Menyiapkan Situs Web Pertama Anda - Lebih Mudah Daripada Yang Anda Pikirkan


Dan itu adalah fakta, mengatur situs web pertama Anda, bahkan jika Anda lambat di komputer atau tidak tahu harus mulai dari mana, jangan takut itu jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, ikuti beberapa panduan ini dan Anda dapat langsung siapkan situs web Anda sendiri dan jalankan dalam waktu singkat.

Di mana Untuk Mulai?

Anda mungkin seorang Gardner, Chef, Tukang Kayu, Tukang Ledeng, ibu rumah tangga dan sebagainya, Anda dapat mencapai apa yang saya tuju dan ingin situs web Anda sendiri mungkin untuk kesenangan, untuk berkomunikasi atau dalam banyak kasus mempromosikan bisnis Anda dan memberi orang tempat di Internet untuk menemukan Anda.
Baca Juga: Platform Blogging Gratis Tren Teratas untuk Pengusaha
Sekarang, ada banyak cara untuk melakukan ini, banyak yang gratis dan ada yang dibayar dan saya akan menyentuh keduanya dengan mudah, saya membangun situs web pertama saya setahun sekali, dan saya tidak berguna di komputer dan tahu ada banyak orang-orang seperti saya, begini saja.

Menyiapkan Situs Secara Gratis


Jika Anda tidak benar-benar pandai komputer, jangan takut, luangkan waktu Anda tetapi lakukan rencana sebelum Anda mulai (Whats situs Anda akan dipanggil, Apakah seseorang sudah memiliki nama itu, Apa rincian kontak Anda dll)

Menggunakan Platform Gratis

Halaman Hub


Sekarang, Hub Pages (tempat saya memulai) adalah gratis tetapi tidak secara teknis pembangun situs web, lebih banyak pembangun halaman, tetapi ini adalah tempat yang bagus untuk memulai, untuk merasakan bagaimana menyusun berbagai hal dan Anda dapat menghasilkan uang dengan Hub Pages menulis tentang topik favorit Anda.
Baca Juga: 10 Tips Memulai Blog Dan Belajar Menghasilkan Uang Dengan Pemasaran Afiliasi

Weebly


Tempat hebat lain untuk memulai dan membangun situs kecil untuk Anda sendiri. Ini adalah sistem drag and drop, sangat mudah digunakan dan dalam waktu singkat Anda akan memiliki situs mini dan berjalan, semuanya gratis.

Blogger dan Blog pers-kata


Ini adalah platform yang sangat populer dan kebanyakan orang menggunakannya untuk situs pribadi dan blog, untuk kesenangan dan untuk bisnis. Mereka gratis dan sangat mudah digunakan.

Sekarang ini adalah beberapa pembuat situs web gratis online utama, dan yang termudah untuk digunakan. Satu-satunya downside adalah Anda tidak memiliki situs, dan platform mana yang Anda pilih untuk pergi adalah tempat yang memiliki situs, jadi jika mereka memutuskan untuk menutup toko atau bangkrut, situs Anda juga akan ikut. Jadi apa pilihan selanjutnya.

Menggunakan Platform Berbayar


Jika Anda mempertimbangkan untuk membangun situs web untuk bisnis Anda atau Anda adalah seorang Affiliate Marketer, maka saya sangat menyarankan untuk pergi dengan cara ini, tetapi sekali lagi, jangan takut, itu masih semudah metode gratis.

Menggunakan The-word ajaib


Semua orang menggunakan kata-tekan hari ini dan karena alasan sederhana, itu sangat sederhana. Sekarang, untuk menyusuri jalan ini, Anda perlu membeli nama domain Anda (fat dogs.com, hairy legs.com dll) dan juga membeli hosting web Anda (tempat Anda menyewa tempat di Internet untuk menempatkan situs Anda) dan Saya menggunakan Host Gator dan juga hosting di situs keanggotaan Afiliasi Wealthy saya dan itu semudah menambahkan domain Anda ke hosting Anda, dan Mengunggah kata-kata untuk itu, lalu bam, Anda memiliki situs Anda, beberapa tweak, beberapa konten dan Anda tidak aktif, benar-benar sederhana.
Baca Juga: Blogging Beraksi Bagaimana Membuat Pembaca Setia Dengan Blog Anda!
Saya biasanya menggunakan platform ini untuk situs saya (ini adalah platform yang hebat terutama jika Anda seorang Affiliate Marketer). Saya sama sekali tidak jenius komputer dan masih mengetik dengan satu jari tetapi saya merekomendasikan cara ini. Menyiapkan situs pertama Anda sangat mudah. Tentu ada cara lain.

Anda dapat menggunakan Situs-jual (meskipun bagi saya sedikit mahal) menggunakan Word-press express atau Rubix Situs yang Wealthy Affiliate University berikan kepada para anggotanya dengan panduan, atau, Anda dapat membayar perancang web untuk melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Sekarang, meskipun Anda mungkin mendapatkan situs kelas atas, kebanyakan orang tidak memiliki hingga $ 2000 untuk membayar sebuah situs web (jika Anda memiliki uang ini kemudian pergi untuk itu) tetapi pada kenyataannya, sebagian besar mulai dengan metode gratis kemudian maju ke berbayar metode.

Saya sangat merekomendasikan belajar untuk membangun Anda sendiri menggunakan kata-pers, terutama jika Anda seperti saya (komputer bodoh) tetapi jangan takut untuk mengambil tugas ini. Sangat penting untuk memiliki situs web sendiri hari ini, terutama jika Anda adalah pemilik bisnis, dan dengan membangun situs Anda sendiri (percayalah itu sangat mudah) Anda akan memiliki semua yang Anda tempatkan di situs itu dan akan memiliki tempat untuk orang-orang untuk datang dan mencari informasi yang mereka butuhkan dan Anda berikan dan mudah-mudahan akan membantu mengembangkan bisnis Anda seperti yang Anda inginkan. Ada pertanyaan, silakan tinggalkan komentar di bawah.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close