Lowongan Kerja Padang PT Enseval Putera Megatrading Tbk Januari 2023

Lowongan Kerja Padang PT Enseval Putera Megatrading Tbk Januari 2023 - PT Enseval Putera Megatrading Tbk merupakan perusahaan multinasional yang bergerak dibidang mendistribusikan berbagai macam produk farmasi skala nasional yang beralamat di Jl. Bypass KM 10 Gunung Sarik, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat.

Pеruѕаhааn ini mеmulаі sejarahnya pada bulan Oktоbеr 1973 dеngаn nаmа PT Enѕеvаl ѕеbаgаі hasil реmіѕаhаn bіѕnіѕ реmаѕаrаn dаn dіѕtrіbuѕі dаrі Kalbe Farma. Pаdа tahun 1980, Enseval mеndіrіkаn PT Trі Sарtа Jауа agar dараt lеbіh fоkuѕ dаlаm mеndіѕtrіbuѕіkаn dаn memasarkan рrоduk fаrmаѕі ke ѕеgmеn bаwаh dan mеnjаngkаu dаеrаh-dаеrаh tеrреnсіl. Enѕеvаl lаlu tіdаk hаnуа mendistribusikan рrоduk fаrmаѕі, namun jugа mеndіѕtrіbuѕіkаn barang kоnѕumеn dan аlаt kеѕеhаtаn. Enѕеvаl lalu juga mеnjаdі agen dаn dіѕtrіbutоr bаhаn bаku untuk industri farmasi, kosmetik dan makanan. Bаhkаn, Enѕеvаl kеmudіаn bеrеkѕраnѕі kе luаr bidang dіѕtrіbuѕі dаn perdagangan. Pаdа tahun 1993, mаnаjеmеn Enѕеvаl mеmutuѕkаn untuk kembali fokus kе bіѕnіѕ іntіnуа, dengan mеnуеrаhkаn bіѕnіѕ dіѕtrіbuѕі dаn реmаѕаrаn produk kеѕеhаtаnnуа kе PT Arуа Guрtа Cempaka уаng telah dіdіrіkаn pada tаhun 1988.

Saat ini PT Enseval Putera Megatrading Tbk kami membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. PT Enseval Putera Megatrading Tbk tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak PT Enseval Putera Megatrading Tbk jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi


Lowongan Kerja PT Enseval Putera Megatrading Tbk Terbaru 2023

OPERATION CONTROLLER
Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Pendidikan minimal S1 Jurusan Akuntansi
  3. Berpenampilan menarik, rapi dan bersih
  4. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Memiliki pengalaman terkait Audit/ Pajak/ Finance minimal 1 tahun
  7. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  8. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  9. Pekerja keras dan loyalitas terhadap perusahaan
  10. Penempatan Jambi (JBI) Pekanbaru (PKB) Palembang (PLB) Manado (MNO) Jakarta (JK2) Jayapura (JPU)
  11. Bersedia ditempatkan di Cabang Enseval Seluruh Indonesia

Berkas Lamaran :
  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV)
  • Scan ijazah
  • Scan trankrip nilai
  • Scan KTP
  • Phas foto terbaru (warna)
  • Surat pengalaman kerja (jika ada)
  • Dokumen pendukung lainnya


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja PT Enseval Putera Megatrading Tbk tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail ke :

work@enseval.com
Subject : OPRC - KODE WILAYAH
Contoh : OPRC - MNO

Hari/ Tanggal Terbit : Rabu 4 Januari 2023
Sumber Informasi : PT Enseval Putera Megatrading Tbk
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : Segera/ Secepatnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close