Tips Kirim Paket Makanan

 Tips Kirim Paket Makanan

Tips Kirim Paket Makanan

Untuk Sahabat yang mendambakan mengirimkan paket berbentuk makanan, liat dulu tips berikut:

1. Pertimbangkan Ketahanan Makanan.

Ada makanan yang sanggup bertahan lebih berasal dari 3 hari tanpa harus dimasukkan ke didalam kulkas atau dipanaskan. Ada termasuk makanan yang hanya bertahan selama 1 atau 2 hari saja.

2. Masukkan Dalam Wadah Anti Tumpah.

Untuk makanan yang kering berminyak, sanggup dimasukkan ke didalam wadah plastik. Sedangkan untuk hidangan berkuah harus dikemas didalam plastik sesudah itu dimasukkan ulang ke didalam wadah yang lebih keras untuk hindari plastik bocor.

3. Pertahankan Rasa Makanan bersama Foam.

Kualitas makanan yang dikirim sanggup terjaga lebih baik jikalau dilapisi foam. Namun jangan manfaatkan sembarang foam, pastikan memakai model spesifik untuk makanan.

4. Jangan Ada Space Kosong di Dalam Kardus Pengiriman.

Jika ternyata jumlah barang didalam kardus hanya sedikit, Sahabat Pos sanggup menyumpal celah yang kosong bersama bubble wrap atau kertas. Cara ini sebabkan makanan tidak berubah posisi meski terkena guncangan selama perjalanan.

5. Lapisi bersama Plastik dan Selotip di Bagian Luar.

Cara ini mencegah wadah rusak kala terkena air atau bertumpukan bersama barang lainnya yang mempunyai permukaan tajam. Jangan lupa termasuk berikan label terhadap kardus dan menuliskan bahwa paket berisi makanan agar sebaiknya tidak dibanting.

6. Konsultasi bersama Pihak Pos 

Sahabat Pos termasuk sanggup berkonsultasi bersama pihak Pos Indonesia kala akan mengirimkan makanan. Pihak Pos Indonesia akan memberitahukan model layanan terbaik yang cocok untuk mengirimkan paket makanan tanpa khawatir rusak dan basi. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close