Game terfavorit 3 tahun berturut turut Mobile Legend: Bang-bang

Game terfavorit 3 tahun berturut turut Mobile Legend: Bang-bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton.

 
 

Cara Bermain Mobile Legend

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel android maupun IOS. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”, yang menghubungkan basis-basis

Di masing-masing tim, ada lima pemain (5 vs 5)  yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai “hero”, dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut “minions”, bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

 
Dan sekarang ini mobile legend sangat berkembang pesat dan seperti yang kita ketahui, Developer Mobile Legend sering mengadakan event-event, turnament dalam dan luar negeri. Sehingga membuat setiap orang tertarik untuk bermain guna mengolah kemampuan mereka.
 
Terlebih dalam game Mobile Legend kita dapat membuat squad, sehingga setiap kita bermain kita mengetahui team kita sedang bermain atau tidak. Dan tidak hanya disitu saja, squad juga mempunyai ranked tersendiri, kita mengumpulkan point squad dengan cara bermain bersama sama dengan anggota squad dan point clan akan bertambah. Apabila kita mendapatkan ranked 3 besar saat waktu yang ditentukan, squad kita akan terverifikasi di musim selanjutnya. 
 
Dan juga dalam game Mobile Legend ada beberapa mode permainan: Classic, Ranked, Custom dan terkadang ada event map tertentu. 
 
Jika kita bermain dengan mode Ranked ada beberapa divisi dan setiap 3 bulannya akan direset sesuai dengan kententuan pihak developer. Berikut Rank dalam game Mobile Legend serta hadiah yang diterima setelah dilakukan reset ranking:

Warior :
-1x Fragmen Skin Premium
-1000 Batle Point
-100 M ticket
Elite :
-3x Fragmen Skin Premium
-3000 Batle Point
-200 M ticket
Master :
-Skin Eksklusif Musim
-4000 Batle Point
-300 M ticket
Grandmaster :
-Skin Eksklusif Musim
-7000 Batle Point
-600 M ticket
Epic :
-Skin Eksklusif Musim
-12000 Batle Point
-1000 M ticket
Legend :
-Skin Eksklusif Musim
-20000 Batle Point
-1500 M ticket
Myhic :
-Skin Eksklusif Musim
-20000 Batle Point
-1500 M ticket
 
 
 
Apabila ada yang kurang dari artikel saya diatas saya meminta teman sekalian memberikan komentar dibawah untuk kemajuan blog ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close