Review Objek Wisata Taman Tirtasari Jorong Sonsang

Review Objek Wisata Taman Tirtasari

Review Objek Wisata Taman Tirtasari

Jalan-jalan ke Kabupaten Agam, menikmati berbagai macam keindahan alam yang ada disana. Kabupaten Agam terdapat di Provinsi Sumatera Barat, yang berdekatan dengan Kota Bukittinggi. Ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa kita nikmati disini contohnya seperti Tarusan Kamang, Banto Royo, Puncak Lawang dan masih banyak lagi tempat-tempat lainnya.

Berhubung dengan beberapa informasi yang sudah team alber.id kumpulkan di Kabupaten Agam, pada kesempatan kali ini kita akan review salah satu objek wisata yaitunya objek wisata Taman Tirtasari. Seperti janji pemilik website karena alhamdulillah website ini sudah berkembang pesat, kami team alber.id akan coba menjelajahi dan membantu promosi untuk sektor UKM dan Objek Wisata yang kami kunjungi. Semoga dengan tulisan-tulisan ini dapat membantu meningkatkan perekonomian di setiap daerah. Kata pengantar ini akan ada di beberapa tulisan di website alber.id, jadi mohon suportnya dari sahabat-sahabat alber.id ya.

Liburan merupakan salah satu waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Karena di hari libur semua orang dapat berlibur dan menghabiskan hari-harinya bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Sekaligus juga untuk menghilangkan rasa suntuk, stres dan rasa capek dalam bekerja dalam keseharian.

Salah satu tempat liburan yang belakangan ini paling banyak di cari banyak orang adalah wisata alam. Dimana disana mereka dapat menghirup udara segar dan menikmati pemandangan yang indah dan alami.
Review Objek Wisata Taman Tirtasari
Foto: Taman Tirtasari

Taman Tirtasari

Selain itu sebagian orang lainnya lebih memilih untuk datang ke lokasi objek wisata yang modern, hal ini dikarenakan objek wisata modern memiliki fasilitas yang lebih lengkap. Tentu hal ini juga sangat dibutuhkan oleh para wisatawan yang datang ke lokasi wisata. Contoh saja seperti lahan parkir yang memadai, fasilitas musholla, dan fasilitas umum lainnya.

Taman Tirtasari merupakan salah satu objek wisata alam yang terdapat di Kabupaten Agam, Kecamatan Tilatang Kamang, Nagari Koto Tangah, Jorong Sonsang. Objek wisata alam ini merupakan salah satu kebanggan bagi masyarakat Jorong Sonsang, karena dengan adanya objek wisata ini dapat menopang perekonomian sebagian masyarakat Jorong Sonsang.

Objek wisata ini dikelola oleh para masyarakat Jorong Sonsang secara bersama. Selain itu objek wisata ini juga dikembangkan bersama oleh para pemuda dan pemudi dengan perlengkapan seadanya. Pengembangan objek wisata ini pun dilakukan melalui sumbangan-sumbangan yang diberikan oleh para wisatawan dan juga dari penghasilan dari wahana yang ada.

Review Objek Wisata Taman Tirtasari

Rumah Hobit

Ada tempat spot untuk foto-foto di Taman Tirtasari, salah satunya Hobbit namanya. Bagi sahabat pituluik pasti ada yang asing dengan rumah hobbit.

Namun sahabat jangan salah, rumah hobbit belakangan ini sangat populer loh di luar negeri. Hal ini tentu saja karena kesuksesan salah satu film yaitu The Hobbit. Karena bentuk rumah Hobbit ini tergolong sangat unik, membuat beberapa orang terinspirasi untuk membuatnya di dunia nyata.

Di beberapa daerah seperti di Jogja, rumah hobbit dijadikan sebagai tempat penginapan. Dan ada juga beberapa daerah lainnya yang menyediakan rumah hobbit hanya sekedar sebagai tempat spot berfoto saja, seperti halnya rumah hobbit yang ada di Taman Tirtasari.

Taman Tirtasari adalah objek wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama dengan keluarga tercinta. Dari beberapa wawancara yang sudah kami lakukan, banyak yang mersa puas ketika berkunjung ke Taman Tirtasari. Kebanyakan dari mereka mengatakan ingin mencoba berkunjung kembali.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close