Widget HTML Atas

Host Situs Web Blog Anda Gratis Atau Berbayar


Blog telah menjadi alat penting bagi pemasar internet. Ini dapat membangun merek pribadi Anda, membantu Anda membangun hubungan, menangkap alamat email untuk milis dan menjaga peringkat mesin pencari Anda dari tergelincir karena Anda dapat dengan mudah menambahkan konten segar. Tetapi dengan begitu banyak opsi hosting yang tersedia, platform apa yang terbaik untuk Anda?

Situs gratis, saya yakin biaya penting untuk semua orang. Blogger, Weebly, Wordpress.com atau Jimdo adalah beberapa situs yang memiliki hosting gratis untuk situs web blog Anda. Jika Anda melakukan pencarian Google untuk situs blog gratis, Anda akan menemukan banyak lagi. Semua situs ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Beberapa akan membiarkan Anda meng-host blog dengan nama domain Anda sendiri dengan biaya nominal. Beberapa akan memiliki antarmuka dan kulit yang lebih menyenangkan bagi Anda daripada yang lain. Beberapa, memiliki banyak plug-in yang memudahkan blogger, beberapa seperti Weebly memiliki fitur desain "seret dan lepas" dan kemampuan untuk membuat toko elektronik, sementara beberapa seperti Google Blogger memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang dengan iklan Google Adsense , Infolinks in-text ads, dan Amazon hanya dengan beberapa klik.

Saya suka blog situs web gratis karena saya dapat menggunakannya untuk tujuan yang berbeda seperti halaman arahan atau untuk menulis artikel pendek yang menyediakan backlink. Saya bisa memasang sebanyak yang saya inginkan. Saya dapat memilih untuk menguangkannya dengan iklan atau tidak, dan saya juga dapat bereksperimen dengan berbagai jenis konten dan fokus. Jika saya tidak menyukai mereka, saya dapat dengan mudah menghapusnya tanpa keluar dari kantong untuk nama domain.

Hosting berbayar Anda mungkin ingin mempertimbangkan layanan hosting berbayar. Banyak yang cukup murah dan mulai hanya dengan $ 4 sebulan (tergantung pada fitur yang Anda pilih) dan menawarkan dukungan teknis langsung. Saya punya rencana yang harganya sekitar $ 10 per bulan. Banyak perusahaan hosting (beberapa yang populer adalah Bluehost, Hostgator, dan Go Daddy) menawarkan Anda cukup banyak "real estate" untuk memasang banyak blog, asalkan Anda telah membeli nama domain Anda sendiri. Anda memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang Anda inginkan dengan nama domain tersebut dan tidak hanya terbatas pada satu platform blog.

Di panel-C (panel kontrol), layanan hosting menyediakan program "scripting" (Fantastico, misalnya), atau "instal cepat" yang memungkinkan Anda untuk menambahkan perangkat lunak blog yang berbeda atau perangkat lunak manajemen konten hanya dalam beberapa menit ke domain Anda sendiri . Anda harus mencari-cari tema Anda sendiri untuk digunakan, atau menggunakan tema default yang diberikan.

Pilihan hosting lain adalah bergabung dengan The Wealthy Affiliate University, sebuah situs pelatihan untuk pemasar Internet. Biaya keanggotaan termasuk hosting, dan memiliki layanan yang disebut WordPress Express, yang memungkinkan Anda mengatur (termasuk beberapa plugin kunci) hanya dalam 60 detik (setelah Anda membeli nama domain). Hati-hati, untuk situs keanggotaan yang memungut biaya keterlaluan, dan kemudian memberi tahu Anda bahwa hosting itu tambahan.

Sekarang-a-hari, ada banyak pilihan untuk mengatur blog situs web. Saya suka menggunakan semua opsi yang saya sebutkan termasuk hosting gratis dan berbayar termasuk layanan yang tersedia di Wealthy Affiliate University.

Baca lebih lanjut tentang menyiapkan situs web blog di Internet Marketing Chronicles
Pituluik Media
Pituluik Media Blogger | Freelancer |Operations Manager | Marketing and Sales Manager | Lancer Evo 4 Community. Indonesian Bloggers Who Become Bloggers Because of Hobby. Feel free to connect with me on Social Media Instagram @alberandesko

No comments for "Host Situs Web Blog Anda Gratis Atau Berbayar"