Cara Memasarkan Blog Anda di Reddit


Ketika datang ke Reddit, cukup sulit untuk menempatkannya dalam kategori tertentu. Ada begitu banyak perspektif yang dapat dilihat. Ini dapat dianggap sebagai situs bookmark sosial atau situs berita sosial. Namun, jika kita meringkasnya, itu adalah tempat di mana orang akan dapat berbagi hal-hal menarik yang akan mereka temukan di Internet. Anda dapat memposting apa pun dari foto atau video untuk menulis posting Anda di mana Anda mengajukan pertanyaan atau pendapat orang tentang suatu masalah. Selain itu, konten tidak perlu segar, juga tidak perlu hyperlink.

Reddit berguna dalam proses pembuatan blog, karena Anda dapat memposting tautan ke posting blog Anda atau artikel apa pun yang telah Anda tulis. Salah satu alasan utama orang memilih untuk bergabung dengan Reddit adalah kenyataan bahwa mereka memiliki kemungkinan untuk membawa dan menyebarkan kesadaran akan konten yang mereka buat. Ini membantu mereka untuk mendapatkan traffic yang mereka inginkan ke situs web mereka. Dalam melakukannya, ada beberapa strategi yang perlu diterapkan dan yang akan kita bicarakan selanjutnya.
Baca Juga: Platform Blogging Gratis Tren Teratas untuk Pengusaha

Cara membuat Reddit bekerja untuk Anda

Jadi, Anda telah membuat blog Anda dan menulis beberapa posting yang sebelumnya Anda bagikan di platform sosial. Namun, itu tidak cukup. Kemudian, Anda menemukan Reddit dan memutuskan untuk mencobanya. Bagaimana Anda bisa melakukan langkah ini dengan tingkat keberhasilan maksimum? Mari kita lihat bagaimana Anda dapat mempromosikan konten Anda dan mengapa Reddit adalah salah satu cara terbaik untuk melakukannya.

Sebelum mulai memposting di Reddit, berikut adalah beberapa tips yang akan memaksimalkan tingkat kesuksesan Anda:

Gunakan judul yang tepat

- Biasanya, pengguna Reddit akan membuat judul yang lebih panjang karena tidak ada ruang untuk deskripsi. Anda harus melakukannya juga. Namun, ingatlah bahwa judul Anda harus mengumpulkan tiga karakteristik: Menarik, Deskriptif, dan Relevan.
Baca Juga: Hasilkan Uang Di Rumah gratis!

Menetapkan Reddit yang sesuai untuk posting Anda

- Sebelum Anda mulai memposting, pastikan Anda akan menempatkan posting dalam kategori yang sesuai. Menempatkannya secara acak hampir tidak akan memberi Anda traffic. Jika Anda memiliki artikel yang tidak terlalu relevan untuk Reddits di sana, Anda dapat memasukkannya pada topik yang lebih luas.

Jangan mempersingkat URL tersebut

- Satu hal yang tidak boleh Anda lakukan adalah menempatkan URL pendek ke dalam posting Anda. Sebagai gantinya, Anda harus memposting URL dalam bentuk aslinya. Dengan cara ini, orang akan dapat melihat domain dan tidak merasa curiga. Salah satu alasan mengapa mereka tidak mengklik URL pendek adalah karena mereka tidak mengamati domain, sehingga mereka cenderung percaya bahwa mungkin ada memasuki situs jahat.
Baca Juga: Posting Tamu - Cara melakukannya dengan Cara yang Benar

Berinteraksi!

- Biarkan keterampilan sosial Anda berkembang di lingkungan virtual ini. Komentari dan unggah tautan yang diposkan orang lain. Bantu orang lain dengan jawaban dan saran yang mereka butuhkan. Posting tautan yang menarik bagi komunitas dan pastikan halaman Anda tidak akan terlihat seperti lintah, karena di sana Anda memiliki catatan komentar dan tautan Anda.

Mengapa Reddit situs web yang luar biasa? Karena pemasaran yang ditargetkan, karena Anda memiliki kemungkinan untuk menambahkan beberapa Reddits ke halaman depan Anda. Saat memposting tautan di Reddit yang sesuai, mereka yang tertarik dengan topik itu akan melihat konten Anda di halaman depan juga. Alasan lain mengapa Reddit begitu hebat adalah kenyataan bahwa setiap blog, apa pun topik yang didekati, akan mendapat tempat di sana. Tambahkan komunitas yang luar biasa dan fakta bahwa itu sepenuhnya gratis, dan Anda memiliki resep untuk sukses.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close