• Jelajahi

    Copyright © Alber - Blogging and Travelling
    Pituluik Media

    Iklan

    Pemasar: 6 Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Menjelajah Web

    Pituluik Media
    Thursday, April 2, 2020, April 02, 2020 WIB Last Updated 2020-04-02T16:21:02Z
    Bagaimana Anda menjelajah internet? Pernahkah Anda berpikir tentang manfaat berselancar internet untuk pemasar?

    Banyak dari kita mencari untuk menemukan apa yang kita inginkan, klik pada beberapa situs web, baca apa yang tersedia dan beralih ke yang berikutnya. Itu belum tentu hal yang buruk karena efisien, bukan? Kebiasaan ini, entah bagaimana, membuat kita belajar untuk menghilangkan hal-hal yang tidak kita butuhkan dan langsung ke hal-hal yang penting. Tak perlu dikatakan, cara berselancar kami selalu berorientasi pada tujuan.
    Baca Juga: Platform Blogging Gratis Tren Teratas untuk Pengusaha
    Jadi hari ini, saya ingin berbagi dengan Anda beberapa hal yang saya perhatikan ketika saya menjelajahi web:

    1. Konten.

    Anda tahu baris-baris spesifik dari salinan web, email atau buletin yang benar-benar menarik perhatian Anda? Saya perhatikan mereka. Sangat menyenangkan membaca tajuk menarik, frasa pembuka, dan kalimat penutup yang bagus. Saya mengambil inspirasi dari konten yang mengesankan, dan membuat catatan pada favorit saya! Sangat menyenangkan, Anda harus mencobanya!

    2. Desain web.

    Ketika saya tidak sedang melirik konten, saya akan fokus pada termasuk keseluruhan desain halaman, jenis font, navigasi situs, penempatan iklan, widget, fitur situs kustom atau plugin di antara banyak hal lainnya. Saya juga akan mencatat warna dan tata letak seperti apa yang saya lakukan dengan konten - dan mengapa mereka memiliki daya tarik visual yang luar biasa.
    Baca Juga: 6 Tips Membuat Blog Anda Populer!

    3. Grafik / gambar.

    Inilah yang saya lakukan setiap kali saya melihat spanduk atau tombol iklan tertentu yang saya suka: Saya mem-bookmark halaman dan mencatatnya, atau mengunduhnya dan menyimpannya di salah satu folder saya. Anda mungkin tidak memiliki hak untuk menggunakan spanduk atau tombol tersebut, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk inspirasi untuk membuat sesuatu yang serupa dengannya.

    4. Halaman penjualan.

    Saya tertarik dengan cara orang menjual. Jadi apa yang saya lakukan? Saya menghabiskan banyak waktu melihat halaman penjualan untuk mempelajari kata-kata atau gambar apa yang mereka gunakan dan bagaimana mereka mengatur segalanya untuk menghasilkan hal itu. Mendapatkan membaca dan mempelajari halaman-halaman penjualan ini adalah salah satu manfaat surfing web terbaik untuk pemasar. Sama seperti grafik dan gambar, saya juga membookmarknya dan membuat catatan untuk merujuknya ketika dibutuhkan.
    Baca Juga: Bagaimana Anda dapat dengan mudah membuat artikel menggunakan alat spinner

    5. Mitra dan mentor yang memungkinkan.

    Saya yakin banyak dari Anda juga melakukan ini. Saya biasanya menyimpan rincian kontak pemasar baru atau pemilik bisnis yang saya temui, yang memiliki produk, situs, atau layanan yang selaras dengan minat saya. Tujuannya di sini sudah jelas: untuk memperluas lingkup pengaruh Anda dengan memanfaatkan jangkauan orang yang berpengaruh.

    6. Informasi yang menarik.

    Setiap informasi menarik yang kami temui selalu dapat ditandai sebagai gagasan untuk posting blog, dibagikan di Facebook atau Twitter, atau termasuk dalam daftar email Anda. Semua informasi yang kami konsumsi saat berselancar di web memiliki banyak tujuan, jadi gunakan itu untuk keuntungan Anda!

    Manfaat berselancar web untuk pemasar ini hanyalah pengingat hal-hal yang harus diperhatikan oleh pemilik situs web atau blog. Bagaimana dengan kamu? Bagaimana surfing web bermanfaat bagi Anda sebagai pemasar? Apa hal-hal yang Anda perhatikan setiap kali Anda menjelajahi web?

    Bagikan pemikiran Anda dengan meninggalkan komentar di bawah ini. Jika Anda menikmati posting ini, jangan lupa untuk membagikan atau membookmark! Terima kasih!
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini