• Jelajahi

    Copyright © Alber - Blogging and Travelling
    Pituluik Media

    Iklan

    Menggunakan Post Wordaser Plugin Wordpress Untuk Meningkatkan Tingkat Baca Blog dan Tingkat Tetap

    Pituluik Media
    Tuesday, April 7, 2020, April 07, 2020 WIB Last Updated 2020-04-07T13:47:47Z

    Menggunakan Post Wordaser Plugin Wordpress Untuk Meningkatkan Tingkat Baca Blog dan Tingkat Tetap

    Pengguna internet banyak yang tidak sabar - ini adalah fakta yang diberikan. Dan itu adalah fakta bahwa webmaster dan pemilik blog harus menerima. Tidak ada perubahan sifat calon pengunjung dan pembaca mereka - bahkan jika sifat seperti itu diperoleh dan jarang bawaan.
    Sebenarnya, pengguna internet tampaknya menderita kasus gangguan attention attention yang abadi. Mereka sering menilai situs web berdasarkan pada kesan awal mereka pada hal yang sama. Antarmuka pengguna yang dirancang dengan buruk? Gambar yang dipilih dengan buruk? Combo warna yang mengerikan? Pengunjung dengan cepat akan melompat ke situs web lain dengan mudah.

    Tentu saja, salah satu kriteria utama untuk menentukan apakah situs web atau blog tertentu adalah yang tepat untuk mereka adalah ini: kualitas konten sebelum mereka. Mereka hampir selalu TIDAK PERNAH membaca keseluruhan konten digital tertentu. Mereka lebih suka memindai yang sama dan mensurvei kata-kata untuk detail yang mungkin berguna bagi mereka.
    Jika mereka menemukan apa yang mereka butuhkan, atau setidaknya, sesuatu yang berhasil menarik minat mereka, mereka akan tetap tinggal. Jika mereka tidak menemukan hal-hal seperti itu, mereka akan memuat situs web atau blog lain.
    Kuncinya, oleh karena itu, terletak pada kemampuan Anda untuk menangkap minat mereka dengan segera. Jika mereka tidak membaca keseluruhan konten Anda, Anda harus dapat memberikan versi kental - ringkasan jika Anda mau - dari artikel / entri Anda agar mereka dapat dengan mudah membaca. Jangan membuat mereka memuat halaman hanya untuk melakukan ini, mereka akan dengan cepat kehabisan kesabaran dan menyerah dengan situs web Anda. Sebisa mungkin, berikan versi konten Anda yang kental pada halaman pertama yang akan mereka lihat ketika mereka mengunjungi situs web Anda. Jika Anda seorang pemilik blog Wordpress, ini seharusnya tidak sulit.
    Post Teaser, salah satu plugin Wordpress paling populer saat ini, akan memberi Anda kemampuan untuk menawarkan permainan asah pada halaman yang sesuai di blog Anda. Penggoda ini akan menunjukkan kutipan dari konten yang sedang dipratinjau, tautan ke halaman di mana ia dapat ditemukan, dan opsi untuk memberikan perincian berikut: jumlah kata, jumlah gambar, dan waktu baca yang diproyeksikan diperlukan.
    Pada pandangan pertama, Post teaser mungkin terdengar seperti plugin Wordpress yang sederhana - dan bahkan terlalu sederhana.
    Namun, penelitian menunjukkan bahwa itu adalah salah satu add-on Wordpress yang paling penting yang didistribusikan hari ini.
    Post Teaser menghilangkan sistem pratinjau default Wordpress yang tidak sedap dipandang, sebuah bug yang dapat berkontribusi dalam mengurangi minat dan kepercayaan pengunjung terhadap blog Anda. Post Teaser juga membantu blog Anda menghemat bandwidth berharga - sesuatu yang merupakan masalah besar jika Anda menghasilkan lalu lintas yang mengerikan tetapi Anda berada di bawah paket hosting web bandwidth terbatas. Pengunjung akan didorong untuk mengunjungi hanya halaman yang mereka sukai setelah melihat pratinjau yang dibuat oleh Post Teaser. Terakhir, Post Teaser membuat blog Wordpress Anda terlihat keren ... lebih keren dari pada dinding konten tekstual, setidaknya.
    Kami menyarankan Anda mengunduh Plugin ini dan meletakkannya langsung di Blog Anda untuk mendapatkan hasil terbaik. Kunjungi http://www.myeasyonlinepay.com/blogging-tools untuk pilihan lengkap Plugin di internet hari ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini