponder

Jika Anda menggunakan penyedia pemasaran email seperti GetResponse atau AWeber Anda akan memiliki akses ke autoresponder (salah satu alasan saya tidak merekomendasikan paket gratis dari MailChimp adalah karena tidak termasuk fungsi autoresponder). Dengan penjawab otomatis, Anda dapat mengatur email untuk dikirim ke pelanggan Anda secara otomatis pada interval tertentu berdasarkan pada saat mereka berlangganan. Jadi, Anda dapat memiliki serangkaian 10 email yang disetel untuk secara otomatis dikirimkan ke setiap orang yang berlangganan. Setiap email akan ditetapkan untuk keluar beberapa hari setelah mereka berlangganan.

Menyiapkan urutan autoresponder adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Anda (dengan asumsi Anda menyertakan tautan ke konten blog Anda setidaknya dalam beberapa email), dan Anda juga dapat menggunakan autoresponder untuk membantu upaya Anda sebagai afiliasi. Anda dapat mengatur email khusus untuk mempromosikan produk tertentu, atau Anda dapat menggunakannya untuk menghubungkan kembali ke posting blog yang menyertakan tautan afiliasi atau promosi produk tertentu. Setelah Anda mengatur autoresponder itu akan terus bekerja pada autopilot mengarahkan lebih banyak pengunjung kembali ke situs Anda dan mendapatkan lebih banyak klik pada tautan afiliasi Anda.

5. Jangan Mengandalkan Iklan Banner

Salah satu kesalahan yang dilakukan banyak blogger adalah mengandalkan iklan banner untuk menghasilkan pendapatan sebagai afiliasi. Sebagian besar program afiliasi yang Anda daftarkan akan menawarkan spanduk yang dapat Anda gunakan di blog Anda dengan tautan afiliasi Anda. Meskipun spanduk dapat menghasilkan beberapa klik dan penjualan, spanduk tidak akan seefektif jenis promosi lainnya. Tautan afiliasi yang Anda sertakan dalam konten posting blog Anda (terutama ketika Anda secara khusus merekomendasikan suatu produk) hampir selalu mengungguli spanduk. Tautan dalam email atau promosi yang diatur melalui autoresponder Anda juga biasanya akan mengungguli iklan banner.

Ini bukan praktik yang buruk untuk menggunakan spanduk sebagai afiliasi (tidak berlebihan), tetapi Anda tidak ingin bergantung padanya secara eksklusif. Pastikan Anda mempromosikan produk afiliasi dengan cara lain yang cenderung lebih efektif. Salah satu masalah dengan iklan banner untuk afiliasi adalah bahwa mereka cenderung terlihat seperti iklan banner berbayar, atau bahkan AdSense. Bagian dari alasan bahwa pemasaran afiliasi bisa sangat kuat untuk blogger termasuk aspek rekomendasi pribadi, dan iklan banner jarang memiliki perasaan rekomendasi pribadi.

6. Publikasikan Ulasan Produk

Jika Anda ingin menggunakan konten blog Anda untuk mempromosikan produk tertentu sebagai afiliasi, satu opsi adalah menulis dan menerbitkan ulasan produk. Melalui ulasan Anda akan membagikan pengalaman pribadi Anda dan pendapat yang terkait dengan suatu produk. Anda ingin jujur ??dan berbagi pro dan kontra, dan jika produk tersebut berkualitas tinggi dan Anda dapat dengan jujur ??merekomendasikannya kepada pembaca Anda, itu dapat menyebabkan beberapa penjualan afiliasi. Anda dapat melihat contoh dari ulasan hosting SiteGround saya yang saya tulis beberapa bulan yang lalu. Ulasan juga dapat menghasilkan beberapa lalu lintas pencarian karena banyak orang akan mencari ulasan sebelum membeli suatu produk.

Ada beberapa plugin WordPress yang dapat membantu membuat ulasan Anda lebih ramah pengguna dan efektif. Untuk ulasan hosting SiteGround saya, saya menggunakan versi gratis WP Review, yang memungkinkan Anda untuk memberikan beberapa jenis peringkat (bintang, poin, atau persentase) yang berbeda dan menampilkan data dengan menarik pada postingan / halaman Anda. Jika ulasan adalah bagian lebih besar dari rencana monetisasi Anda, Anda mungkin ingin berinvestasi dalam plugin yang lebih kuat seperti Author hReview.

7. Publikasikan Tutorial yang Fokus pada Produk Tertentu

Pendekatan ini agak mirip dengan poin sebelumnya, kecuali bahwa alih-alih menulis dan menerbitkan ulasan produk Anda akan menulis tutorial yang menunjukkan kepada pembaca Anda bagaimana cara menggunakan produk untuk diri mereka sendiri.

Matthew Woodward adalah ahli dalam hal ini dan Anda dapat mengikuti contoh dari pos-posnya seperti Revealing My Rahasia Kecil Kotor untuk Membuka Ribuan Saham Media Sosial. Jadi pada posting Anda, Anda pada dasarnya hanya akan memperkenalkan pembaca Anda ke produk tertentu, menjelaskan bagaimana itu dapat membantu mereka, dan menunjukkan kepada mereka bagaimana menggunakannya. Ini adalah cara yang bagus untuk mempromosikan produk dan membantu pembaca Anda secara bersamaan.

Seperti ulasan, posting ini juga bagus untuk menarik lalu lintas mesin pencari ketika orang mencari info tentang produk yang mereka pertimbangkan untuk dibeli. Jenis posting ini juga ideal untuk dimasukkan dalam seri autoresponder Anda karena mereka bisa sangat berharga bagi pembaca sambil tetap menghasilkan uang untuk Anda.

8. Kerjakan Tautan Afiliasi ke dalam Posting Anda

Tautan afiliasi juga dapat digunakan dalam posting blog tipikal Anda. Anda tidak selalu perlu secara khusus membuat posting untuk menyorot suatu produk agar dapat mengerjakannya ke dalam konten posting Anda. Ketika Anda menulis dan mengedit posting Anda mencari peluang untuk menyebutkan produk yang Anda promosikan sebagai afiliasi.

Anda juga dapat kembali melalui posting utama di arsip blog Anda dan mencari peluang untuk menyertakan beberapa tautan afiliasi jika relevan. Ini terutama benar jika Anda adalah bagian dari program afiliasi Amazon. Salah satu strategi utama untuk menghasilkan uang dengan Amazon adalah dengan membuat orang mengklik tautan afiliasi Anda. Dengan berbagai macam produk yang ditawarkan Amazon dan dengan jumlah orang yang membeli dari Amazon secara teratur, Anda mendapatkan manfaat dari hanya mendapatkan pengunjung ke situs mereka. Begitu mereka ada di sana mereka mungkin akhirnya membeli sesuatu, bahkan jika itu bukan produk yang Anda tautkan, dan Anda bisa mendapatkan komisi.

9. Promosikan Posting Kunci Anda Yang Termasuk Tautan Afiliasi

Setelah Anda menerbitkan posting atau menambahkan tautan afiliasi ke posting lama di arsip Anda, masih ada lagi yang bisa Anda lakukan. Dalam beberapa kasus, cukup mempublikasikan posting dan menambahkan tautan akan cukup untuk mendapatkan beberapa hasil, tetapi sedikit promosi tambahan dapat banyak membantu. Ada beberapa cara yang Anda lakukan tentang hal ini, apakah Anda mempromosikan posting baru yang baru saja diterbitkan atau posting lama dari arsip Anda.

Promosikan melalui profil sosial Anda - Tentu saja, membagikan pos Anda melalui profil sosial Anda adalah cara yang bagus untuk mendapatkan paparan. Kebanyakan blogger mempromosikan posting baru mereka, tetapi tidak terlalu banyak kesulitan untuk mempromosikan posting lama. Jika Anda memiliki posting kunci di arsip Anda yang mempromosikan produk afiliasi, mengapa tidak membagikan posting ini melalui profil sosial Anda juga?

Otomatis berbagi untuk masa depan - Dengan bantuan alat-alat seperti HootSuite dan Socialoomph Anda dapat dengan mudah mempromosikan posting kunci Anda berulang kali selama periode waktu tertentu. Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga posting Anda dengan tautan afiliasi penting di depan pengikut Anda, dan untuk tetap mendapatkan klik pada tautan afiliasi tersebut dalam konten posting Anda.

Dapatkan orang lain untuk mempromosikan posting Anda - Anda dapat menggunakan alat seperti JustRetweet dan Buzz Konten Viral untuk mendapatkan lebih banyak saham untuk posting Anda dengan tautan afiliasi Anda. Dan lagi, Anda dapat mempromosikan posting lama dari arsip Anda melalui situs-situs ini, bukan hanya posting baru Anda. Anda juga dapat menggunakan plugin seperti Locker Sosial untuk mendorong pengunjung Anda untuk membagikan tautan ke posting, yang tentu saja dapat menyebabkan lebih banyak paparan.

Sertakan tautan dalam posting baru Anda - Ketika Anda menulis dan mempublikasikan posting blog baru, luangkan waktu untuk membaca posting dan mencari peluang untuk menautkan ke posting utama Anda yang mempromosikan produk afiliasi.

Sertakan posting ini di autoresponder Anda - saya sebutkan sebelumnya, tetapi perlu disebutkan lagi. Autoresponder email Anda adalah alat yang hebat untuk menjaga konten utama Anda di depan pembaca yang ditargetkan. Jika Anda memiliki posting kunci di blog Anda yang menghasilkan pendapatan afiliasi untuk Anda, temukan cara untuk menautkan ke posting ini melalui email yang ada dalam urutan autoresponder Anda setelah seseorang berlangganan daftar Anda. Jika Anda terus mendapatkan pelanggan baru, Anda juga akan selalu memiliki konten penting ini di depan pelanggan saat mereka menerima email autoresponder Anda.

Siapkan halaman "Mulai Di Sini" - Banyak blog, termasuk blog ini, memiliki halaman awal di sini yang berfungsi sebagai titik awal bagi pengunjung baru. Di halaman ini, Anda dapat menautkan ke beberapa posting penting di blog Anda yang tidak hanya memberikan info bermanfaat bagi pengunjung baru, tetapi juga mempromosikan produk tertentu sebagai afiliasi.

Dapatkan tautan - Memperoleh tautan dari situs web dan blog lain adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak eksposur ke konten utama Anda. Tautan dapat menghasilkan lebih banyak lalu lintas klik per tayang serta peringkat mesin pencari yang ditingkatkan.

10. Minta Komisi Tinggi

Jika Anda secara konsisten berhasil dengan program afiliasi tertentu, pertimbangkan untuk menghubungi manajer afiliasi untuk meminta pembayaran yang lebih tinggi. Sangat umum bagi afiliasi yang sukses untuk dibayar di komisi yang lebih tinggi dari jumlah yang terdaftar secara publik. Manajer afiliasi akan sering menyetujui ini untuk memberi penghargaan dan memberi insentif kepada karyawan berkinerja terbaik, serta untuk mencegah kehilangan afiliasi tersebut ke pesaing yang bersedia membayar lebih.
Untuk dapat membenarkan komisi yang lebih tinggi, Anda mungkin perlu rekam jejak yang menunjukkan bahwa Anda lebih efektif daripada kebanyakan afiliasi. Jika ini masalahnya, meningkatkan komisi Anda dapat membuat perbedaan besar pada keuntungan Anda, dan itu dapat memberi Anda lebih banyak insentif untuk mempromosikan produk itu.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "10 Tips Memulai Blog Dan Belajar Menghasilkan Uang Dengan Pemasaran Afiliasi"

Post a Comment