Tips Cari Mobil Murah Berkualitas

Tips Cari Mobil Murah Berkualitas

Setiap orang pasti memiliki cita-cita dan keinginan masing-masing, baik itu terkait dengan pasangan maupun gaya hidup. 

Banyak orang yang hanya mengejar pasangan dan lupa untuk menggapai impiannya seperti memiliki rumah pribadi dan mobil mewah.

Biasanya orang yang memiliki gaya hidup tinggi cedrung gampang mendapatkan apa yang mereka inginkan, hal ini dikarenakan mainset mereka yang tinggi untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. 

Biasanya mereka-mereka ini memiliki banyak penghasilan cendrung menginginkan banyak hal, dan mereka tidak hanya puas mendapatkan satu hal saja.

Tips Cari Mobil Murah Berkualitas
Jangan berfikir orang yang memiliki uang banyak itu mereka tidak berfikir ketika membeli suatu barang. 

Mereka malah cendrung lebih selektif dalam membeli sebuah barang, contohnya membeli mobil. 

Mereka-mereka ini biasanya akan membeli mobil dengan harga murah dan memiliki kualitas yang paling top.

Hal ini karena, mereka pasti berfikir nanti pasti mobil tersebut akan dijual lagi dan berharap ketika menjual kembali mendapatkan laba dari jual mobil bekas tersebut. 

Nah, bicara beli-beli mobil, berikut ini adalah tips cari mobil murah berkualitas :

Tips Cari Mobil Murah Berkualitas

1. Carilah Mobil yang sesuai budget
Tips Cari Mobil Murah Berkualitas

Hal yang paling utama untuk diperhatikan adalah carilah mobil yang sesuai anggaran budget yang dimiliki. Jangan pernah berfikir untuk membeli mobil bekas dengan harga mahal dan tidak menyediakan uang untuk perbaikan-perbaikan yang nantinya pasti akan ditemui ketika mobil sudah ditangan.

2. Dokumen Mobil Lengkap

Tips Cari Mobil Murah Berkualitas
Hal yang kedua ini juga sangatlah penting, terkait kelengkapan dokumen-dokumen mobil seperti STNK dan BPKB. Jangan sampai nanti ketika kita beli mobil, tau-taunya mobil bodong dan si pemilik asli mobil malah menarik mobil dari tangan kita.

3. Berfikir dua kali jika membeli mobil bekas secara kredit

Tips Cari Mobil Murah Berkualitas

Sebelum membeli mobil secara kredit, perhatikanlah terlebih dahulu berapa penghasilan bulanan yang dimiliki. Jangan berfikir jika penghasilan satu bulan 5 juta mau kredit mobil harga 4 juta, itu sama saja dengan bunuh diri.

Seperti yang dijelaskan pada tips pertama, ketika kita membeli mobil bekas kita tentu sudah tau dengan konsekwensi-konsekwensi yang bisa terjadi.

4. Jika membeli secara cash, uangnya jangan dihabiskan semua untuk beli mobil

Jika memiliki uang 120.000.000 maka belilah mobil dengan harga 100.000.000 atau kurang dari 100.000.000 hal ini untuk mengantisipasi jika suatu saat mobil yang baru dibeli tersebut berulah.

5. Pastikan Pajak Mobil Hidup

Terakhir pastikan pajak mobil hidup, jika pajak mobil mati dipastikan untuk membayar pajak mobil tersebut akan terasa berat.

Nah sudah tau kan sekarang mengenai jual mobil bekas dan trik membelinya. Semoga informasi ini bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close