CARA MEMBUAT JAGUNG BAKAR PEDAS MANIS GURIH

Resep Jagung Bakar Bumbu Pedas Manis Gurih Yang Simple Sederhana Spesial Asli Enak. Jagung bakar dimakan di Malam Tahun Baru Bersama Keluarga. Memang menu jagung bakar termasuk cemilan favorit di malam hari sambil menikmati malam yang cerah maupun hujan, biasanya ditemani secangkir kopi panas.

Foto Resep Jagung Bakar Bumbu Pedas Manis Gurih Yang Simple Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Pesta Jagung Bakar Tahun Baru 2022



Ada banyak sekali varian jagung bakar terdekat baik rasa maupun cara membuatnya, diantaranya ada resep jagung bakar pedas manis, jagung bakar kekinian, jagung bakar manis, jagung bakar gurih, jagung bakar teflon, jagung bakar pedas, jagung bakar keju, jagung bakar manis susu, jagung bakar santan, jagung bakar mentega, jagung bakar Padang, jagung bakar di kompor gas, dan sebagainya.

Baca Juga :



Namun jagung bakar pedas manis gurih inilah yang paling banyak dicari orang karena rasanya enak banget, Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi jagung bakar pedas manis gurih asin yang lezat sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis jagung bakar arang aneka rasa.

RESEP JAGUNG BAKAR PEDAS MANIS GURIH


BAHAN :
  • 6 buah jagung manis, dikupas kulitnya
BAHAN BUMBU OLESAN :
  • 3 siung bawang putih, di cincang halus
  • 2 sdm saus sambal botolan atau sachet
  • 50 gram saus tomat botolan atau sachet
  • 1 sdm gula pasir
  • 50 gram margarin atau mentega, dilelehkan
CARA MEMASAK JAGUNG BAKAR PEDAS MANIS GURIH :
  1. Langkah pertama siapkan alat pembakaran, bisa pakai alat barbeque modern, bisa juga pakai alat bakar listrik atau juga pakai alat bakar tradisional, seperti alat bakar arang.
  2. Cara Membuat Bumbu saus Olesan : Aduk rata bawang putih, saus sambal, saus tomat, gula pasir, dan margarin.
  3. Sajikan untuk 3-6 orang.
  4. Selamat Tahun Baru 2022.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close