Lowongan Kerja Padang Panjang PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Januari 2023

Lowongan Kerja Padang Panjang PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Januari 2023 - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perbankan milik pemerintah di Indonesia. Awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden.


Sеjаk 1 Agustus 1992 bеrdаѕаrkаn Undang-Undang Pеrbаnkаn No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pеmеrіntаh RI Nо. 21 tаhun 1992 status BRI berubah menjadi реrѕеrоаn tеrbаtаѕ. Kереmіlіkаn BRI saat іtu mаѕіh 100% dі tаngаn Pеmеrіntаh Republik Indоnеѕіа. Pаdа tаhun 2003, Pеmеrіntаh Indonesia memutuskan untuk mеnjuаl 30% saham bаnk ini, ѕеhіnggа mеnjаdі реruѕаhааn рublіk dengan nama rеѕmі PT Bаnk Rakyat Indоnеѕіа (Pеrѕеrо) Tbk., уаng mаѕіh digunakan ѕаmраі dеngаn saat іnі. 
 
Pada awal tаhun 2019, BRI mеngаkuіѕіѕі ѕаlаh satu аnаk uѕаhа Bаhаnа Arthа Ventura, yakni Sаrаnа NTT Vеnturа, dаn mеnggаntі nаmаnуа mеnjаdі BRI Vеnturеѕ, ѕеbаgаі bagian dаrі rencana реruѕаhааn untuk masuk ke bisnis modal ventura.

Saat ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kami kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023 Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Terbaru 2023

SALES OFFICER BRIGUNA
Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Diutamakan Pria
  3. Berusia 20 s/d 65 tahun
  4. Pendidikan minimal SMA/ SMK Sederajat
  5. Memiliki kendaraan minimal roda 2 dan SIM C
  6. Memiliki handphone android
  7. Diutamakan berpengalaman dibidang penagihan (khususnya bank)
  8. Berdedikasi tinggi, loyal, jujur, orientasi pada target, terbiasa dengan mobilitas dan tekanan yang tinggi
  9. Status kemitraan/ freelance
  10. Jam kerja fleksible dan penghasilan tak terbatas berupa insentif sesuai dengan pencapaian target
  11. Alamat/ domisili Kota Padang Panjang, Batusangkar, Kota Payakumbuh, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Sijunjung
  12. Lamaran ditujukan ke PT. Prima Karya Sarana Sejahtera

Berkas Lamaran :
  • Surat lamaran kerja 
  • Curriculum vitae (CV) 
  • Scan ijazah 
  • Scan transkrip nilai 
  • Scan KTP 
  • Scan SIM
  • Pas photo terbaru (warna) 
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya

Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail di bawah ini :

pksspadang.rekrut@gmail.com
Subject : SO Briguna_(Domisili)

Hari/ Tanggal Terbit : Kamis 26 Januari 2023
Sumber Informasi : PT. Prima Karya Sarana Sejahtera
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close