9 Hotel murah di puncak 200ribuan per malam

 Daerah Wisata di Puncak Bogor sangat populer oleh wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara khususnya wisatawan dari negara Timur Tengah. Sayang sekali apabila Anda tidak menginap di daerah wisata ini. Selain banyak sekali obyek wisata (silahkan baca 15 tempat wisata di puncak Bogor dan sekitarnya), destinasi wisata di Puncak Bogor banyak juga terdapat penginapan. Mulai dari kelas melati hingga hotel berbintang. 

Untuk Anda yang mencari penginapan murah di puncak, berikutnya kami ulas 9 daftar Hotel murah di Puncak dengan tarif mulai dari Rp. 150ribuan sampai Rp. 250ribuan. Sangat cocok untuk Anda para backpackers yang gemar travelling dengan budget minim :D 

Ok.. langsung aja berikut ini daftar 9 hotel murah di Puncak :

1. Villa Tunas Alam Mutiara

Harga mulai dari Rp. 185rb - Jumlah kamar 5 - Free Wifi

9 Hotel murah di puncak 200ribuan per malam

Warung Kaleng, Jl. Sindang Subur no. 31 Tugu Selatan, Cisarua (lihat peta)

Dari ke-9 daftar hotel murah di puncak, Villa Tunas Alam Mutiara termasuk penginapan murah di puncak dengan rate hanya Rp. 185.000/malam, sangat terjangkau hampir di semua kalangan wisatawan.

Fasilitas Hotel

airport transfer - BBQ facilities - car hire - concierge - convenience store - dry cleaning  - family room - grocery deliveries - laundry service - library - luggage storage - meeting facilities - pets allowed - room service - smoking area

2. Berlian Resort

Harga mulai dari Rp. 148rb - Jumlah kamar 84 - Free wifi

Jl. Sindanglaya Cimacan Km 41, Ds. Sindang Jaya, Cipanas, Puncak, Indonesia 43253
(lihat peta)

Bagi Anda yang mencari penginapan murah di puncak atau hotel murah di puncak, Berlian Resort sangat cocok untuk Anda. Dengan rate harga mulai dari Rp. 148.000 per malam serta fasilitas yang memadai dan pemandangan alam yang menakjubkan, sangat terjangkau untuk semua kalangan pecinta traveling. 

Fasilitas Hotel

24-hour front desk - BBQ facilities - dry cleaning - express check-in/check-out - facilities for disabled guests - family room - laundry service - luggage storage - meeting facilities - pets allowed - restaurant - room service - smoking area

3. Aries Biru Resort

Harga mulai dari Rp. 240rb - Jumlah Kamar 27 - Free wifi

Jalan Raya Hankam Jogjogan, Cisarua KM 82, Cisarua, Puncak, Indonesia 16750

Suasana Aries Biru Resort tercerminkan dari setiap kamar. Hotel ini menawarkan fasilitas yang fantastis, termasuk kolam renang, memancing, taman bermain anak, kolam (anak), biliar, untuk membantu Anda bersantai. Aries Biru Resort adalah destinasi paling tepat untuk akomodasi Anda, hotel murah di puncak yang berkualitas.

4. Gumilang Hotel

Harga mulai dari Rp. 219rb - Jumlah kamar 53


Jl. Raya Puncak KM 75 Cipayung, Megamendung, Puncak, Indonesia 16750
(lihat peta)

Salah satu hotel murah di puncak ini memiliki 53 kamar tamu yang indah, sebagian besar diantaranya terdapat televisi LCD / layar plasma, AC, meja tulis, tempat tidur ekstra panjang (> 2 meter), telepon. Rasakan layanan profesional kami serta beragam fitur di Gumilang Hotel.

5. Taman Aer Hotel

Harga mulai dari Rp. 223ribuan - Jumlah kamar 43

Jl. Raya Puncak No. 31. Megamendung, Cisarua, Puncak, Indonesia 16750

Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Puncak, Taman Aer Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan dan menyenangkan. Sebagai salah satu penginapan murah di puncak, Taman aer Hotel menawarkan fasilitas yang cukup memadai serta layanan yang cukup baik.

6. Bale Arimbi Hotel Convention & Resort

Harga mulai Rp. 250ribuan - Jumlah kamar 60

Jl. Raya Puncak (Cibogo II) No 21, Megamendung, Puncak, Indonesia 16750

Para tamu dapat memilih dari 60 kamar yang semuanya memancarkan suasana sangat damai dan harmonis. Bagi Anda penggemar kebugaran atau hanya mencari cara untuk bersantai setelah seharian bekerja keras, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti kolam renang, taman bermain anak, serta taman. Sebagai salah satu hotel murah di puncak, Bale Arimbi Hotel Convention & Resort adalah pilihan bagus untuk Anda menginap di Puncak.

7. Naratas Hotel

Harga mulai Rp. 248ribuan - Jumlah kamar  27

Jl. Raya Puncak KM 79, Cisarua, Puncak, Indonesia 16750

Terletak di pinggir jalan utama menuju puncak, sebagai salah satu hotel murah di puncak yang berbintang 2 (dua) ini posisinya sangat strategis. Naratas Hotel dibangun pada tahun 2008 memberikan kemudahan akses ke destinasi wisata lainnya di kawasan Puncak - Bogor.

8. The Cibulan Suites

Harga mulai dari Rp. 238ribuan - Jumlah kamar 12 - Free wifi

Jl. Raya Puncak KM 79 No.12A, Cisarua, Puncak, Indonesia

Hotel murah di puncak ini memiliki 12 kamar tamu yang indah disertai free wifi 24jam serta mayoritas dilengkapi dengan AC. Didalam kamar tersedia meja tulis, balkon / teras, kipas angin, dan televisi. Penginapan murah di puncak ini menawarkan berbagai fasilitas rekreasi seperti kolam renang, taman , ruang bermain. 

Dengan lokasi strategis serta fasilitas yang memadai, The Cibulan Suites bisa menjadi alternatif pilihan untuk Anda untuk menghabiskan akhir pekan di Puncak - Bogor bersama keluarga tercinta.

9. Villa Mas Inn

Harga mulai dari Rp. 193ribuan - Jumlah Kamar 29 - Free wifi

Jl. Raya Puncak No. 551, Cisarua, Bogor, Cisarua, Puncak, Indonesia 16750

Berlokasi dipinggir jalan utama serta diapit oleh beberapa hotel berbintang lainnya, Villa Mas Inn dapat menjadi alternatif untuk Anda yang mencari penginapan murah di Puncak. Free wifi disemua kamar dengan harga yang cukup murah, Villa Mas Inn bisa menjadi pilihan untuk Anda menghabiskan akhir pekan di kawasan wisata Puncak Bogor.

Demikian artikel kali ini yang membahas 9 daftar hotel murah di puncak dengan rate harga sekitar Rp. 200ribuan per malam. Semoga bisa menjadi referensi untuk Anda dalam memilih penginapan murah di puncak untuk menghabiskan masa liburan atau akhir pekan bersama keluarga atau orang tercinta dikawasan wisata Puncak Bogor. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close