Skip to main content

Bagaimana Anda dapat dengan mudah membuat artikel menggunakan alat spinner

Bagaimana Anda dapat dengan mudah membuat artikel menggunakan alat spinner

Pemintalan artikel mirip dengan menulis ulang artikel kecuali sebagian (atau sepenuhnya) otomatis. Seorang pemintal artikel mengambil artikel Anda, melihat dan mencocokkan kata-kata di dalamnya dengan kata-kata di perpustakaan sinonim. Mereka kemudian memasukkan sinonim ini dalam artikel Anda sebagai alternatif kata yang cocok. Setelah Anda mengklik tombol putar, alat akan melewati artikel Anda dan satu per satu secara acak mengganti kata-kata yang cocok dengan salah satu alternatif. Kemudian simpan artikel baru dan mulai lagi dengan yang asli sampai Anda telah membuat banyak artikel unik yang Anda butuhkan - 50, 100, 250 dll. Pemintal juga dapat mengganti frasa dan kalimat dengan alternatif yang Anda tulis untuk membuat artikel tersebut menjadi lebih unik.

 Ada saat-saat ketika Anda perlu membuat ulang artikel yang sebelumnya Anda tulis menggunakan kata-kata, istilah, frasa, kalimat, dll. Berbeda sehingga artikel baru menyampaikan makna yang persis sama kepada pembaca seperti aslinya.
Baca Juga: Apa itu Blogger, dan Blogger Seperti Apa yang Saya Butuhkan!
 Penulis situs web yang mencari lalu lintas sering menulis ulang artikel untuk mendapatkan lebih banyak tautan ke situs web mereka. Untuk memahami ini, Anda perlu memahami sedikit tentang cara kerja Internet. Semakin banyak pengunjung yang diterima situs web Anda, semakin tinggi angka yang akan mengklik iklan di situs web Anda atau membeli barang dari Anda. Juga semakin dekat ke bagian atas hasil pencarian situs web Anda datang ke istilah (kata kunci) orang mencari di Internet, semakin banyak lalu lintas yang akan Anda terima.

 Banyak mesin pencari menghitung popularitas suatu situs dengan menghitung berapa banyak situs yang terhubung ke situs tersebut dan pada gilirannya seberapa populer situs tersebut jika situs Anda ditautkan ke situs-situs yang memiliki banyak tautan yang mengarah ke sana, Anda mendapatkan kredit lebih banyak. Oleh karena itu, semakin banyak situs web yang dapat Anda bujuk untuk menautkan ke situs Anda, semakin baik situs Anda akan diposisikan dalam hasil mesin pencari. Anda dapat meningkatkan peringkat situs web Anda dengan mendistribusikan artikel (disebut pemasaran artikel) ke web untuk digunakan orang lain sebagai konten gratis di situs dan blog mereka. Bagian penting dari ini sejauh menyangkut mesin pencari adalah bahwa artikel ini hampir selalu menyertakan bagian profil di bagian akhir yang berisi tautan yang mengarah ke situs web Anda. Dalam beberapa kasus, Anda juga diizinkan memiliki tautan serupa di artikel itu sendiri sehingga setelah artikel Anda diterbitkan kembali di situs, tautan tersebut akan terhubung ke situs Anda.
Baca Juga: 5 Alasan Menarik Untuk Mulai Blogging Sekarang
 Dengan menggunakan artikel pemasaran, Anda bisa mendapatkan ratusan tautan untuk mengarahkan ke situs web Anda dengan membuat satu artikel. Tetapi efeknya tidak sekuat yang Anda harapkan karena mesin pencari dan Google pada khususnya akan merendahkan, atau mengurangi jumlah tautan yang mengarah ke situs web Anda jika mereka mendeteksi bahwa semuanya berasal dari artikel yang sama yang diterbitkan dan diterbitkan ulang berkali-kali. Untuk mengatasi efek ini, Anda dapat menulis ulang atau memutar artikel Anda untuk membuat ratusan yang unik sehingga Anda mendapatkan manfaat penuh dari menghasilkan tautan.

 Alat yang berbeda berputar dengan cara yang berbeda - beberapa lainnya secara manual diklasifikasikan sebagai otomatis. Rotasi artikel Anda secara otomatis melibatkan pemintal Anda memilih sinonim yang dimasukkan dalam artikel Anda untuk Anda. Pemutaran artikel secara manual ada di bawah kendali Anda. Dalam pemintalan manual Anda memutuskan sinonim mana yang dimasukkan dalam artikel Anda sehingga artikel terakhir Anda masuk akal. Anda tidak boleh menggunakan pemintal otomatis karena hampir selalu menghasilkan tata bahasa yang sangat buruk dan tidak masuk akal.

 Salah satu cara untuk mendapatkan lebih banyak artikel unik adalah dengan menggabungkan penulisan ulang artikel Anda dengan memainkannya. Ada juga artikel pemintal yang membantu proses distribusi sehingga Anda tidak perlu melakukannya secara manual (yang merupakan tugas yang sangat memakan waktu).
Baca Juga: 7 Kesalahpahaman Umum tentang Blogging
 Keuntungan utama penulisan ulang dan pemintalan artikel adalah membantu Anda membuat artikel yang membutuhkan waktu berbulan-bulan. Ini juga membantu Anda menghasilkan tautan dan lalu lintas potensial ke situs web Anda dengan sangat cepat. Selain itu, Anda juga bisa mendapat manfaat dari rujukan karena pengunjung ke situs tempat artikel Anda diterbitkan ulang kadang-kadang cukup menarik untuk mengklik tautan di artikel dan mengunjungi situs Anda. Sementara mesin pencari seperti artikel unik, pemintalan sekarang tergantung pada kenyataan bahwa mesin pencari tidak cukup mahir untuk memahami makna kalimat, tetapi hanya bisa mencari tahu apakah mengandung kata yang sama. Jika mereka akhirnya maju ke titik di mana mereka dapat membandingkan arti dari dua kalimat tertulis yang berbeda dan mengatakan itu identik, maka menerbitkan artikel yang berputar untuk membuat tautan situs web bisa berlebihan.

 Ada berbagai jenis pemintal dan penulisan ulang termasuk yang harus Anda instal di komputer dan layanan online Anda. Beberapa jenis menggabungkan pemintal dan penulisan ulang bersama sehingga Anda bisa mendapatkan yang terbaik dalam artikel unik.
You have to completely avoid using automatic spinners because they often distort your original sentence completely so that it ends up saying things that don't make sense at all eg Word files can mean registering, smoothing or recording so that the phrase "can you submit this letter?" can end as "can you tidy up this letter?" which is meaningless - unless someone sits on it because of a mistake!

 Summary: The combination of articles that spin and rewrite together with publishing unique articles is one of the best ways to generate links, and get more traffic for your website. Attracting more traffic to your site will in turn increase your sales and advertising revenue.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar