Cara Cek Pulsa XL Yang Mudah Dan Cepat

Cara Cek Pulsa XL Yang Mudah Dan Cepat

 Cara Cek Pulsa XL Yang Mudah Dan Cepat

XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Sebagai operator seluler terbesar, XL tentu menyediakan banyak layanan dan juga fitur yang bisa dinikmati oleh para penggunanya. Kamu bisa cek pulsa XL, cek kuota, hingga pembelian paket dengan beragam varian harga. Cek pulsa adalah salah satu layanan yang paling banyak dicari.  

Cek pulsa XL memang dapat membantu kamu untuk mengetahui sisa pulsa saat ini. Supaya kamu tidak bingung ketika melakukan pengecekan pulsa, berikut akan dijelaskan beberapa cara cek pulsa XL yang mudah dan cepat. Setidaknya ada tiga cara yang bisa dilakukan untuk mengecek sisa pulsa XL yaitu melalui menu UUSD, situs resmi XL, dan aplikasi MyXL. 

Berikut informasi lengkapnya :

1. Cek Pulsa XL Melalui Menu USSD

Menu USSD adalah layanan yang paling banyak digunakan untuk mengecek sisa pulsa XL. Cara melakukannya cukup mudah, yaitu :

· Melakukan panggilan atau dial ke kode USSD *123#.

· Tunggu beberapa saat, kemudian akan muncul pop-up notifikasi yang berisi informasi sisa saldo pulsa, masa aktif kartu, berbagai layanan, dan juga promo yang bisa kamu gunakan lainnya. 

Cara Cek Pulsa XL Yang Mudah Dan Cepat

Cek Pulsa XL Melalui Aplikasi MyXL

Jika kamu sudah punya aplikasi MyXL, maka salah satu layanan yang bisa dinikmati adalah cek pulsa. Berikut cara cek sisa pulsa XL melalui aplikasi MyXL :

· Membuka aplikasi MyXL yang sudah diunduh dari Appstore ataupun Playstore. 

· Melakukan registrasi dengan memasukkan nomor XL aktif yang dimiliki.

· Memasukkan enam digit kode verifikasi yang dikirimkan melalui pesan singkat ke halaman MyXL. 

· Setelah verifikasi sukses, kamu akan langsung diarahkan ke halaman utama, yang berisi informasi sisa pulsa dan masa aktif kartu XL. 

Cek Pulsa XL Melalui Situs Resmi XL

Selain melalui aplikasi, kamu juga bisa melakukan cek pulsa XL dengan mengunjungi langsung situs resminya di my.xl.co.id. Berikut cara ceknya :

· Mengunjungi situs resminya di my.xl.co.id.

· Memilih bahasa yang diinginkan, lalu masuk menggunakan nomor XL aktif. 

· Memasukkan enam digit kode verifikasi yang dikirimkan melalui pesan singkat. 

· Setelah verifikasi sukses, kamu akan langsung diarahkan ke halaman utama, yang berisi informasi tentang sisa pulsa dan masa aktif kartu. 

Lantas, bagaimana cara cek pulsa XL prioritas? Cara cek sisa pulsa XL prioritas sama mudahnya dengan ketiga cara yang sudah dijelaskan diatas. Berikut cara mudahnya : 

1. Mengetik *123*234#

2. Lalu, memilih menu PRIO Flex.

3. Kemudian akan muncul tampilan pulsa di layar informasi. 

Paket pulsa XL terbagi menjadi 3 jenis yaitu paket bulanan, paket mingguan, dan paket harian. Berikut rinciannya :

1. Paket XL Bulanan

Paket XL bulanan terbagi lagi menjadi sembilan jenis pilihan. Jenis paket ini dianggap yang paling murah dibandingkan dengan paket mingguan maupun harian. 

Paket XL Mingguan

Sedangkan paket XL mingguan terbagi menjadi tiga jenis. 

Paket XL Harian

Terakhir, paket XL harian yang juga terbagi menjadi sembilan jenis pilihan. 

Itulah informasi tentang cara cek sisa pulsa XL yang cepat dan mudah dilakukan. Dengan mengetahui hal tersebut, maka kamu diharapkan untuk kedepannya bisa lebih bijak dalam menggunakan pulsa yang dimiliki. Ada banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan kartu XL, salah satunya adalah mendapatkan kecepatan akses internet yang bagus, yaitu 3,6 Mbps. Hal tersebut didukung dengan sinyal yang kuat terutama jaringan 4G sehingga aktivitas internetan pun berjalan lancar. 

Pituluik Media
Pituluik Media Blogger | Freelancer |Operations Manager | Marketing and Sales Manager | Lancer Evo 4 Community. Indonesian Bloggers Who Become Bloggers Because of Hobby. Feel free to connect with me on Social Media Instagram @alberandesko

No comments for " Cara Cek Pulsa XL Yang Mudah Dan Cepat"