Ajun Perwira Nikahi Janda 17 Tahun Lebih Tua Jennifer Jill


Ajun Perwira Nikahi Janda 17 Tahun Lebih Tua Jennifer Jill - Menikahi Jennifer Jill Armand-Supit, berarti Ajun Perwira juga harus 'menikahi' keempat anaknya. Bukan cuma sebagai suami Jennifer, Ajun juga harus bisa menjadi sosok panutan sebagai ayah sambung untuk keempat anak Jennifer.

Jefferson adalah putra sulung Jennifer yang sudah menikah. Sedangkan anak ketiganya, Jethro, masih kuliah di Amerika Serikat. Jennifer mengungkapkan kedekatan Ajun dengan anak-anaknya berbeda-beda.

"Yang satu sih sudah menikah ya jelas, yang tiga ini yang paling kecil paling nggak. Philo di sini, Jethro di Amerika, Abisya di sini. Kalau sama Philo mereka sudah kayak berteman, mereka lebih ke brotherhood," ungkap Jennifer Jill kepada detikHOT di kediamannya di kawasan Ancol Timur, Jakarta Utara

"Manggilnya juga 'Jun', 'Bro'," timpal Ajun tersenyum.

Lihat juga : Tidak Tertekan . Galih Ginanjar Diperiksa 13 Jam Kasus 'Ikan Asin'

Jennifer mengakui dirinya tak pernah memaksa anak-anaknya untuk memanggil Ajun 'papa'. Anak-anak Jennifer dipersilakan memanggil Ajun dengan sapaan yang paling nyaman.

Ajun pun mengakui tak ada yang bisa menggantikan sosok Maxwell Armand, ayah mereka. Bintang sinetron dan juga disc jockey itu merasa nyaman dan bisa menerima itu semua.

"Karena nggak ada juga yang bisa menggantikan sosok papa mereka. Yang paling kecil manggilnya Kak Ajun. Tapi kalau lagi mau beli mainan manggilnya Papa Ajun. Udah pintar lah," ungkap Ajun memuji anak sambungnya.

"Iya itu jelas. Aku juga kasih tahu 'Jun kamu juga harus ngerti they father. Aku juga nggak mau mereka manggil kamu papa, kecuali kalau mereka masih baby'. Ini kan mereka sudah punya mind sendiri. Kalau dari awal mereka manggil Kak Ajun ya Kak Ajun, kalau bro ya bro. Tapi kalau lagi pada seru-seruan manggilnya hey papa bro," beber Jennifer Jill.


Ajun Perwira Nikahi Janda 17 Tahun Lebih Tua Jennifer Jill

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close