6 Cara Intellifluence Membantu Blogger Menghasilkan Uang

Intellifluence adalah solusi all-in-one yang menghubungkan Advertise dan blogger. Melalui Intellifluence, Advertise dan blogger atau influencer dapat menemukan peluang di mana mereka dapat berkolaborasi. 

Dengan Intellinfluencer ini, sangat bermanfaat bagi advertise karena mereka dapat dengan mudah  menemukan influencer yang tepat yang dapat membantu mereka untuk persyaratan promosi mereka.

Di sisi lain, blogger dan influencer diberi keyakinan bahwa mereka bekerja dengan Advertise yang selaras dengan niche, konten, dan bahkan iklan pribadi mereka.

Pertumbuhan saya sebagai blogger

Saya telah membuat blog sejak 2017, sehingga memberi saya lebih dari satu dekade di bidang penerbitan online.yang telah memberikan banyak sekali pengalaman-pengalaman dalam menjalankan blog. 

Blogging bagi saya adalah murni usaha pribadi; Blog saya berfungsi sebagai outlet toko online dan pereda stres saya di mana saya dapat dengan bebas menulis pemikiran dan pendapat saya. 

Saat itu, saya tidak benar-benar menganggapnya sebagai area di mana saya bisa mendapatkan penghasilan. Saya hanya menulis artikel karena saya suka menulis dan tidak ada yang lain.

Seiring berlalunya waktu, beberapa perusahaan mulai menghubungi saya untuk kolaborasi tetapi saya menyimpannya seminimal mungkin karena saya ingin menjaga posting dan pengalaman saya se-otentik mungkin.

Kemudian, saya menyadari bahwa blogger lain yang saya kagumi baik-baik saja dengan kemitraan merek dan mereka masih berhasil memberikan ulasan yang jujur dan memberikan pendapat yang benar-benar milik mereka sendiri. 

Saat itulah saya menyadari bahwa saya juga bisa melakukannya juga, yaitu bekerja dengan merek dan masih tetap asli.

Bekerja dengan perusahaan akhirnya menjadi sumber pendapatan tambahan yang baik bagi saya. Seiring waktu, saya belajar bahwa, selain bekerja secara langsung dengan perusahaan, Anda juga dapat mendaftar untuk situs web pemasaran, seperti Intellifluence, yang menghubungkan merek dan blogger sehingga mudah untuk mengirim pitches dan peluang tanah yang sangat saya sukai.

Dengan demikian, saya dapat mendiversifikasi aliran pendapatan saya dan memberi saya model pendapatan yang saya anggap unik dibandingkan dengan rekan-rekan saya di industri blogging lokal. Terakhir, saya ingin menyebutkan bahwa saya tidak menganggap diri saya influencer karena saya tidak cocok dengan sebutan itu. 

Tentu, saya menggunakan media sosial untuk mempromosikan konten saya dan memasukkannya ke dalam kit media saya untuk membuatnya lebih menarik bagi merek. 

Namun, saya adalah seorang blogger pemula yang sudah mengajarkan ke beberapa orang dan beberapa komunitas. Saya menulis konten bentuk panjang dan saya ingin tetap seperti itu karena saya menikmatinya bahwa itulah yang membedakan saya sebagai pembuat konten.

Bagaimana blogger dan influencer dapat menghasilkan uang melalui Intellifluence

Intellifluence adalah situs yang bagus untuk membantu blogger dan influencer menghasilkan uang tambahan. Saya mengatakan tambahan karena Intellifluence tidak akan mengikat Anda dengan kontrak, dengan demikian, Anda dapat bekerja dengan platform lain dan menghasilkan lebih banyak pendapatan.

Bagaimanapun, jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak, berikut adalah cara Anda dapat memperoleh penghasilan dengan Intellifluence:

1. Ulasan Produk

Saya suka kolaborasi yang melibatkan ulasan produk karena saya pekerjaanya sangat praktis. Selain menerima kompensasi moneter, Anda juga dapat memilih untuk menerima jumlah produk yang setara (umumnya dikenal sebagai ex-deals) yang dapat Anda gunakan baik di rumah atau untuk diri sendiri. 

Ini adalah produk yang pada akhirnya akan Anda beli atau belanjakan, jadi saya menyukainya. Dalam pertukaran untuk produk gratis, Anda harus menulis tentang pengalaman Anda atau memberikan pendapat jujur Anda dalam menggunakan produk tersebut.

Saya mengerti bahwa tidak semua bloggrt yang menyukai ex-deals dan beberapa lebih suka menerima pembayaran dalam bentuk uang.

2. Promosi Produk

Selain menerima produk melalui Intellifluence, Anda juga dapat memilih untuk bermitra dengan merek untuk promosi produk. 

Perbedaan dengan ulasan produk adalah bahwa Anda tidak akan menerima sampel produk tetapi Anda akan diberi kompensasi untuk menulis tentang produk tertentu.

Karena Anda dibayar untuk mempromosikan produk, merek biasanya akan memiliki kontrol penuh atas nada dan isi posting blog. Dengan kata lain, semua isi artikel ditentukan oleh perusahaan yang memberikan jobs kepada kita.

Jika Anda beruntung, perusahaan akan memberi Anda kelonggaran untuk menggunakan gaya penulisan Anda sendiri tetapi arahan editorial dan revisi sebagian besar dari mereka.

3. Posting Bersponsor

Posting bersponsor berbeda dari promosi produk yang artikel nya di atur oleh advertise. Dengan posting yang disponsori, gaya penulisan biasanya tidak terlalu sulit dijual seperti promosi produk. 

Ini biasanya akan menjadi topik yang ada di dalam niche blog Anda dan itu akan menyebutkan produk yang mensponsori posting itu secara sepintas. Jika Anda membacanya, Anda bahkan tidak akan menyadari bahwa itu adalah posting yang disponsori kecuali diberi label seperti itu.

4. Rujukan Influencer

Selain bekerja dengan merek, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari Intellifluence melalui rujukan influencer. Ini bekerja berdasarkan komisi, jadi semakin tinggi jumlah influencer yang Anda yakinkan untuk mendaftar dengan Intellifluence, semakin besar penghasilan Anda.

5. Brand Refferal

Ini bekerja dengan cara yang sama seperti referral influencer, hanya saja kali ini, merek yang Anda dorong untuk mendaftar dengan Intellifluence. 

Di era keemasan media sosial ini, merek mewah, serta startup, akan sangat diuntungkan dari influencer marketing. Jadi, di satu sisi, Anda membantu merek-merek ini menjadi sukses dalam upaya pemasaran mereka.

Sekali lagi, semakin banyak perusahaan yang Anda bujuk untuk naik, semakin tinggi komisi Anda.

6. Promosi media sosial

Beberapa merek mungkin hanya memilih penempatan media sosial daripada posting blog. Merek-merek ini akan bermitra dengan influencer berdasarkan jumlah pengikut mereka.

Sementara saya menganggap media sosial sebagai promosi jangka pendek, ini memberikan visibilitas tinggi untuk merek karena pengguna akan segera melihat produk yang dipromosikan di umpan berita mereka. Meskipun demikian, ini juga merupakan cara yang bagus untuk menghasilkan uang bagi blogger.

Epilog

Itulah berbagai cara yang bisa Anda peroleh dari blog dan media sosial Anda ketika Anda bermitra dengan Intellifluence. Sangat mudah untuk mendaftar dengan Intellifluence, dasbornya mudah dinavigasi, dan cukup mudah saat mengirim pitches ke merek.

Mau Join dengan Intellinfluencer, silahkan klik disini

1 Response to "6 Cara Intellifluence Membantu Blogger Menghasilkan Uang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel