Wisata Keluarga Di Pantai Carocok Painan

Pantai Carocok Painan
Pantai Carocok Painan

Berwisata ke pantai carocok painan sangat cocok untuk mengisi waktu liburan keluarga. Dengan disuguhi keindahan pantai yang indah dan ditambah lagi pemandangan pulau-pulau yang berada di dekat pantai carocok.

Pantai Carocok Painan

Hal ini menambah nilai plus untuk tempat liburan sekaligus berwisata ini. Apalagi jika berwisata dengan keluarga tentu akan membuat rasa penat dengan aktifitas sehari-hari.

Untuk mencapai lokasi wisata ini jika kita berada di padang waktu tempuh ke lokasi sekitar 1,5 jam – 2 jam, tergantung seberapa cepat membawa kendaraan. Untuk memasuki lokasi wisata ini cukup menyediakan uang Rp 5.000 per orangnya.

Saat memasuki lokasi kita akan disuguhi oleh jembatan seperti gambar dibawah ini:

Ada beberapa wahana yang dapat dimainkan di loksi wisata ini, contoh saja seperti banana bot, speed bot dan masih ada lagi wahana lainnya.

Selain itu kita juga dapat berkunjung ke pulau-pulau yang berada di sekitar pantai carocok, cukup dengan menyediakan uang 15.000 sudah dapat jalan-jalan naik kapal yang sudah disediakan. Dengan menggunakan kapal itu juga lah kita nanti nya dapat di antar ke pulau-pulau untuk sekedar berfoto-foto.

Apakah ada yang tertarik berkunjung ke lokasi wisata yang satu ini?

sumber foto: piknikasik

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close