Marketing Program : Free asuransi TLO atau perpanjang STNK

Marketing Program : Free asuransi TLO atau perpanjang STNK

Tidak hanya makin mudah, beli mobil bekas di mobil88 juga kini lebih tenang. Selain dapat mobil impian, kamu juga dapat hadiah langsung berupa asuransi total loss atau gratis perpanjangan STNK.

  • Periode promo berlaku sejak 20 Mei hingga 31 Agustus 2021.
  • Hadiah asuransi atau gratis perpanjangan STNK berlaku untuk mobil bertanda khusus.
  • Promo asuransi berupa total loss (TLO) Garda Oto selama 4 bulan. Berlaku untuk pembelian Tunai (cash). Asuransi berlaku dari tanggal faktur pembelian.
  • Hadiah gratis perpanjangan STNK berlaku untuk pembelian cash dan kredit. Tidak termasuk balik nama (bbn), mutasi, dan pajak progresif
  • Promo berlaku baik transaksi di showroom maupun online melalui mobil88 e-store.
  • Promo asuransi dapat digunakan untuk mengurangi biaya asuransi TLO yang pengguna pilih tetapi harus dengan memasukkan kode voucer pada laman check out. Jika pengguna tidak memilih paket asuransi, maka paket hadiah asuransi 4 bulan otomatis aktif tanpa biaya tambahan apapun.

Prolog 1 (Selling), prolog ini dapat digunakan untuk key message :

  • Marketing Program : Free asuransi TLO atau perpanjang STNK

Masih berada ditengah pandemi seperti sekarang ini, aktivitas bekerja di luar rumah perlu membutuhkan perhatian khusus terkait masalah prosedur keamanan.

Ajak pembaca untuk selalu perhatikan protocol kesehatan yang berlaku, dan untuk mengakomodir sarana transportasi di luar rumah, pilihlah transportasi yang aman, salah satunya dengan menaiki kendaraan pribadi. Dan bagi yang membutuhkan kendaraan pribadi untuk bepergian, membeli mobil bekas adalah opsi yang sangat tepat.

Selain itu, informasikan pula kepada pembaca bahwa saat ini di mobil88 terdapat fitur terbaru yang akan semakin memudahkan penggunanya dalam memilih mobil impian.

https://pituluik.com/free-asuransi-tlo-atau-perpanjang-stnk/
https://pituluik.com/free-asuransi-tlo-atau-perpanjang-stnk/

Penutup 

Ajak pembaca untuk mengunjungi website mobil88 e-store di www.mobil88.astra.co.id dan juga untuk download aplikasi mobil88 e-store baik di playstore maupun appstore.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close