• Jelajahi

    Copyright © Alber - Blogging and Travelling
    Pituluik Media

    Iklan

    Cara Menulis Iklan-PPC Teknik Untuk Meningkatkan Penjualan Anda Sebesar 500%

    Pituluik Media
    Friday, May 15, 2020, May 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T16:46:13Z

    Jika Anda ingin tahu cara menulis iklan, maka bacalah dengan seksama karena teknik yang dibagikan dalam artikel ini tidak hanya akan memberi Anda Skor Kualitas yang lebih tinggi, meningkatkan RKPT (Rasio Klik Per Tayang) dan menurunkan biaya iklan keseluruhan, tetapi juga akan secara drastis meningkatkan penjualan.

    Iklan yang efektif dapat sangat menentukan apakah pengunjung situs web Anda akan mengonversi menjadi penjualan, tetapi bagaimana cara menulis iklan?
    Baca Juga: Cara Menggunakan Iklan Asli untuk Penghasilan Situs Web
    Iklan adalah titik kontak pertama antara Anda dan pelanggan potensial Anda. Ini fakta sederhana bahwa jika Anda pandai menulis iklan maka Anda WAY di depan pemasar internet lain yang tidak bisa menulis iklan. Jika sebuah iklan tidak diklik, maka tidak ada gunanya beriklan.

    Dalam teks berikut ini kami akan membagikan teknik yang akan membantu Anda menulis iklan yang efektif yang tidak hanya membujuk orang untuk mengklik iklan Anda, tetapi juga akan menarik calon pelanggan, alih-alih orang yang hanya mencari informasi.

    Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika Anda berpikir tentang menulis iklan adalah menempatkan diri Anda di tempat konsumen. Apa yang akan menarik perhatian pengunjung Anda sehingga membuat mereka melihat iklan Anda, dan membuat mereka cukup tertarik untuk ingin mengklik iklan Anda untuk melihat apa yang ditawarkan halaman web Anda?
    Baca Juga: Saran Untuk Bisnis Blogging Teknologi Baru Anda Ada Di Sini!
    Ingatlah bahwa Anda bukan satu-satunya yang mencari perhatian pengunjung. Banyak pengiklan lain yang bersaing untuk memikat minat pengunjung Anda juga sehingga Anda HARUS membuat iklan Anda unik sehingga mereka menonjol di antara yang lain. Bagaimana kamu bisa melakukan itu? Dengan menulis iklan yang relevan, menarik, dan berbeda.

    Menulis Iklan Efektif - Tiga hal yang Harus Anda Ketahui untuk menulis iklan yang efektif.

    1. Relevansi: 

    Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah relevansi iklan. Jika iklan Anda tidak mengandung kata kunci yang tepat yang baru saja dilakukan orang tersebut dalam pencarian mereka, mereka mungkin tidak akan mengklik iklan Anda.

    2. Menarik Pelanggan:


    Kedua, Anda perlu memikat minat pelanggan Anda dengan menggunakan bahasa yang mereka kenal untuk terhubung dengan mereka. Mereka harus setuju dengan apa yang Anda katakan ketika mereka membaca iklan Anda.

    Ajukan pertanyaan kepada mereka. Jika mereka menjawab ya, maka mereka akan cenderung mengklik iklan Anda. Jika jawaban mereka tidak, itu tidak masalah karena mereka mungkin tidak akan dikonversi menjadi penjualan untuk Anda.

    Jika mereka tidak yakin dengan jawaban mereka, maka mereka pasti akan sangat ingin tahu apa tawaran Anda dan mereka akan mengklik iklan Anda juga. Jadi, menempatkan pertanyaan di dalam iklan Anda akan membantu meningkatkan rasio klik-tayang (RKT) Anda.

    3. Keunikan:


    Terakhir, iklan Anda harus berbeda dari pengiklan lain. Sebaiknya lakukan pencarian cepat di bawah kata kunci yang ingin Anda promosikan untuk mendapatkan gagasan tentang apa yang dipromosikan pengiklan lain. Namun Anda tidak boleh menyalin karya orang lain atau peluang Anda untuk mengklik iklan Anda akan sangat berkurang. Anda melakukan ini untuk mendapatkan ide tentang cara membuat iklan yang unik sehingga akan "menonjol" dari yang lain.

    Cara Menulis Tips Iklan


    1. Tidak disarankan untuk beriklan di bawah kata kunci yang tidak terlalu ditargetkan karena kecuali jika Anda adalah pengiklan yang sangat berpengalaman, Anda mungkin membuang banyak uang pada orang-orang yang hanya menelusuri waktu pembunuhan bersih.

    2. Ini adalah ide yang baik Jika Anda memasukkan harga ke dalam iklan Anda sehingga Anda hanya akan menarik orang-orang serius yang mau menghabiskan uang dan bukan orang yang mencari barang gratisan, informasi gratis atau hanya menghabiskan waktu.

    Jadi sekarang Anda bagaimana menulis iklan, saya harap Anda tidak akan membiarkan pengetahuan ini sia-sia tetapi akan segera mulai mempraktikkannya. Semakin banyak Anda menulis, semakin baik Anda nantinya.

    By: Alber and Pituluik Media
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini