Lima Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Strategi SEO 2021 Anda!

2019 akan segera berakhir, dan sebagian besar pakar industri telah memberikan prediksi mereka tentang tren yang cenderung mengubah bentuk SEO pada tahun 2019. Sejauh ini terdapat beragam pendapat dengan lebih dari dua puluh lima strategi menjadi kunci menuju peringkat yang lebih tinggi pada tahun 2019. Namun, fakta bahwa ada strategi yang lebih menonjol untuk membuat peringkat Anda lebih tinggi tidak dapat dilebih-lebihkan. Pada artikel ini, saya melihat lima tren paling penting yang harus Anda mulai terapkan saat mendekati tahun baru.   Fokus Seluler: Anda diprediksi benar. Mobile akan terus mendominasi debat SEO di Tahun Baru seperti yang terjadi pada 2018. Ketika dunia terus menyaksikan perkembangan besar-besaran dalam teknologi, ponsel semakin menjadi gadget penting bagi pengguna internet untuk mencari informasi.   Pencarian Suara: sekali lagi, kita semua telah menyaksikan tren ini pada tahun 2018. Ini sejalan dengan kemajuan dalam teknologi seluler dan kemudahan mendapatkan informasi di telapak tangan seseorang. Pakar SEO telah memperkirakan bahwa pencarian suara akan menjadi strategi SEO terbaik di tahun mendatang.   Amazon Search Optimization (AMSO): untuk bisnis dan situs web yang mencari kesuksesan di Amazon, sekitar 7% pakar SEO telah membayangkan bahwa AMSO akan tren pada tahun 2019. Mungkin sudah saatnya Anda mempertimbangkan untuk mengoptimalkan situs Anda dalam kesiapan untuk ini.   Blockchain: ini akan berdampak signifikan pada cara SEO berinteraksi dengan situs web, terutama yang berkaitan dengan perubahan teknis. Lebih dari 10% pakar SEO berbagi visi ini.   Konten Lokal: tren terakhir yang cenderung mengubah wajah adalah konten. Meskipun disarankan untuk membuat konten untuk khalayak umum, para ahli menyarankan agar Anda membutuhkan konten yang lebih fokus tidak hanya untuk niche Anda tetapi juga untuk area lokal Anda. Ini berfungsi untuk meningkatkan merek Anda dan membuat penghuni di daerah Anda mengidentifikasi bisnis Anda. Jadi di tahun mendatang, Anda mungkin ingin lebih bangga dengan lokasi bisnis Anda dan membuat tetangga Anda merasa menjadi bagian dari pendirian Anda.   Ini hanya lima dari strategi SEO yang signifikan, yang saya rasa akan menjalankan pertunjukan pada tahun 2019. Untuk tetap terdepan dalam permainan dan peringkat yang lebih tinggi pada saat pesaing Anda mulai memikirkan hal ini, Anda harus mulai sedini sekarang.

Lima Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Strategi SEO 2021 Anda!

2021 akan segera berakhir, dan sebagian besar pakar industri telah memberikan prediksi mereka tentang tren yang cenderung mengubah bentuk SEO pada tahun 2021. Sejauh ini terdapat beragam pendapat dengan lebih dari dua puluh lima strategi menjadi kunci menuju peringkat yang lebih tinggi pada tahun 2021. Namun, fakta bahwa ada strategi yang lebih menonjol untuk membuat peringkat Anda lebih tinggi tidak dapat dilebih-lebihkan. Pada artikel ini, saya melihat lima tren paling penting yang harus Anda mulai terapkan saat mendekati tahun baru.

Fokus Seluler 

Fokus Seluler: Anda diprediksi benar. Mobile akan terus mendominasi debat SEO di Tahun Baru seperti yang terjadi pada 2021. Ketika dunia terus menyaksikan perkembangan besar-besaran dalam teknologi, ponsel semakin menjadi gadget penting bagi pengguna internet untuk mencari informasi.

Pencarian Suara

 Pencarian Suara: sekali lagi, kita semua telah menyaksikan tren ini pada tahun 2020. Ini sejalan dengan kemajuan dalam teknologi seluler dan kemudahan mendapatkan informasi di telapak tangan seseorang. Pakar SEO telah memperkirakan bahwa pencarian suara akan menjadi strategi SEO terbaik di tahun mendatang.

Amazon Search Optimization (AMSO)

 Amazon Search Optimization (AMSO): untuk bisnis dan situs web yang mencari kesuksesan di Amazon, sekitar 7% pakar SEO telah membayangkan bahwa AMSO akan tren pada tahun 2021. Mungkin sudah saatnya Anda mempertimbangkan untuk mengoptimalkan situs Anda dalam kesiapan untuk ini.

Blockchain

 Blockchain: ini akan berdampak signifikan pada cara SEO berinteraksi dengan situs web, terutama yang berkaitan dengan perubahan teknis. Lebih dari 10% pakar SEO berbagi visi ini.

Konten Lokal

 Konten Lokal: tren terakhir yang cenderung mengubah wajah adalah konten. Meskipun disarankan untuk membuat konten untuk khalayak umum, para ahli menyarankan agar Anda membutuhkan konten yang lebih fokus tidak hanya untuk niche Anda tetapi juga untuk area lokal Anda. Ini berfungsi untuk meningkatkan merek Anda dan membuat penghuni di daerah Anda mengidentifikasi bisnis Anda. Jadi di tahun mendatang, Anda mungkin ingin lebih bangga dengan lokasi bisnis Anda dan membuat tetangga Anda merasa menjadi bagian dari pendirian Anda.

 Ini hanya lima dari strategi SEO yang signifikan, yang saya rasa akan menjalankan pertunjukan pada tahun 2021. Untuk tetap terdepan dalam permainan dan peringkat yang lebih tinggi pada saat pesaing Anda mulai memikirkan hal ini, Anda harus mulai sedini sekarang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close