Kuliner Halal di HokBen Bukittinggi

Kuliner Halal di HokBen Bukittinggi

Kuliner Halal di HokBen Bukittinggi

Kota Bukittinggi - Pada hari ini tanggal 08 Desember 2022 sudah dilaksanakan Grand Opening HokBen di Plaza Bukittinggi. Grand Opening ini dihadiri oleh GM HokBen, GM Mall Ramayana, Polsek Bukittinggi, anggota DPRD Kota Bukittinggi, awak media dan Blogger Bukittinggi. 

Gerai Hokben Bukittinggi dibuka untuk mendekatkan diri kepada seluruh pelanggan setia HokBen yang ada di Kota Bukittinggi. Sehingga dapat memanjakan lidah para pelanggan setia HokBen yang ada di Kota Bukittinggi.

Gerai HokBen di Plaza Bukittinggi merupakan Gerai kedua yang ada di Provinsi Sumatera Barat. Dimana gerai pertama berada di Transmart Padang yang di buka pada tanggal 1 Juli 2022.

Kuliner Halal di HokBen Bukittinggi

Sejarah Hokben

Hokben adalah restorant asli Indonesia dengan menu bergaya Jepang yang sudah tersetifikasi Halal MUI dengan Sistem Jaminan Halal (SJH) terakreditasi A. Sejarah panjang HokBen hadir di Indonesia pada tanggal 18 April Tahun 1985 dengan nama Hoka Hoka Bento.

Pada Tahun 2007 Hokben mulai menambah layanan Delivery Center 1-500-505 dan layanan kendaraan lewat (Drive Thru) di beberapa gerai Hokben untuk meningkatkan pelayanan yang prima. Selang dua tahun kemudian pada tahun 2009 juga mulai menambah target pasarnya yaitu anak-anak dengan menghadirkan Menu Kidzu Bento.

Pada tahun 2010 Hokben sudah sukses membuka gerai di kota-kota besar yang ada di Pulau Jawa dan Bali. Dan melakukan rebranding dari yang semula bernama Hoka Hoka Bento mendaji HokBen pada tahun 2013.

Awal mula Hokben hadir di pulau Sumatera adalah pada Tahun 2018 yaitunya di Lampung. Kemudian di susul pembukaan gerai lainnya di Medan. Pada Tahun 2020 terus melakukan inovasi dengan menghadirkan konsep baru yaitu  HokBen Kitchen yang fokus melayani Take Away dan Delivery.

Kemudian Pada Tahun 2022 Hokben mulai meluncurkan aplikasi Revamp Hokben Apps yang pertama kali hadir di pulau Lombok. Aplikasi ini di buat untuk memudahkan pelanggan untuk melakukan pemesanan di HokBen.

Kuliner Halal di HokBen Bukittinggi

Grand Opening Hokben Bukittinggi

Acara grand opening HokBen Bukittinggi di isi dengan beberapa acara, seperti pemaparan tentang makanan Halal oleh MUI Kota Bukittinggi dan pengenalan Produck HokBen oleh GM Hokben Bukittinggi.

Kuliner Halal di HokBen Bukittinggi

Kemudian acara dilanjutkan dengan Tari Pasambahan yang di ikuti dengan peragaan bela diri silat khas Minangkabau yang di tonton langsung oleh GM Hokben, GM Mall Ramayana, Polsek Bukittinggi, anggota DPRD Bukittinggi, dan pengunjung Mall Ramayanan dan Objek Wisata Jam Gadang.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda dibukanya Gerai HokBen di Plaza Bukittinggi dan dilanjutkan dengan makan bersama para tamu undangan. Acara berlangsung hikmat dan lancar.

Penghargaan yang sudah di raih HokBen

Sebagai merek asli Indonesia HokBen telah menerima berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional seperti : 

  1. Penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 in category ‘kids Restaurant’, 
  2. Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 with Great Marketing Strategy in category Fast Food dari Warta Ekonomi, 
  3. Penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019, 
  4. Brand of the Year 2017 – 2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, 
  5. Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc cooperation with Markplus,Inc 

Lainnya Tentang HokBen

Tahun 2022 ini HokBen sudah memasuki usia 37 tahun, di usia 37 tahun sudah dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 334 gerai HokBen yang tersebar di 58 kota di Indonesia. Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda.

Adapun beberapa menu HokBen diantaranya: Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen.

Fasilitas Hokben Bukittinggi

HokBen Plaza Bukittinggi merupakan gerai ke 334 dari keseluruhan gerai HokBen yang tersebar di 58 kota di Indonesia. HokBen Plaza Bukittinggi terletak di Lantai Dasar dengan memiliki kapasitas kursi sebanyak 108 kursi.

Rangkaian Promosi HokBen Bukittinggi

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Kota Bukittinggi.
Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu. 
  1. Pada tanggal 9, 17 dan 20 Desember 2022, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). 
  2. Untuk tanggal 10, 16 dan 19 Desember 2022, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). 
  3. Lalu tanggal 11, 15 dan 18 Desember 2022 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). 
  4. Pada tanggal 18 Desember 2022 FREE Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp. 800.000,- setiap transaksi minimal Rp. 200.000,- (sudah termasuk pajak). 
  5. Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 19 Desember 2022 – 16 Januari2023 setiap hari Senin - Kamis berupa hadiah menarik untuk setiap pembelian 2 Paket HokBen Fried Chicken. 
  6. Pada tanggal 9 Desember 2022 – 31 Desember 2022 setiap pembelian Paket HokBen Fried Chicken 2pcs + Nasi + TehBotol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 61.000,- menjadi Rp.42.000,- (sudah termasuk pajak). 
Nah itulah beberapa informasi penting terkait Kuliner Halal di HokBen Bukittinggi, Semoga Informasi ini bermanfaat. 
Kuliner Halal di HokBen Bukittinggi
Blogger Bukittinggi
#HokBen
#hokbenpastihalal
#hokbenpastiaman
#hokbenpastihalalhokbenpastiaman
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Kim | Maota Blogger Bukittinggi
    Kim | Maota Blogger Bukittinggi December 9, 2022 at 3:26 PM

    Hokben memang luar biasa Bang Albert. Saya suka nasi nya

    • Admin
      Admin December 9, 2022 at 4:11 PM

      Iya bg, makanan nya halal dan mengenyangkan

Add Comment
comment url
close