Rumah Hobbit Taman Tirtasari Menjadi Salah Satu Spot Foto Instagenic

Rumah Hobbit Taman Tirtasari Menjadi Salah Satu Spot Foto Instagenic

Ada tempat spot untuk foto-foto terbaru di Taman Tirtasari, ya rumah Hobbit namanya. Bagi sahabat pituluik pasti ada yang asing dengan rumah hobbit.

Namun sahabat jangan salah, rumah hobbit belakangan ini sangat populer loh di luar negeri. Hal ini tentu saja karena kesuksesan salah satu film yaitu The Hobbit. Karena bentuk rumah Hobbit ini tergolong sangat unik, membuat beberapa orang terinspirasi untuk membuatnya di dunia nyata.

Rumah Hobbit Taman Tirtasari

Baca Juga: 

Di beberapa daerah seperti di Jogja, rumah hobbit dijadikan sebagai tempat penginapan. Dan ada juga beberapa daerah lainnya yang menyediakan rumah hobbit hanya sekedar sebagai tempat spot berfoto saja, seperti halnya rumah hobbit yang ada di Taman Tirtasari.

Rumah Hobbit Taman Tirtasari
Sumber Gambar: Foto @sintyaafriani29

Taman Tirtasari adalah objek wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama dengan keluarga tercinta. Dari beberapa wawancara yang sudah kami lakukan, banyak yang mersa puas ketika berkunjung ke Taman Tirtasari. Kebanyakan dari mereka mengatakan ingin mencoba berkunjung kembali.

Nah setelah sahabat melihat foto dan hasil wawancara diatas pasti jadi ingin datang langsung ke tempat wisata Taman Tirtasari bukan?
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close