Terkini Lainnya

Membangun Blog Anda!


Dengan blog baru apa pun, rentang waktu segera setelah posting yang diterbitkan pertama sangat penting untuk membangun blog Anda. Yang saya maksudkan di sini adalah pentingnya membuat dan memposting konten yang tetap konsisten dengan tema sentral blog Anda. Ini adalah ceruk pasar Anda. Upaya ini harus terus menerus untuk mempertahankan aliran pengunjung baru yang tertarik.

 Untuk mencapai dan mempertahankan arus lalu lintas ke blog Anda, Anda akan memerlukan strategi, rencana pemasaran jika Anda mau, untuk menarik dan mempertahankan perhatian ini.

 Salah satu pendekatannya adalah membuat serangkaian artikel yang semuanya berhubungan dalam beberapa bentuk atau gaya dengan niche yang Anda targetkan. Setelah Anda mendapatkan konten ini bersama-sama, mulai mempostingnya ke blog Anda. Tidak sekaligus tetapi tersebar dalam periode waktu tertentu. Sekarang inilah bagian yang rapi. Untuk mendapatkan lebih banyak uang, ambil artikel yang sama dan publikasikan melalui berbagai direktori artikel (hanya setelah mereka diposting di blog Anda) yang pada gilirannya akan memberi Anda sirkulasi yang lebih besar dan lebih banyak eksposur untuk blog Anda. Aturan praktisnya adalah menunggu setidaknya 24 jam setelah memposting untuk mempublikasikan melalui direktori artikel.

 Ini pada titik ini dalam kehidupan blog Anda di mana kualitas konten Anda harus yang terbaik. Nah, itu bukan untuk mengatakan bahwa Anda dapat memposting sampah di lain waktu dan masih berharap untuk menarik pengunjung. Namun, tahap awal blog Anda adalah di mana Anda ingin memaksimalkan jumlah lalu lintas yang Anda tarik untuk membantu Anda membangun basis pembaca yang baik. Konten hebat dengan sirkulasi yang tepat akan membantu Anda melakukan hal itu.

 Jangan takut bahwa setelah Anda memposting dan menerbitkan semua konten terbaik Anda, Anda tidak akan dapat membuat lagi. Heck, Anda membuat batch pertama bukan? Dengan latihan, semakin banyak Anda menulis semakin baik Anda akan mendapatkan dan semakin mudah akan menjadi.

 Poin penting di sini adalah untuk memastikan Anda telah dengan jelas mendefinisikan tema dan / atau niche Anda. Ini dilakukan dengan menjaga konten Anda secara konsisten relevan dengan niche yang Anda targetkan. Anda tidak ingin kehilangan pembaca Anda. Mereka mengunjungi situs Anda karena subjek yang menarik minat mereka. Jangan membingungkan mereka atau mengusir mereka dengan menerbitkan atau memposting konten yang tidak terkait dengan tema Anda.

 Setelah membuat blog Anda cara lain yang bagus untuk mendapatkan pembaca adalah dengan mengunjungi blog lain dalam niche Anda untuk melihat apa yang mereka bicarakan. Ini bisa memicu beberapa ide bagus untuk Anda. Juga jangan takut untuk meninggalkan komentar di blog ini jika Anda mau. SELALU membuat komentar Anda konstruktif, berwawasan luas, dan bermanfaat jika Anda bisa. Mari kita sebut etiket blogging ini. Ini akan membantu membangun reputasi Anda sebagai otoritas yang memposisikan blog Anda sebagai situs yang menarik untuk dikunjungi pembaca baru.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Membangun Blog Anda!"

Post a Comment