Terkini Lainnya

Posting Tamu - Cara melakukannya dengan Cara yang Benar


Jika Anda suka memeriksa media sosial, Anda mungkin pernah mendengar tentang sebagian besar merek yang mendapatkan keuntungan dari blogging tamu. Sejak 2014, gagasan blogging tamu sebagai alat membangun tautan telah kedaluwarsa. Namun, relevansi blogging tamu adalah untuk terus meningkatkan branding dan meningkatkan jangkauan. Anda harus mengidentifikasi peluang apakah Anda menerima posting tamu lain untuk blog Anda atau Anda menulis posting tamu untuk blog lain untuk memanfaatkan mereka. Mari kita bahas bagaimana sebenarnya kita bisa memperoleh peluang blogging tamu dan mendapat manfaat darinya.

Waspadalah dengan tautan spamming

Ketika orang-orang mengetahui bahwa blog tamu adalah pendekatan yang bagus untuk membangun tautan dan SEO, mereka mulai mencari platform ke posting tamu. Banyak blogger yang membutuhkan posting tamu dalam jumlah besar untuk memelihara blog mereka. Sehingga mereka mengizinkan kontributor untuk mempublikasikan posting tamu.

Pemilik blog juga diminta oleh perusahaan pemasaran untuk mendapatkan bayaran karena memungkinkan mereka mempublikasikan posting untuk klien mereka. Itu adalah situasi win-win untuk semua hanya jika kualitas dan relevansi postingan tamu harus dipertahankan.

Sedihnya, baik pemilik blog dan perusahaan pemasaran terlalu banyak menikmati keuntungan dan mengabaikan kualitas dan relevansi posting tamu. Out of greed blogger telah menyambut begitu banyak layanan posting tamu tanpa banyak peduli tentang spamming. Tetapi jika mesin pencari akan menemukan posting tamu tidak relevan dengan blog itu akan menandai tautan itu sebagai spam.

Beberapa jaringan blog tamu yang tidak relevan

Blogging tamu terus mendapatkan popularitas dan jaringan blog tamu menjadi lebih jelas di web. Jaringan-jaringan ini telah membuat hubungan antara siapa yang mau menulis posting tamu dan para blogger yang membutuhkan konten untuk blog mereka. Ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk menyatukan penulis yang baik dan blog yang berkualitas.

Tetapi pada kenyataannya, ketika blog-blog dari jaringan-jaringan ini disaring untuk memeriksa kualitas, banyak konten yang ditemukan berkualitas buruk dan penuh dengan tautan spam.

Beberapa spammer melakukan spamming tanpa izin jaringan, di sisi lain, sebagian besar spammer adalah pemilik usaha kecil yang tidak terlalu mengetahui teknik SEO.

Beberapa jaringan blog tamu sengaja mempertahankan tautan spamming dan jika seseorang mencoba menghapusnya. Itu akan dianggap melanggar syarat dan ketentuan. Setelah terekspos, jaringan blog tamu spam ini telah dihukum oleh google.

Pendekatan yang tepat untuk blogging tamu yang berfungsi

Implementasi yang benar dari blogging tamu membutuhkan beberapa struktur yang berbeda. Struktur utama yang akan mengikuti ketika blog berkualitas unggul menyaring pembuat konten terbaik dan meminta mereka untuk membuat posting tamu relevan berkualitas tinggi untuk blog mereka. Pos tamu bernilai tambah dengan kualitas unggul akan dipromosikan oleh blogger hebat dan akan menghasilkan jutaan pengunjung organik di blog.

Kemudian ide lain tentang struktur adalah apa yang penulis lepas lakukan jika mereka menetapkan mood untuk menerbitkan artikel di majalah terkenal. Mereka pertama kali mengusulkan ide itu kepada editor, jika mereka mendapat persetujuan mereka membuat artikel mereka dipublikasikan di majalah. Jika seseorang ingin membuat posting tamu dipublikasikan yang belum diminta untuk dikirim, mereka dapat melakukan langkah-langkah berikut

Jika penulis lepas memiliki konten yang bermanfaat dan ia bersedia menerbitkan artikel itu, pertama-tama, identifikasi majalah yang menerbitkan genre konten yang sama. yang ingin Anda terbitkan.
Demikian pula, untuk posting tamu mengidentifikasi blog-blog terkenal yang menerima kategori posting yang ingin Anda terbitkan.

Terkadang blog tidak mengikuti pola yang ditetapkan untuk mengundang penulis untuk posting tamu. Dalam hal ini, Anda harus mendekati editor, jika mereka menerima permintaan Anda dan memungkinkan Anda untuk layanan posting tamu, kemudian gunakan kesempatan ini untuk mengesankan mereka dengan barang-barang Anda yang ditulis dengan baik.

Bersabarlah dan tunggu persetujuannya. Editor umumnya mendapatkan permintaan yang cukup untuk posting tamu sehingga mungkin perlu beberapa minggu untuk menyetujui. Jika mereka tidak merespons dalam beberapa minggu. Carilah beberapa opsi lain.

Kata-kata terakhir

Sekarang mungkin jelas bagi Anda, mengapa blogger mencari posting tamu. Dibutuhkan komitmen waktu yang sangat besar untuk melayangkan posting tamu. Ketika Anda menjadi tamu blog dengan sempurna, orang akan memaksa untuk meneliti Anda. Apakah Anda seorang penulis posting tamu atau editor blog yang menerima posting tamu tidak berkompromi dengan kualitas untuk manfaat jangka pendek. Lebih suka memilih pemasar terkemuka yang menyediakan layanan posting tamu asli. Penulis posting tamu harus lambat untuk membangun hubungan yang bermanfaat dengan editor blog. Jika Anda melakukan blogging tamu dengan niat jujur ??maka teruskan sebaliknya Anda harus menemukan cara lain untuk Anda karena selalu ada tidak besar untuk seorang spammer dalam posting tamu.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Posting Tamu - Cara melakukannya dengan Cara yang Benar"

Post a Comment