Terkini Lainnya

Blogging Beraksi Bagaimana Membuat Pembaca Setia Dengan Blog Anda!


Salah satu perbedaan utama antara blog dan situs web statis adalah cara orang dapat berinteraksi dengan konten Anda. Dengan situs statis itu hanya orang yang membaca kata-kata di halaman. Ketika Anda memiliki blog, mereka dapat menjelajahi dan bahkan berkomentar kembali! Anda ingin mendapatkan semangat interaktif semacam itu sehingga Anda dapat membuat pembaca setia dengan blog Anda.

Itu tidak berarti itu mudah! Ada jutaan blog di luar sana yang semuanya berlomba-lomba untuk menarik perhatian audiens Anda. Akan lebih sulit untuk menarik perhatian orang ketika Anda baru memulai. Berita buruknya adalah perlu kerja keras dan dedikasi untuk membangun pembaca setia. Berita baiknya adalah bahwa sangat mungkin, dan bahkan menyenangkan, untuk meletakkan semua ini pada tempatnya. Ikuti aturan ini dan Anda akan memiliki pengunjung berulang dan penggemar yang benar-benar membuat blogging bernilai saat Anda.

Aturan # 1: Menulis Konten Hebat

Mari kita hadapi itu; jika konten Anda berbau tidak mungkin orang akan kembali dan membaca lagi! Mereka hanya akan mengklik, tidak pernah kembali. Namun, jika Anda menulis konten yang hebat, Anda pasti akan mendapatkan beberapa penggemar. Tidak semua orang menganggap diri mereka sebagai penulis yang baik. Tidak apa-apa! Tidak ada yang mengharapkan Anda memiliki tata bahasa dan ejaan yang sempurna. Jauh lebih penting bagi Anda untuk menulis konten menarik yang menonjol dari kerumunan. Berikan pemikiran dan pendapat Anda yang sebenarnya tentang hal-hal yang penting bagi audiens.

Ketika Anda menulis konten yang hebat, Anda tidak hanya akan memiliki orang-orang yang ingin mengunjungi blog Anda setiap saat. Mereka juga akan terhubung ke Anda! Anda tahu bahwa lebih banyak menautkan berarti peringkat lebih tinggi di Google. Itu pasti hal yang hebat yang akan memperluas basis pembaca Anda ke level yang bahkan tidak bisa Anda bayangkan ketika Anda mulai.

Aturan # 2: Biarkan Komentar Terbuka

Sungguh menakjubkan tetapi ada blogger di luar sana yang menutup komentar mereka! Meskipun bisa jadi banyak pekerjaan untuk mencoba dan menghilangkan komentar-komentar spam itu, Anda juga kehilangan sebagian besar dari apa yang dimaksud dengan menjadi blogger. Anda harus membiarkan audiens membalas dan menyampaikan pikiran mereka juga. Orang tidak hanya ingin situs web yang dapat mereka baca lagi, mereka ingin situs web yang dapat mereka tambahkan "2 sen". Jadi, biarkan komentar Anda terbuka dan dengarkan. Tidak masalah jika orang selalu setuju dengan Anda atau tidak (mereka tidak akan!), Anda akan mendapatkan pengikut yang jauh lebih besar dan tertarik.

Aturan # 3: Blog Tamu

Kemungkinannya bagus bahwa ada beberapa blog di luar sana yang sangat disukai oleh orang-orang di ceruk pasar Anda. Blog-blog ini mungkin mendapatkan banyak traffic dan banyak rasa hormat. Saatnya untuk mengeluarkan nama dan situs web Anda di depan audiens ini! Yang perlu Anda lakukan adalah menulis kepada pemilik dan mengatakan bahwa Anda ingin menulis beberapa posting tamu. Mereka mungkin akan lebih dari senang untuk beristirahat dari postingan mereka sendiri dan memberi Anda tautan kembali ke blog Anda. Ini tidak hanya akan memberi Anda jus tautan untuk mesin pencari, Anda juga akan memenangkan beberapa pembaca setia mereka yang tertarik dengan apa yang Anda katakan.

Mempelajari cara membuat pembaca setia dengan blog Anda sangat penting jika Anda ingin blog Anda berkembang. Ini semua tentang orang-orang, dan memastikan mereka mengetahui blog Anda dan menyukai konten Anda.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Blogging Beraksi Bagaimana Membuat Pembaca Setia Dengan Blog Anda!"

Post a Comment