Nonton Drakor Di Website Tancap88 Drakor

Drakor beberapa tahun belakangan ini menjadi favorit baik bagi kalangan muda maupun yang sudah tua, baik laki-laiki ataupun perempuan. Salah satu tempat nonton streaming film Drakor adalah tancap88 drakor.

Seperti yang dilansir dalam website sarjanatua.com Tancap88 Drakor adalah salah satu tempat nonton drama korea terbaik saat ini.

Pada website ini kalian akan disuguhi dengan film drakor terupdate dan tentunya dengan server yang bagus. Sehingga ketika kalian lagi nonton streaming akan jauh dari yang namanya lag atau loading.

Pesaing

Mungkin ada banyak sekali website tempat nonton drakor dan tentu ini akan menjadi tantangan sendiri bagi tancap88. Nah, berikut ini adalah beberapa website saingan tancap88 yang ada subtitle Bahasa Indonesia:

1. Drakorindo

Drakor Indo adalah salah satu situs streaming film drakor dan banyak digunakan oleh banyak pengguna. Dari situs web ini anda dapat nonton langsung melalui website atau mendownload video-video pilihan secara langsung.

2. Dramaku

Tidak jauh berbeda dari Drakor Indo, Dramaku juga merupakan website streaming dan dowload video drakor.

3. Video

Website ini agak berbeda dari beberapa website di sebelumnya, di website ini anda hanya dapat nonton streaming saja melalui website ini. Namun anda tetap dapat mendownload video melalui aplikasi pihak ketiga IDM. 

Perbedaan lainnya, website ini tidak banyak memiliki iklan. Sedangkan website tancap88, Drakorindo dan Dramaku untuk iklannya berjibun dan banyak iklan-iklan aneh dan tiba-tiba pop up nya. Mungkin dari sanalah pengelola website-website di atas membayar server-server mereka.

4. iQIYI

Tidak Jauh berbeda dengan Video, namun perbedaan website streaming ini adalah video di website ini bisa di download langsung.

Namun sayang untuk video-video terbaru di website ini tidak bisa di tonton secara gratis. Jadi anda akan disuruh untuk berlangganan terlebih dahulu agar dapat mengakses semua Drakor yang ingin kamu tonton.

Jika anda tidak melakukan langganan ketika memulai video akan muncul iklan-iklan seperti iklan yang di tayangkan google seperti yang ada di platform Youtube.

5. VIU

Viu adalah saingan iQIYI. Mereka menawarkan hal yang sama, dan hampir tidak ada bedanya.

Mungkin perbedaan dari kedua web streaming Drakor ini hanyalah servernya.

Nah itulah beberapa website streaming pesaingnya website tancap88. Semoga informasi ini bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close