Grand Opening Gerai Ke 2 Hokben di Kota Padang

 

Kuliner Halal di HokBen Padang

Kota Padang - Di penghujung bulan Juni Tahun 2023 Hokben Padang melaksanakan acara Grand Opening. Grand Opening ini dihadiri oleh # awak media dan Blogger Padang. 

Gerai Hokben Padang dibuka untuk mendekatkan diri kepada seluruh pelanggan setia HokBen yang ada di Kota Padang. Sehingga dapat memanjakan lidah para pelanggan setia HokBen yang ada di Kota Padang.

Gerai HokBen di Berlokasi di Jl. Bagindo Aziz Chan Nol 34, Padang merupakan Gerai ke 3 yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

Kuliner Halal di HokBen Bukittinggi

Sejarah Hokben

Hokben adalah restorant asli Indonesia dengan menu bergaya Jepang yang sudah tersetifikasi Halal MUI dengan Sistem Jaminan Halal (SJH) terakreditasi A. Sejarah panjang HokBen hadir di Indonesia pada tanggal 18 April Tahun 1985 dengan nama Hoka Hoka Bento.

Pada Tahun 2007 Hokben mulai menambah layanan Delivery Center 1-500-505 dan layanan kendaraan lewat (Drive Thru) di beberapa gerai Hokben untuk meningkatkan pelayanan yang prima. Selang dua tahun kemudian pada tahun 2009 juga mulai menambah target pasarnya yaitu anak-anak dengan menghadirkan Menu Kidzu Bento.

Pada tahun 2010 Hokben sudah sukses membuka gerai di kota-kota besar yang ada di Pulau Jawa dan Bali. Dan melakukan rebranding dari yang semula bernama Hoka Hoka Bento mendaji HokBen pada tahun 2013.

Awal mula Hokben hadir di pulau Sumatera adalah pada Tahun 2018 yaitunya di Lampung. Kemudian di susul pembukaan gerai lainnya di Medan. Pada Tahun 2020 terus melakukan inovasi dengan menghadirkan konsep baru yaitu  HokBen Kitchen yang fokus melayani Take Away dan Delivery.

Kemudian Pada Tahun 2022 Hokben mulai meluncurkan aplikasi Revamp Hokben Apps yang pertama kali hadir di pulau Lombok. Aplikasi ini di buat untuk memudahkan pelanggan untuk melakukan pemesanan di HokBen.


Penghargaan yang sudah di raih HokBen

Sebagai merek asli Indonesia HokBen telah menerima berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional seperti : 

  1. Penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 in category ‘kids Restaurant’, 
  2. Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 with Great Marketing Strategy in category Fast Food dari Warta Ekonomi, 
  3. Penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019, 
  4. Brand of the Year 2017 – 2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, 
  5. Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc cooperation with Markplus,Inc 

Lainnya Tentang HokBen

Tahun 2022 ini HokBen sudah memasuki usia 37 tahun, di usia 37 tahun sudah dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 334 gerai HokBen yang tersebar di 58 kota di Indonesia. Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda.

Adapun beberapa menu HokBen diantaranya: Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen.

Fasilitas Hokben Padang

HokBen Bagindo Aziz Chan Padang merupakan gerai ke 365 dari keseluruhan gerai HokBen yang tersebar di 58 kota di Indonesia. HokBen Padang dari seluruh gerai HokBen di Indonesia, dengan mengambil tema berbentuk Rumah Gadang pada disain interiornya HokBen Bagindo Aziz Chan memiliki kapasitas sebanyak 140 kursi. Gerai yang terdiri dari 2 lantai tersebut memiliki party room yang dapat digunakan oleh para pelanggan untuk merayakan perayaan seperti pesta ulang tahun, arisan, acara keluarga atau bahkan rapat kantor.

Rangkaian Promosi HokBen Bukittinggi

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut pelanggan setia HokBen. Souvenirsouvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu, seperti :

    1. Tanggal 30 Juni & 3 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Drive Thru dengan minimal transaksi Rp. 150.000,- 

    2. Tanggal 1 & 4 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Drive Thru dengan minimal transaksi Rp. 100.000,- 

3. Tanggal 2 & 5 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Drive Thru dengan minimal transaksi Rp. 100.000,- 

4. Tanggal 16 Juli 2023, hadiah Voucher Makan 1 tahun senilai Rp. 800.000,- untuk 100 pembeli pertama layanan Dine In dengan minimal transaksi Rp. 200.000,- 

5. Tanggal 12 – 30 Juli 2023, Lucky Dip Hadiah Menarik dengan minimal transaksi Rp. 100.000,- khusus layanan Dine In dan berlaku setiap hari kerja. 

6. Tanggal 30 Juni – 21 Juli 2023, Special Price harga Rp. 25.000,- setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp. 43.000,-


Nah itulah beberapa informasi penting terkait Kuliner Halal di HokBen Padang, Semoga Informasi ini bermanfaat. 

#HokBen
#hokbenpastihalal
#hokbenpastiaman
#hokbenpastihalalhokbenpastiaman
Next Post Previous Post
1 Comments
  • PujP
    PujP July 5, 2023 at 5:21 PM

    menarik nih promonya, pengen diskonannya sebagai kaum ngirit 🤣

Add Comment
comment url
close