Widget HTML Atas

Hasilkan Uang Dengan Internet 48 Jam

Anda mungkin pernah mendengar bahwa ada uang yang dihasilkan di Internet. Memang benar, tetapi tidak kecuali Anda tahu ke mana harus mencari. Tidak semua orang memiliki keterampilan dan kelicikan untuk menjadi jutawan internet. Namun, bahkan pengguna internet rata-rata dapat menghasilkan uang cepat secara online, biasanya hanya dengan menghabiskan sedikit waktu.
Ide-ide ini mungkin tidak akan membuat Anda kaya. Namun, jika sedikit uang ekstra atau penghasilan sampingan tetap adalah tujuan Anda, ide-ide ini cocok untuk Anda. Mereka disajikan dalam urutan jumlah waktu yang Anda perlukan untuk berinvestasi, mulai dari yang paling sedikit hingga yang paling banyak:

1) Posting forum online: 

Pernahkah Anda berada di situs web dan melihat utas komentar sebagai tanggapan terhadap artikel atau posting tertentu? Utas diskusi yang paling menarik dan / atau kontroversial cenderung terdiri dari setidaknya beberapa posting berbayar. Dengan kata lain, tidak semua komentar itu ditinggalkan oleh pengunjung acak seperti Anda.

Salah satu cara utama sebuah situs web menghasilkan baik pengunjung berulang maupun hit baru adalah melalui utas komentarnya. Oleh karena itu, jika sebuah situs web tidak dapat menghasilkan respons dan interaksi pembaca yang terus-menerus dan provokatif, situs tersebut mungkin diperuntukkan bagi kuburan-I.
Baca Juga: Cara Menulis Iklan-PPC Teknik Untuk Meningkatkan Penjualan Anda Sebesar 500%
Karena alasan inilah beberapa pemilik situs web membayar orang untuk mengirim komentar di situs mereka. Komentar ini membantu memastikan kelangsungan hidup sebuah situs web.

Membayar untuk posting forum online sangat bervariasi, tergantung pada situs itu sendiri serta jumlah kata yang diposting. Secara umum, Anda dapat mengharapkan penghasilan mulai dari sepuluh hingga 75 sen per pos. Jika Anda cerdas dengan pikiran Anda, Anda mungkin bisa mendapatkan sedikit lebih banyak per posting. Jika Anda mahir dengan kata-kata dan cepat menggunakan keyboard, Anda mungkin dapat melakukannya 15-25 dalam satu jam, kadang lebih.

2) Melakukan survei: 

Banyak perusahaan sebenarnya bersedia membayar pendapat Anda tentang apa pun dari pembersih toilet seperti apa yang paling baik hingga bagaimana membesarkan anak-anak yang sehat. Mengambil survei online umumnya membayar antara dua dan lima dolar per survei. Sebagian besar survei membutuhkan waktu antara lima dan lima belas menit untuk diselesaikan.

Baca Juga:  Bagaimana Orang Menghasilkan Uang dari Blogging?

Jelas, Anda akan mendapatkan lebih banyak jika memilih survei yang paling banyak membayar dan membutuhkan waktu paling sedikit untuk menyelesaikannya. Cobalah tangan Anda di beberapa survei berbeda untuk merasakannya. Setelah Anda sedikit lebih berpengalaman, Anda akan dapat memilih yang paling menguntungkan untuk berpartisipasi.

3) Blogging: 

Anda harus memiliki tingkat kemampuan menulis tertentu untuk mendapatkan bayaran untuk blogging. Tata bahasa yang tepat dan kemampuan menyampaikan ide atau pendapat dengan jelas penting untuk menghasilkan uang cepat secara online dengan blogging.

Ada dua cara utama untuk menghasilkan uang cepat secara online melalui blogging. Pertama, Anda dapat bergabung dengan forum Pay-Per-Post. Forum ini membayar konsumen biasa untuk menulis artikel pendek tentang produk, layanan, atau subjek. Bayar biasanya sekitar $ 5 untuk artikel 300-500 kata.
Baca Juga: Bagaimana Anda dapat dengan mudah membuat artikel menggunakan alat spinner
Cara kedua untuk menghasilkan uang cepat secara online melalui blogging adalah melamar secara langsung untuk menjadi penulis di situs web tertentu. Jenis-jenis pekerjaan blogging ini lebih sulit didapat, dan menemukannya bisa menghabiskan waktu. Namun, mereka cenderung membayar lebih baik daripada blogging Bayar-Per-Pos dan karenanya mungkin sepadan dengan usaha jika Anda seorang penulis yang terampil.

4) Pemasaran afiliasi / iklan berbayar:

 Dari empat opsi yang disebutkan, ini adalah yang paling memakan waktu dan membutuhkan keterampilan paling banyak. Anda harus membuat blog sendiri untuk ini. Lakukan ini secara gratis dengan situs hosting blog mana pun di luar sana, seperti Wordpress atau Blogspot.

Pilih topik atau tema untuk blog Anda. Lebih baik jika Anda memilih subjek yang Anda tahu banyak tentang atau bergairah. Tulis beberapa artikel tentang tema yang Anda pilih dan poskan.

Selanjutnya, daftar dengan program iklan berbayar, seperti Google AdSense dan / atau afiliasi yang menjual produk yang terkait dengan tema Anda. Pengiklan berbayar secara otomatis memposting tautan yang terkait dengan pokok permasalahan situs Anda. Anda dibayar setiap kali pengunjung mengklik tautan.

Demikian pula, Anda dapat mengiklankan produk atau produk afiliasi di blog Anda. Setiap kali penjualan selesai yang berasal dari situs Anda, Anda mendapatkan potongan harga jual.

Semakin banyak latihan yang Anda dapatkan di salah satu atau semua ide "menghasilkan uang cepat online" ini, semakin baik Anda menghasilkan uang dengan cepat. Tidak perlu waktu lama untuk menyadari bahwa Anda akan dapat menghasilkan uang yang Anda cari.

by Alber and Pituluik Media
Pituluik Media
Pituluik Media Blogger | Freelancer |Operations Manager | Marketing and Sales Manager | Lancer Evo 4 Community. Indonesian Bloggers Who Become Bloggers Because of Hobby. Feel free to connect with me on Social Media Instagram @alberandesko

1 comment for "Hasilkan Uang Dengan Internet 48 Jam"

  1. Saya baru nih di dunia blog, bisa ajarin saya ga gan?

    ReplyDelete

Post a Comment