Mencari Teman Dan Uang Dengan Blog

Mencari Teman Dan Uang Dengan Blog

Blogging itu mudah dan banyak orang melakukannya. Sepertinya hampir semua orang memiliki blog akhir-akhir ini. Namun, jika Anda ingin memiliki blog yang sukses, Anda harus membuat keputusan tertentu, dan menetapkan tujuan tertentu. Terapkan apa yang telah Anda pelajari dengan membaca artikel ini untuk membuat blog yang unik dan sukses.

Posting konten asli di blog Anda, dan sertakan gambar atau konten lainnya. Menautkan ke situs yang relevan, mengutip para ahli di suatu bidang atau menambahkan video juga dapat membuat posting lebih menarik. Pastikan Anda tidak menjiplak, karena orang akan berhenti mengunjungi situs Anda. Jadilah unik dan menarik dengan posting!

Jika Anda tidak ingin membuat blog sendiri dari awal, gunakan layanan blogging. Layanan blogging datang dalam dua varietas utama. Layanan blog yang di-host menyimpan blog Anda di server perusahaan, sementara layanan yang diinstal berjalan di domain Anda sendiri. Beberapa layanan blogging, seperti WordPress, dapat digunakan dengan dua cara. Apakah Anda memilih dihosting atau diinstal, menggunakan layanan blog memungkinkan Anda memperbarui blog Anda dengan panel kontrol yang nyaman.


Jangan terjebak dengan "sekarang". penulisan topik hangat hanya dapat bertahan selama topik hangat itu dilakukan. Banyak kali, itu adalah periode waktu yang sangat singkat. Cobalah menulis konten yang mudah dibaca berbulan-bulan dan bertahun-tahun. Meskipun kontennya tentang topik hangat, coba sertakan sesuatu yang abadi di dalamnya.

Jadikan rutin posting. Ini membutuhkan banyak disiplin diri, tetapi penting untuk blog Anda. Jika tidak diperbarui terus-menerus, maka tidak ada blog. Cobalah bereksperimen sampai Anda menemukan yang sesuai dengan kecepatan Anda. Ada beberapa blogger yang memposting sekitar 2-3 artikel setiap hari, sementara yang lain memposting sekitar satu artikel setiap minggu.

Sangat penting untuk blog Anda bahwa Anda membuat diri Anda dikenal dan terlihat. Anda dapat melakukan ini dengan menulis posting tamu untuk blog orang lain. Pada awalnya mungkin tampak sedikit menakutkan, tetapi Anda akan menemukan bahwa blogger lain ingin membiarkan Anda memposting di blog mereka. Pastikan untuk membiasakan diri dengan blog mereka sehingga Anda dapat menulis posting yang bagus dan informatif.

Buat blog Anda terasa ramah dan hangat untuk pengunjung. Membalas komentar yang ditinggalkan orang, dan ini berarti lebih dari sekadar berterima kasih kepada mereka, cobalah untuk melakukan percakapan nyata. Jika Anda dapat mengembangkan hubungan dengan pembaca Anda, mereka akan cenderung lebih loyal kepada Anda, dan terus kembali.

Jangan menggunakan desain blog yang mirip dengan MySpace. Ini berarti menggunakan desain yang sangat sibuk yang memiliki terlalu banyak konten di layar Anda, terlalu banyak gambar animasi, dll. Memiliki desain yang sibuk ini membuat sangat sulit bagi pembaca Anda untuk membaca blog Anda. Akibatnya, mereka kemungkinan akan pergi.

Seperti yang dinyatakan di awal artikel ini, blogging tampaknya menjadi hal yang mudah, pada awalnya. Setiap orang tampaknya memiliki pesan yang ingin mereka sampaikan atau informasi yang ingin mereka bagikan. Namun, Anda kemudian menyadari bahwa Anda memerlukan rencana dan mulai membuat keputusan. Menggunakan tips dari artikel ini akan membantu Anda mendesain blog impian Anda.

0 Response to "Mencari Teman Dan Uang Dengan Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel