5 Aplikasi Android Yang Bermanfaat Untuk Youtuber Pemula

5 Aplikasi Android Yang Bermanfaat Untuk Youtuber Pemula
5 Aplikasi Android Yang Bermanfaat Untuk Youtuber Pemula

5 Aplikasi Android Yang Bermanfaat Untuk Youtuber Pemula

Setelah boomingnya blog di era tahun 2000 an, beberapa tahun belakangan ini yang sedang booming adalah youtube. Banyak orang yang menyediakan waktunya senggangnya untuk membuat video, baik itu video vlog ataupun video lainnya.

Untuk membuat video yang berkualitas agar menarik dilihat oleh orang lain tentu hal tersebut sebuah aplikasi yang bagus. Nah berikut ini beberapa aplikasi yang sangat bermanfaat terutama bagi youtuber pemula.

1. Vivavideo

Siapa yang tidak tau dengan aplikasi android yang satu ini. Aplikasi yang lagi tranding dipakai ditahun 2017 lalu menjadi salah satu aplikasi yang sangat bermanfaat bagi para youtuber. Karena selain dapat mengambil video dengan sangat baik, aplikasi ini juga menawarkan pengeditan video yang sangat baik. Disana sobat dapat mengatur video sesuai dengan keinginan sobat dan

Hanya saja aplikasi yang satu ini memiliki kekurangan yaitu watermark pada video yang di edit menggunakan aplikasi ini tidak bisa dihilangkan.

2. DU Recorder

Bagi sobat yang kesulitan mencari topik utama untuk youtube, penulis sarankan untuk membuat video tentang game atau tutorial seputar android. Aplikasi DU Recorder bisa menjadi salah satu alternatif untuk membuat video tutorial langsung di smartphone sobat.

Dengan mengunakan aplikasi ini sobat dapat merekam aktifitas di layar smartphone sobat dan juga sobat dapat menguploadnya ke youtube.

3. Game Screen Recorder

Seperti halnya DU Recorder aplikasi ini juga bisa sobat gunakan sebagai alternatif merekam aktifitas yang ada di layar sobat.

4. Androvid

Setelah selesai merekam video tentu sobat membutuhkan aplikasi editor yang bagus. Hal ini tentu sangat berguna untuk menambahkan audio atau memotong bagian-bagian video yang tidak dibutuhkan.

Sobat bisa mengunakan aplikasi androvid sebagai alternatif edit video sebelum video tersebut sobat upload ke youtube.

5. Video Maker

Sama halnya dengan Androvid, Video Maker juga dapat sobat gunakan sebagai alternatif untuk mengedit video yang akan sobat upload ke youtube.

Nah sekian dulu artikel tentang aplikasi android untuk youtube, terlebih terkurang mohon maaf.

Thanks and Regard

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close