Paket Wisata Padang bersama Padang Exotrip Minangkabau Sumatera Barat

Paket Wisata Padang bersama Padang Exotrip Minangkabau Sumatera Barat

Bekerja siang malam, dan waktu untuk bersama keluarga kurang membuat kita stress dengan rutinitas yang seperti itu-itu saja setiap harinya. Sehingga hal ini tentu tidak bisa dibiarkan berlarut-larut dan sesekali harus ada refresing agar pikiran tenang dan bisa berkumpul dengan keluarga.

Berwisata adalah salah satu cara untuk menghilangkan stress akibat tuntutan pekerjaan yang berat dan menjalani rutinitas yang sama setiap harinya. Kita bisa berwisata ke beberapa Kota dan Kabupaten di Sumatera Barat seperti Kota Padang, Bukittinggi, Payakumbuh, Solok, Sawahlunto, Kabupaten Agam dan yang lainnya.

Paket Wisata Padang bersama Padang Exotrip Minangkabau Sumatera Barat

Beberapa objek wisata yang terkenal di Sumatera Barat diantaranya Jam Gadang, Pantai Air Manis, Harau, Pantai Gondariah, dan masih banyak  lagi objek wisata lainnya. Pasti pengen dong mengunjungi semua objek wisata yang ada di Sumatera Barat.

Paket Wisata Padang bersama Padang Exotrip

Paket Wisata Padang bersama Exotrip Padang merupakan program liburan atau jalan-jalan yang di management dan di atur waktunya sedemikian rupa serta menyediakan paket-paket tujuan wisata yang menarik di Sumatera Barat. Paket wisata ini nantinya terdiri dari beberapa paket yang nantinya dapat di sesuaikan dengan budget dan selera masing-masing.

Jika kalian ingin liburan bersama Padang Exotrip, kalian bisa mengunjungi kantornya di Jalan Raya Bukittinggi – Gadut KM 5 (Depan Monument Pesawat) Bukittinggi – Sumatra Barat. Atau bisa juga mengunjungi websitenya di padangexotrip.com di website ini kita dapat memilih mau menggunakan paket liburan mana yang sesuai selera.

Paket Wisata Padang bersama Padang Exotrip Minangkabau Sumatera Barat

Liburan bersama Padang Exotrip, kita akan difasilitasi mobil dan hotel (Tergatung Permintaan). Sehingga tidak harus pusing lagi nanti mau menginap dan istirahat dimana ketika selesai berwisata di satu tempat.

Durasi

  • 02 Hari 1 Malam
  • 03 Hari 2 Malam
  • 04 Hari 3 Malam
  • 05 Hari 4 Malam

Paket Wisata Padang bersama Padang Exotrip Minangkabau Sumatera Barat

Berikut adalah contoh paket wisata 5 hari 4 malam ke Kepulauwan Mentawai:

Padang – Pulau Mentawai Tour
(5D4N Cast Away Island – Pantai Terindah Di Dunia)
Tour Code : Exotrip 18

HARI 01 : ARRIVAL – BUKITTINGGI TOUR – PADANG (L/D)

Rombongan tiba di Bandara Internasional Minangkabau dan perjalanan dilanjutkan menuju Bukittinggi. Dalam perjalanan singgah di Air Terjun Lembah Anai, Taman Panorama, Lobang Jepang, Ngarai Sianok, Jam Gadang, Pusat Dokumentasi & Informasi Kebudayaan Minangkabau Di Padang Panjang. Selanjutnya menuju Padang. Check in hotel dan istirahat

HARI 02 : PADANG – MENTAWAI – TUA PEJAT (B/L/D)

Rombongan berkumpul di dermaga Muaro pukul 06.00 untuk keberangkatan ke Mentawai – Tua Pejat dengan Mentawai Fast Ferry (3 Jam). Siangnya tiba di Tua Pejat dan anda diantar ke penginapan dan istirahat. Setelah makan siang, kita “Walking Tour” di Tua Pejat, Pantai Jati dan Taman Kima. Disini kita menikmati indah nya Pantai sambil hunting photo, berenang, Snorkling dan menunggu matahari terbenam dengan di temani kelapa muda. Kembali ke hotel dan istirahat

HARI 03 : TUA PEJAT – ISLAND HOPPING (B/L/D)

Sarapan dan hari ini persiapkan diri anda untuk menikmati keindahan Pantai Terindah Di Dunia dengan mengunjungi Pantai Awera, Pantai Aloita, Batu Tongga, Pasir Putih dan sorenya kembali ke Tua Pejat. Acara bebas dan istirahat

HARI 04 : TUA PEJAT – PADANG (B/L/D)

Sarapan dan hari ini acara bebas di Tua Pejat sampai tiba waktunya kembali ke Padang dengan Mentawai Fast Ferry. Tiba di Padang,check in hotel dan istirahat

HARI 05 : PADANG TOUR – DEPARTURE (B/L)

Sarapan dan check out hotel. Pagi ini kita berwisata ke Kota Lama, Kampung Cina, Jembatan Siti Nurbaya, Pantai Padang dan selanjutnya anda diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke kota asal anda. Tour selesai dan sampai jumpa di lain waktu bersama Padang Exotrip.

Untuk paket tour ke Pulau Mentawai ini disarankan untuk berangkat dengan rombongan dengan minimal 10 orang karena biaya cukup mahal karena masuk kategori Premium Tour.

Wisata bersama Padang Exotrip selain kita mengunjungi berbagai macam objek wisata alam, kita juga dapat bonus wisata kuliner. Karena di setiap paket wisata di Padang Exotrip kita akan mengunjungi tempat-tempat wisata kuliner yang terkenal di Sumatera Barat, seperti di Restoran Pak Datuak dan Sate Mak Sukur yang ada di Kota Padang Panjang, Pongek Situjuah di Kabupaten Lima Puluh Kota, Lamun Ombak di Padang dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tertarik untuk berwisata dengan Padang Exotrip, silahkan WA ke nomor: 0822 6824 7414

Terimakasih, Selamat Liburan

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close