Cara Terbaru Mengeluarkan Akun Instagram dari Perangkat Lain

Cara Terbaru Mengeluarkan Akun Instagram Kita dari Perangkat Orang Lain

Bagi anda yang pernah login menggunakan perangkat orang lain harap berhati-hati, apalagi jika anda lupa untuk mengeluarkan akun anda karena bisa saja orang yang meminjami tersebut punya niat tidak baik dengan akun kita misalnya memposting sesuatu yang buruk diakun kita atau bahkan membajak akun kita.

Sebelum hal tersebut terjadi sebaiknya anda segera mengeluarkan akun anda dari perangkat orang lain yang pernah anda gunakan untuk login. Anda tidak perlu mengeluarkannya secara langsung dari perangkat orang tersebut karena ada cara yang lebih mudah untuk melakukannya. Berikut langkah-langkahnya :

Cara Terbaru Mengeluarkan Akun Instagram Kita dari Perangkat Orang Lain

  1. Login akun Instagram di perangkat anda
  2. Klik icon baris tiga di pojok sebelah kanan atas kemudian pilih Pengaturan
  3. Klik menu Keamanan maka akan muncul pilihan Keamanan Login
  4. Disini ada dua pilihan yang bisa anda lakukan yaitu mengganti kata sandi anda atau menghapus perangkat yang terhubung di Aktivitas Login.
  5. Jika anda merasa orang lain tersebut tidak mengetahui password akun anda, maka anda hanya cukup menghapus perangkat orang tersebut di Aktivitas Login
  6. Klik menu Aktivitas Login kemudian cari perangkat yang sedang terhubung dengan akun anda (yang bukan HP yang sedang anda gunakan) kemudian klik icon titik tiga disamping nama lokasi/perangkat kemudian klik pilihan Logout maka akun anda akan otomatis dikeluarkan dari perangkat tersebut.
    Cara Terbaru Mengeluarkan Akun Instagram dari Perangkat Lain
    Info Login
  7. Demi keamanan anda bisa juga mengganti kata sandi anda pada pilihan Kata Sandi

Dengan cara ini anda sudah berhasil mengamankan akun anda, anda juga bisa mengaktifkan Autentikasi Dua-Faktor agar akun anda semakin aman.

Jika akun Instagram anda dibajak, anda bisa membaca artikel kami tentang  : Cara Mengembalikan Akun Instagram yang di Hack dan Emailnya Diganti

Itulah solusi untuk Mengeluarkan Akun Instagram Kita dari Perangkat Orang Lain, semoga artikel ini bermanfaat. apabila ada yang tidak jelas silahkan tulis dikolom komentar. Selamat mencoba dan semoga berhasi.
Salam,
Teknolongin.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close