Hasilkan Uang Online di Indonesia

Hasilkan Uang Online di Indonesia

Hasilkan Uang Online di Indonesia

Jika Anda berasal dari Indonesia dan ingin mempelajari cara menghasilkan uang secara online, berikut adalah beberapa cara untuk melakukannya. Ada sejumlah model bisnis, dan tergantung pada temperamen dan latar belakang Anda untuk berinvestasi, Anda dapat mencobanya.

Sebenarnya saat sekarang ini banyak sekali macam bisnis yang bisa dijalankan secara online, mulai dari jualan online, membuat website, menjual foto dan lain sebagainya.

Pada kesempatan ini kita akan baha 3 Model Bisnis, dengan menggunakan tiga tool untuk menghasilkan uang secara online:

Model Bisnis # 1 'Adsense

Hasilkan Uang Online di Indonesia
Ini adalah semacam model pemasaran afiliasi Google. Google membayar komisi kepada orang-orang yang membuat situs dan menempatkan kode Adsense di atasnya. Anda hanya perlu menuju ke Google dan mendapatkan kode "PUB-CA '.." yang kemudian akan Anda salin dan tempel ke situs web Anda.

Situs-situs baru yang belum dikunjungi oleh bot Google Adsense, akan memasang iklan amal. Dalam sekitar 5 '10 menit iklan yang relevan akan mulai muncul berdasarkan informasi di situs Anda. 

Baca Juga:
Jadi, jika Anda adalah situs golf, Anda akan mulai memiliki iklan golf yang ditampilkan di situs Anda, jika itu memasak, iklan memasak yang sama akan ditampilkan. Perhatikan bahwa Google tidak memungkinkan Anda mengklik iklan Anda sendiri, dan ini akan mengakibatkan penghentian akun dan cek ditahan. Jadi selalu ingat hal ini ya.

Namun sebelum anda memiliki akun Google adsense tentu anda harus memiliki terlebih dahulu website sendiri. Jika anda berminat untuk membuat website silahkan klik disini.

Dan jika anda ga ingin ribet dan hanya ingin membuat postingan saja, anda juga bisa membuat website melalui bantuan kami dengan cara klik disini.

Model Bisnis # 2 'Tulis Buku

Hasilkan Uang Online di Indonesia


Adakah sesuatu yang Anda tahu tidak dimiliki orang lain? Apakah ada kebutuhan untuk informasi ini di pasar Anda? Konten yang Anda bagikan tidak harus berupa salinan hard cover ulasan bisnis Harvard. 

Selama itu adalah informasi yang telah terbukti yang telah Anda gunakan untuk menyelesaikan masalah dalam hidup Anda, orang lain pasti akan senang mengetahui informasi Anda. Tidak perlu salinan 50 halaman yang panjang. 

Yang paling penting adalah hasil? Jadi, bahkan jika buku Anda hanya 10 halaman panjangnya tetapi dapat membantu seseorang memperbaiki xbox mereka dalam waktu kurang dari 5 menit, itu bisa bernilai $ 50 untuk seseorang yang sangat membutuhkan pengetahuan itu dan belum $ 0 untuk seseorang yang tidak bermain game. Salah satu informasi yang ditulis, memanfaatkan jaringan afiliasi dari Clickbank untuk memasarkannya.

Penjualan Iklan Link Teks Model Bisnis # 3 '

Ini agak seperti model Adsense. Perbedaan utama adalah bahwa tidak seperti Google, Anda tidak dibayar ketika orang mengklik tautan Anda. Pengiklan yang menempatkan tautan teksnya di situs Anda membayar Anda dengan tarif tetap. 

Jadi, jika Anda memiliki situs dengan peringkat PR yang baik dengan lalu lintas yang baik, Anda dapat memerintahkan harga yang lebih tinggi untuk ruang di situs web Anda.

Intinya di zaman digitalisasi seperti saat sekarang ini memiliki sebuah website adalah sebuah keharusan, jika ingin menghasilkan uang secara online. Karena dizaman sekarang semua sudah zaman digital.

Semoga informasi ini bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close