6 Situs yang Layak Dikunjungi Saat Sedang Gabut

 

6 Situs yang Layak Dikunjungi Saat Sedang Gabut

Katanya, diam di rumah itu sekarang lebih aman daripada jalan-jalan atau berkumpul di tengah kerumunan. Masalahnya, terlalu lama berdiam diri di rumah kerap menyebabkan rasa bosan, dan akhirnya membuat mood menjadi kurang baik.

Saat di rumah, hiburan yang paling banyak dan mudah untuk dilakukan saat merasa bosan adalah dengan smartphone. Bisa dengan berselancar di dunia internet, nonton video di YouTube, menikmati informasi di sosial media, hingga mengakses situs game taruhan online seperti bk8

Pokoknya, banyak sekali yang bisa dilakukan dengan smartphone saat kita memerlukan hiburan di rumah. Tapi kalau semuanya sudah terasa membosankan, saat main game juga sudah bosan, mungkin sekarang saatnya Anda mencoba membuka website unik yang bisa menjadi penghilang stress. Saat merasa gabut di rumah, cobalah mengakses kumpulan website berikut ini dengan karakteristik unik dan tidak biasa, yang bisa mengusir rasa bosan dan gabut.

Boredpanda.com

Sesuai dengan namanya, saat sedang bosan dan ingin sesuatu yang beda, situs ini bisa jadi pilihan untuk dikunjungi. Kalau Anda hobi menulis, di situs ini Anda bisa memposting artikel atau gambar atau karya seni seperti komik, dan bisa menjadi viral untuk diakses oleh pengguna internet sedunia. Tetapi, situs ini berbahasa Inggris. Jadi pastikan konten yang diupload juga berbahasa Inggris.

Oddee.com

Suka baca berita yang aneh-aneh dan unik tapi tetap bermutu? Saat sedang gabut, Anda bisa membuka website ini. Di sini Anda dapat membaca kumpulan info yang aneh dan menarik, namun tetap berdasarkan fakta yang ada. Di situs ini Anda bisa memilih info dari beberapa kategori yang sesuai dengan minat seperti science, art, dan lainnya.

Theuselessweb.com

Kalau sedang benar-benar gabut dan sudah bosan dengan situs yang itu-itu saja, situs ini bisa dicoba untuk mengurangi kegabutan. Sesuai dengan namanya, “situs yang tidak berguna”, maka halaman situs ini akan membawa para pengunjung untuk mengunjungi situs-situs lain yang tidak biasa, atau bisa dibilang tidak berguna. Bikin penasaran kan, apa saja sih situs yang paling tidak berguna di internet?

Quora

Situs satu ini juga banyak dikunjungi oleh mereka yang sedang iseng atau bosan. Di situs ini, pengunjung bisa menanyakan apa saja, dan dapat dijawab oleh pengunjung lainnya. Di sini Anda bisa dapat info menarik yang tidak terduga. Banyak juga warga lokal yang menjadi pengguna Quora. Jadi Anda bisa lebih leluasa untuk mencari info dari pertanyaan apapun di sini.

Donothingfor2minutes.com

Nama situs ini anti mainstream, begitu juga apa yang akan Anda temukan di situs ini. Tapi jika Anda merasa stres dan butuh menenangkan diri atau bermeditasi, Anda bisa mengunjungi situs ini untuk diam selama dua menit saja. Di situs ini ada penunjuk waktu selama 2 menit, suara yang dapat menenangkan, dan peringatan untuk tidak menyentuh keyboard selama dua menit.

Haveibeenpwned.com

Pernahkah Anda penasaran apakah data pribadi Anda pernah di internet? Di situs ini kita bisa melihat apakah data kita pernah diretas. Dengan memasukkan alamat email atau nomor handphone, kita bisa melihat hasilnya. Kita sering memasukkan data pribadi seperti tanggal lahir, alamat, password, dan lainnya pada situs yang sering kita gunakan. Saat situs yang digunakan ini diretas, data kita juga akan bocor. Nah, situs ini dapat mendeteksi kebocoran data kita dan asalnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close