Harga tiket masuk Batang Tabik Waterpark

Harga tiket masuk Batang Tabik Waterpark

Batang Tabik

Lokasi : Kecamatan Luak, Nagari Sungai Kamuyang, Jorong Batang Tabik.

Fasilitas : Wc, parkir, mushola, coffee shop,waterpark, ruang ganti, dll.

Tiket - Parkir Roda 4/ Roda 2 : Rp.5.000,-/Org, - Rp. 5.000,-/Rp. 2.000,-

Pengelola : Pemerintah Nagari Batang Tabik (Pokdarwis)

Informasi/Contact : 081363465711 (Liza)

instagram : batangtabik.waterpark

facebook : Batang Tabik Water Park

Search Pemandian kolam renang batang tabik & Batang Tabik Water Park

Deskripsi

Batang Tabik adalah salah satu objek wisata pemandian keluarga yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Sumatera Barat. 

Untuk menuju lokasi objek wisata yang satu ini pengunjung lebih kurang menempuh jarak +_16 KM dari ibu kota kabupaten, +_2 KM dari ibu kota kecamatan dan +_3 KM dari pusat Kota Payakumbuh bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun empat.

Sumber mata air yang sangat jernih merupakan potensi utama dari objek wisata yang satu ini. Ditambah lagi dengan debit air yang stabil dan tidak pernah menurun walau dalam musim kemarau sekalipun. Terdapat 3 kolam pemandian utama, yang pertama untuk dewasa, kemudian untuk anak dan yang terakhir pemandian umum. 

Kolam renang dewasa dan anak sudah menggunakan batu ubin, sedang kan kolam renang pemandian umum tetap dalam kondisi alami dengan bebatuan alam di dasarnya. Kejernihan airnya dan ikan larangan yang hidup di dalamnya menjadi salah satu spot untuk sel?e. 

Warung kuliner tradisional di dalamnya juga siap memanjakan selera pengunjung. Dan saat ini yang paling menarik adalah Batang Tabik Waterpark, hadir dengan sejumlah wahana bermain dan tiga kolam renang. 

Destinasi wisata di atas lahan sekitar 5 Ha yang dibangun oleh Ferry Trisman Dt Bagindo Marajo Kayo tersebut mulai beroperasi akhir 2020. Untuk waterpark ini pengunjung dewasa dikenakan biaya Rp. 40.000,- dan anak-anak Rp.3.000,- pada hari biasa. 

Namun untuk hari libur tiket dewasa menjadi Rp. 50.000,- dan untuk anak-anak tetap. Semua fasilitas yang ada di lokasi objek wisata ini serba wah dan berkelas. Mulai dari kamar mandi, kamar bilas, toilet, dan lain-lainnya.

Fasilitas

Fasilitas yang ada di objek wisata ini antara lain waterboom, peluncur, mushalla, warung kuliner, 5 buah kolam renang dan satu diantaranya kolam renang prestasi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close