Rahasia Ceperin Mobil Biar Nyaman

Rahasia Ceperin Mobil Biar Nyaman
Rahasia Ceperin Mobil Biar Nyaman

Rahasia Ceperin Mobil Biar Nyaman

Tips ceperin mobil agar nyaman Cara ceperin mobil biar ga gesrot dan aman
Ceper merupakan salahsatu cara yang sering di lakukan sebagian pemilik mobil untuk mendpatkan kesan keren enak di pandang dan tidak terlihat culun. Meskipun tampiln setandar merupkan hal yang paling nyaman dari setiap jenis kendaraan tapi hal itu bukan lh sebuh jawaban yang diinginkn oleh sebagian remaja. Karna hampir sebagian remaja mengidamkan mobil nya tampil ceper . Tapi bukan hnya sekedar ceper melainkan dengan mempertahan kan kenyamanan suspensi nya supaya tidak keras.
Berbagai macam cara dalam proses penceperan supaya tetap nyaman tentu berbeda beda. Bahkan mereka rela mengeluarkan banyak uang demi mempertahankan ceper tapi nyaman Dengan cara ganti per dengan custom atau per original mobil lain yang cocok. Namun Yang lebih parah nya ketika mereka rela melakukan cara potong per pada per original nya.
Rahasia Ceperin Mobil Biar Nyaman
Rahasia Ceperin Mobil Biar Nyaman
Sebenarnya jika mobil kita ingin tampil ceper sangat mudah saja. Dan ada beberapa pengguna mobil menjadikan mobil nya ceper dengan cara potong per. sebenarnya ceper dengan potong per sangat disayangkan . Karna per original nya di potong dan hal itu bukan lah hal yang tepat dalam membuat ceper.
Cara ceper yang paling direkomendasikan yaitu dengan membeli per custom aftermarket yang banyak dijual di toko-toko ondetdil seperti merk jamex,tein,eibach dll.. Namun hal itu memerlukan biaya yang tidak sedikit. .
Cara kedua yang paling direkomendasikan yaitu mengganti per orinya dengan per original mobil lain yang cocok dan pas untuk digunakan. Untuk melakukan hal ini sebaiknya di konsultasikan dulu pada sang montir, karna setiap jenis mobil membututukan karakter per buat ceper yang berbeda beda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close