Memiliki Badan Yang Mulus dan Seksi Siva Aprilia Nyaman Jadi Model Majalah Dewasa

Memiliki Badan Yang Mulus dan Seksi Siva Aprilia Nyaman Jadi Model Majalah Dewasa -  Siva Aprilia kini sedang mencoba dunia tarik suara. Ia pun disinggung soal kenyamanannya bekerja antara menjadi penyanyi, disc jockey (DJ), atau model.

"Kalau disuruh pilih penyanyi, model, atau DJ, aku pilih model aja sih. Mungkin karena passion aku di sana jadi model. Mungkin pas aku pikir-pikir jadi penyanyi itu memang berat. Jadi aku pikir jadi model sama DJ aja," kata Siva Aprilia di Zendaya x Tommy Hilfiger Wacthes, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Ditambahkan Siva, memang dirinya saat ini selalu ingin mencoba hal baru seperti dunia tarik suara.

"Cuman aku kan orang suka mencoba hal-hal yang baru juga dan mumpung masih muda juga kan," tambahnya.


Lihat Juga :  Donald Trump Peringatkan Iran soal Sanksi Berat

Soal menjadi model, Siva Aprilia memang sudah tak mempedulikan warganet berkata apa pun. Ia memang sudah dikenal lewat imej seksi saat tampil di majalah dewasa.

"Kalau mikir yang aneh-aneh sih udah nggak aneh sih, karena memang aku dari dulu kan imagenya di majalah dewasa kan, hal kayak gitu sih hal yang udah biasa bangetlah," pungkasnya.

Siva Aprilia menjadi model setelah dikenal lewat potret tubuhnya di majalah dewasa. Kemudian heboh saat payudaranya tersenggol oleh petarung MMA (Mixed Martial Arts), di mana di situ dia menjadi gadis ring.


Memiliki Badan Yang Mulus dan Seksi Siva Aprilia Nyaman Jadi Model Majalah Dewasa
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close