Coastal Area, Tempat Bersantai Berselimut Kuliner Hitz.




Coastal Area merupakan tempat berkumpulnya muda-mudi karimun. Selain muda-mudi tempat ini juga menjadi favorite keluarga untuk bersantai dan memanjakan lidah. 

Costal Area sendiri terletak di jln Starits of Malacca, Tj. Balai karimun, Kepualauan Riau. Costal Area juga disebut GL singkatan dari Pantai Gloria. Di Coastal Area juga terdapat sebuah panggung hiburan rakyat diberi nama panggung Putri Kemuning. Panggung ini biasa digunakan untuk acara besar, bahkan tak jarang mengundang artis ibukota.

Coastal Area sangat cocok dijadikan tempat favorite untuk bersantai, karena lokasi ini terletak dibibir pantai gloria dan sepanjang jalan kamu akan menemukan pedagang kaki lima yang berjualan makanan hitz. Selain itu Coastal Area merupakan icon nya Kabupaten Karimun. Karena, disitu letaknya Tugu MTQ.

Yuk kita kenal lebih dekat lagi Coastal Area. 

Lokasi Coastal Area




Costal Area berada di jln Starits of Malacca, Tj. Balai karimun, Kepualauan Riau. Akses ke Coastal Area sangat lah mudah, karena berada di pusat kota karimun.

Jam Operasional

Coastal Area selalu ramai dikunjungi setiap hari khususnya di hari weekend, mulai dari kalangan anak muda sampai dengan pasangan yang membawa family mereka untuk jogging bahkan sekedar duduk bersantai sambil menikmati kuliner. Coastal area dibuka dari pagi sampai malam hari.



 Tiket Masuk

Salah satu alasan Costal Area menjadi tempat favorite untuk bersantai adalah tidak adanya tiket masuk ke lokasi ini. Semua orang bisa bebas keluar-masuk tanpa dipungut biaya. Hanya saja, untuk mengamankan kendaraaan wisatawan tentunya perlu membayar karcis parkir. Karcis Parkirnya pun terbilang normal yaitu Rp 2000,- untuk kendaraan roda dua , dan Rp 5000,- untuk roda empat.

 Wahana dan Fasilitas Coastal Area




Coastal area selain memiliki pemandangan indah namun juga disediakann wahana permainan anak, sehingga pas untuk membawa keluarga anda kesini. Selain wahana disini juga disediakan spot cantik dan unik untuk anda mengabadikan moment anda disini.

Pemda Karimun juga menyediakan fasilitas yang memadai untuk icon nya. Disini para wisatawan selain dimanjakan oleh keindahan pantai, para wisatawan juga dimanjakan dengan kuliner hitz.Selain kuliner hits, para pedagang di coastal area juga banyak menjual makanan khas karimun, seperti lendot, otak-otak, laksa, dll. Disini para wisatawan juga tidak perlu khawatir mengenai tempat parkir dan sholat, karena disini memiliki tempat parkir yang luas dan musholla. 





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close