12 Vacuum Cleaner Terbaik 2022

12 Vacuum Cleaner Terbaik 2022

12 Vacuum Cleaner Terbaik 2022

Vacuum cleaner terbaik perlu Anda miliki supaya proses membersihkan rumah bisa dilakukan dengan cepat. Memilihnya tidak bisa dilakukan secara sembarangan karena Anda harus memperhatikan spesifikasi yang dimiliki oleh alat vakum untuk mengetahui kemampuannya dalam membersihkan debu dan kotoran. Supaya Anda bisa memilih vacuum cleaner terbaik untuk rumah, artikel kali ini akan membahas mengenai:

  1. 12 Merek Vacuum Cleaner Terbaik
    1. Modena VC 3213 Vacuum Cleaner
    2. Philips Vacuum Cleaner Top Motor Stick 21.6V
    3. Vacuum Cleaner Xiaomi Deerma 2in1 Handheld
    4. Kurumi KV 08 Robot Vacuum Cleaner
    5. Philips FC8291 Vacuum Cleaner
    6. Sharp Wet and Dry Vacuum Cleaner EC-CW60-R
    7. Denpoo HRV-8003 Vacuum Cleaner
    8. BOLDe Vacuum Cleaner Super Hoover Turbo
    9. Electrolux ZB3311 Allergy Ergorapido Cordless Stick
    10. Maxhealth Cyclone Vacuum Cleaner
    11. Idealife IL-130 Mini Vacuum Cleaner
    12. Deerma Vacuum Cleaner UV-C
  2. Tips Memilih Vacuum Cleaner Tepat untuk Di Rumah

12 Merek Vacuum Cleaner TerbaikSetiap alat vacuum cleaner memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. (Foto: Pexels - Tima Miroshnichenko)Setiap alat vacuum cleaner memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. (Foto: Pexels – Tima Miroshnichenko)

Apabila Anda tertarik untuk memiliki alat pembersih modern di rumah sendiri, cek dulu pilihan 12 vacuum cleaner terbaik seperti berikut ini:

1. Modena VC 3213 Vacuum Cleaner (Rp1.250.000)

Kegiatan bersih-bersih rumah Anda bisa selesai dengan cepat ketika menggunakan Vacuum Cleaner Modena VC 3213 ini. Memiliki fitur pengontrol hisap yang baik, Modena 3213 ini mampu membersihkan rumah Anda dengan maksimal karena daya hisapnya yang kuat. Alat penyedot debu ini juga tidak mahal, Anda cukup mengeluarkan budget sebesar Rp1.250.000 saja.
Vacuum cleaner bisa membantu pekerjaan rumah tangga jadi lebih mudah dan cepat. 

2. Philips Vacuum Cleaner Top Motor Stick 21.6V (Rp5.197.000)

Memiliki spesifikasi 3-in-1 yaitu bisa menyedot debu, mengepel, dan dilengkapi fitur unit genggam (handheld) dimana pegangan dapat dilepas pasang. Vacuum merk Philips ini dirancang untuk membersihkan lantai dengan optimal. Pada badan vakum terdapat lampu LED yang membuat kotoran dan debu bisa terlihat dengan jelas, jadi Anda bisa tahu apakah kotoran sudah terhisap bersih atau belum. Tertarik ingin membelinya? Siapkan dulu budget sebesar Rp5.197.000

3. Vacuum Cleaner Xiaomi Deerma 2in1 Handheld (Rp429.000)

Permasalahan bagi sebagian orang adalah membersihkan bagian sudut-sudut ruangan. Xiaomi Deerma 2-in-1 ini memiliki fitur penyedot debu yang sangat kuat, sehingga mampu menyedot debu sampai ke sudut-sudut ruangan sekalipun yang sulit dijangkau. Memiliki kapasitas menyedot debu 1,2 liter dan memiliki HEPA filter untuk menyedot debu penyebab alergi.
Keunggulan lainnya adalah vakum dari Xiaomi ini tidak menghasilkan suara yang bising sehingga Anda bisa menggunakannya dengan tenang tanpa harus mengganggu sekitar. Vacuum cleaner yang hebat ini dijual dengan harga hanya mulai dari Rp429.000 saja.

4. Kurumi KV 08 Robot Vacuum Cleaner (Rp2.970.000)

Memiliki desain yang mewah dan elegan, benda mungil ini bisa membantu Anda dalam membersihkan lantai tanpa harus mengeluarkan tenaga. Vacuum cleaner jenis robot ini memiliki bentuk bundar yang mampu membersihkan lantai sampai ke celah terkecil. Karumi KV 08 Robot memiliki teknologi yang membuatnya bisa terhubung dengan smartphone Anda secara mudah. Tertarik ingin membelinya? Anda hanya perlu menyiapkan budget sebesar Rp2.970.000.

5. Philips FC8291 Vacuum Cleaner (Rp1.340.000)

Mampu membersihkan debu, kotoran, rambut rontok adalah poin utama dalam memilih vacuum cleaner. Dengan daya tampung debu sebesar 1,6 liter, Philips FC8291 bisa membersihkan seisi rumah anda. Dibalik bobotnya yang ringan, alat vacuum cleaner ini dijual dengan harga mulai dari Rp1.340.000 saja.

6. Sharp Wet and Dry Vacuum Cleaner EC-CW60-R (Rp850.000)

Sesuai dengan Namanya, vacuum ini bisa menyedot debu basah dan kering sehingga Anda tidak perlu repot untuk memisahkan jenis debu lagi. Sharp EC-CW60-R ini dirancang khusus supaya Anda bisa menyedot debu atau kotoran yang basah tanpa harus takut alat menjadi rusak dan tidak bisa digunakan kembali. Vacuum cleaner serbaguna ini dijual dengan harga mulai dari Rp850.000 saja.

Tips Rumah.com

Tidak semua alat vacuum bisa menyedot kotoran atau debu yang basah dan lembab. Cek terlebih dahulu spesifikasi dan kemampuan alat penyedot debu sebelum menggunakannya.

7. Denpoo HRV-8003 Vacuum Cleaner (Rp316.900)

Denpoo HRV-8003 adalah salah satu alat vakum multifungsi yang bisa membersihkan seluruh bagian rumah dengan mudah. Alat ini memiliki bentuk yang ramping sehingga Anda bisa menggunakannya dengan mudah. Tidak hanya itu saja, alat vacuum ini juga sangat terjangkau dan Anda bisa membelinya mulai dari Rp316.900 saja.

8. BOLDe Vacuum Cleaner Super Hoover Turbo (Rp289.000)

BOLDe Super Hoover Turbo adalah salah satu vacuum cleaner yang memiliki pilihan ragam warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Desainnya yang elegan dan ringkas membuat vacuum ini bisa Anda gunakan dengan mudah dan cocok untuk disimpan di rumah Anda. Kemampuan lainnya adalah alat ini memiliki filter microparticle yang sangat ampuh untuk menyaring kotoran dan debu yang berukuran kecil sekalipun. Alat yang menarik ini dijual dengan harga mulai dari Rp289.000.

9. Electrolux ZB3311 Allergy Ergorapido Cordless Stick (Rp4.303.700)

Electrolux ZB3311 Allergy Ergorapido Cordless Stick memberikan Anda kemudahan dalam membersihkan lantai karena desainnya yang ramping, tanpa kabel, dan memiliki daya hisap debu yang sangat kuat. Mesin vacuum ini juga dibekali dengan filter debu ganda yang bisa menyaring kotoran dengan lebih baik lagi. Vacuum cleaner yang menarik ini dijual dengan harga mulai dari Rp4.303.700.

10. Maxhealth Cyclone Vacuum Cleaner (Rp380.000)

Maxhealth Cyclone Vacuum Cleaner memiliki ukuran yang ringkas dan sangat mudah untuk digunakan. Dibalik ukurannya yang kecil, alat vacuum ini memiliki kekuatan penyedotan debu yang sangat kuat sehingga Anda bisa membersihkan kotoran dimana saja dengan mudah. Tertarik ingin membelinya? Siapkan dulu budget sebesar Rp380.000.

11. Idealife IL-130 Mini Vacuum Cleaner (Rp450.000)

Memiliki ukuran yang kecil, Vacuum Cleaner Idealife IL-130 Mini ini bisa membersihkan apa saja dengan mudah. Alat vacuum ini bisa Anda bawa berpergian kemana saja dengan mudah tanpa harus bingung memikirkan tempat untuk menyimpannya. Alat ini dijual dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp450.000.

12. Deerma Vacuum Cleaner UV-C (Rp459.000)

Deerma Vacuum Cleaner UV-C dilengkapi dengan fitur lampu ultraviolet yang bisa membunuh bakteri dan kuman yang menempel di permukaan lantai dan benda-benda. Alat ini juga memiliki kemampuan menyedot debu yang sangat baik, sehingga Anda bisa membersihkan ruangan dengan lebih cepat lagi. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak karena alat ini dijual dengan harga mulai dari Rp459.000 saja.

Tips Memilih Vacuum Cleaner Tepat untuk Di RumahRobot vacuum cleaner sangat mudah digunakan dan bisa terhubung dengan smartphone Anda. (Foto: Pexels - cottonbro)Robot vacuum cleaner sangat mudah digunakan dan bisa terhubung dengan smartphone Anda. (Foto: Pexels – cottonbro)

Jangan terburu-buru! Sebelum Anda membelinya, ada baiknya Anda melihat tips memilih vacuum cleaner terbaik untuk di rumah pada penjelasan berikut ini.
  • Vacuum cleaner memiliki beberapa jenis menurut bentuknya. Pada dasarnya alat ini memiliki fungsi yang sama yaitu menyedot debu dan kotoran. Namun yang perlu Anda perhatikan, jenis vacuum apa yang Anda inginkan. Jika Anda hanya sekedar membersihkan lantai dan karpet, Anda bisa memilih jenis upright, canister, stick, dan robot. Namun, jika Anda ingin membersihkan sampai ke kasur, sofa, bantal, dan jok mobil, Anda bisa memilih jenis handheld.
  • Tidak semua alat vakum memiliki bobot yang sama. Pilihlah vacuum cleaner terbaik yang memiliki bobot sesuai dengan kemampuan Anda untuk menggunakannya. Tidak selamanya vacuum dengan bobot yang ringan memiliki kemampuan yang baik untuk menyedot debu.
  • Daya listrik yang diperlukan oleh setiap alat vakum berbeda-beda. Perhatikan besaran konsumsi daya listrik yang dibutuhkan oleh alat vakum supaya tidak membebani listrik di rumah Anda.
  • Kenali fitur filter apa saja yang terdapat di dalam alat vacuum. Usahakan untuk mencari alat vacuum yang memiliki fitur HEPA filter supaya mendapatkan kemampuan penyaringan debu yang maksimal.
Itulah pembahasan lengkap mengenai vacuum cleaner terbaik, pilihan lengkapnya, dan tips memilihnya untuk rumah Anda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari alat vakum untuk rumah Anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close