• Jelajahi

    Copyright © Alber - Blogging and Travelling
    Pituluik Media

    Iklan

    Cara Menggunakan Iklan Asli untuk Penghasilan Situs Web

    Pituluik Media
    Saturday, May 9, 2020, May 09, 2020 WIB Last Updated 2020-05-09T16:11:06Z
    Cara Menggunakan Iklan Asli untuk Penghasilan Situs Web

    Pertama-tama, sesuatu yang penting, biarkan statistik berbicara alih-alih kami:

    CMO menyatakan bahwa hampir 73% penerbit AS di seluruh menawarkan opsi periklanan asli sementara 17% dari mereka akan mulai bekerja dengannya segera, dan hanya 10% tidak berencana untuk menggunakannya.
    81% pemasar menggunakan jenis iklan ini untuk meningkatkan kesadaran merek dan keterlibatan pemirsa.
    Klien potensial lebih menyukai iklan bawaan dan mengkliknya 25% lebih banyak dari iklan banner. Pada saat yang sama, tayangan juga lebih tinggi (+ 53%). Sedangkan untuk CTR, itu hanya 2,7 kali per sesi untuk spanduk sedangkan rasio klik untuk iklan asli 4.1.
    Konsumen lebih cenderung membagikan iklan asli daripada spanduk dengan teman (32% vs 19%). CMO mengatakan bahwa 18% pengguna ingin membeli produk setelah membaca iklan asli.

    Tumbuhnya Visibilitas Merek dengan Iklan Asli

    Jenis iklan berbayar ini terlihat organik di situs web, karena terlihat seperti artikel: bermanfaat, menarik, menarik, dan penuh dengan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti. Mereka bahkan bisa menjadi viral kadang-kadang. Selain itu, iklan bawaan lebih populer di kalangan audiens karena 'kebutaan banner', sementara mereka terbiasa tidak memperhatikan spanduk dan iklan kontekstual, iklan asli dianggap sebagai konten umum.

    Cara-cara kreatif selalu bermanfaat untuk bisnis, karena mereka tidak biasa, menarik dan menarik.

    Kiat tentang Bekerja dengan Iklan Asli

    1. Pilih saluran yang relevan untuk mengiklankan produk Anda.


    Fakta ini bisa terlihat jelas, tetapi sering diabaikan oleh penerbit dan pemasar. Posting pada sumber daya yang relevan meningkatkan peluang iklan dilihat oleh audiens target.
    Selain itu, jika kita berbicara tentang menempatkan iklan asli untuk mendapat uang, tidak perlu memilih sumber daya tanpa audiens target yang tidak akan menghasilkan pendapatan bagi Anda.

    Lakukan riset dan tentukan sumber media digital mana yang menarik pelanggan potensial Anda:

    Situs berita industri;
    Blog tematik;
    Koran dan majalah digital;
    Publik di jejaring sosial.

    Setelah Anda membuat daftar mereka, filter dan tinggalkan hanya 20 sumber daya yang paling relevan dari 100. Ingatlah prinsip Pareto: 20% dari usaha Anda biasanya menghasilkan 80% pendapatan.

    2. Kustomisasi konten


    Lihat bagaimana biasanya konten terlihat di situs web tertentu, buat pos sponsor Anda terlihat organik di sana. Anda tahu bahwa media yang berbeda memiliki gaya mereka sendiri, setidaknya, tidak ada yang akan membaca tentang analisis ekonomi yang serius tentang Mashable dan tidak ada yang ingin tahu tentang gaun pengantin baru dari seorang putri di The Economist.

    3. Mengejar kualitas


    Posting tamu dihasilkan bukan untuk jumlah, tetapi untuk cakupan yang lebih baik dan meningkatkan kesadaran merek.

    Bangun minat pengguna untuk membuat efek viral. Berikan pembaca dengan fakta menarik baru atau tips berguna yang akan mereka terapkan dalam kehidupan nyata.

    4. Ukur hasil


    Anda tidak akan tahu apakah posting sponsor Anda berfungsi sampai Anda mengukur keberhasilannya. Untuk mencapai tujuan ini, Anda dapat membuat halaman arahan terpisah dan melihat berapa banyak orang yang datang dari situs web tertentu. Anda juga dapat memantau metrik penting lainnya yang memberi tahu Anda tentang keterlibatan pengguna: suka & bagikan, komentar, dll.

    Hasilnya

    Haruskah orang menggunakan iklan asli untuk mengembangkan merek mereka? Jawabannya iya". Meskipun sulit untuk menghasilkan teks yang inovatif, menarik dan menarik yang akan berguna bagi klien potensial, itu membawa manfaat bagi bisnis. Orang-orang bertunangan, mereka mulai tertarik pada artikel dan produk Anda. Teks-teks seperti itu membuat mereka bersemangat untuk mengeksplorasi lebih jauh. Jadi, ini adalah instrumen yang hebat.
    Proses membangun koneksi dengan layanan media bisa lama dan rumit. Namun demikian, pendapatan dan efektivitas Anda di pasar akan meroket. Baris kedua dari awal artikel ini adalah buktinya, jika tidak 81% pemasar yang ditanyai tidak akan menggunakan model monetisasi ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini