• Jelajahi

    Copyright © Alber - Blogging and Travelling
    Pituluik Media

    Iklan

    Program Pemasaran Afiliasi Terbaik Untuk Pemula

    Pituluik Media
    Tuesday, February 4, 2020, February 04, 2020 WIB Last Updated 2020-02-04T14:29:19Z
    Program Pemasaran Afiliasi Terbaik Untuk Pemula

    Pemasaran afiliasi dapat sangat menguntungkan, Anda dapat memperoleh penghasilan yang wajar dari waktu ke waktu dengan merujuk orang ke bisnis yang membayar Anda untuk mengirim orang ke tautan di sana, atau tautan ke produk mereka, dan kemudian ketika seseorang membeli produk itu. Komisi berkisar dari beberapa dolar, hingga ratusan dolar tergantung pada tawaran apa, atau Anda memilih untuk mempromosikan, dan apa komisi afiliasi untuk produk atau layanan tertentu. Anda dapat mempromosikan produk afiliasi, atau layanan dengan berbagai cara. Melalui situs jejaring sosial, mengirimkan artikel gratis, forum online, komentar blog, SEO, blogging, membuat daftar email dan mengirimkan penawaran. Ada banyak cara untuk mengarahkan lalu lintas bertarget ke penawaran afiliasi Anda dan menghasilkan uang tambahan online. Jadi, inilah beberapa program afiliasi yang telah saya coba, uji, dan rekomendasikan.
    Baca Juga: Saran Untuk Bisnis Blogging Teknologi Baru Anda Ada Di Sini!

    1.) Wealthy Affiliate -

     afiliasi kaya adalah rekomendasi nomor satu saya ketika datang ke pemasaran afiliasi. Ini gratis untuk memulai dan pelatihannya luas dan mudah dimengerti. Bahkan jika Anda tidak tahu apa-apa tentang pemasaran afiliasi, Anda dapat belajar dengan afiliasi kaya, mereka juga memiliki dukungan yang sangat baik, dan Anda mendapatkan 2 situs web gratis ketika Anda mendaftar. Anda dapat menghasilkan uang dengan afiliasi kaya dengan ceruk Anda sendiri, dan Anda juga dapat menghasilkan uang dengan mempromosikan afiliasi kaya. Ini adalah program afiliasi terbaik yang saya temui sejauh ini.

    2.) Clickbank - 

    Clickbank juga merupakan program yang bagus untuk pemasaran afiliasi, mereka juga memiliki beberapa pelatihan gratis yang cukup bagus yang mengajarkan Anda cara menghasilkan uang dengan program mereka. Clickbank memiliki 10.000 produk digital untuk Anda pilih dalam berbagai kategori untuk dipromosikan di situs web Anda. Mereka juga membayar komisi hingga 75% yang luar biasa, dan mereka selalu membayar tepat waktu setiap waktu. Anda dapat dibayar setiap minggu selama Anda berhasil melakukan penjualan. Atau Anda dapat dibayar mingguan langsung ke rekening giro Anda. Metode pembayaran mana pun yang Anda sukai baik-baik saja, semuanya didasarkan pada preferensi pribadi Anda, Ini juga gratis untuk mendapatkan akun!
    Baca Juga: 6 Tips Desain WordPress untuk Mengesankan Pemirsa

    3.) Commission Junction - 

    Commission Junction sangat mirip dengan Click Bank Anda dapat mengatur akun gratis, dan kemudian menemukan produk untuk dipromosikan di situs web Anda dan mendapatkan komisi.

    4,) ShareaSale- 

    ShareaSale sangat mirip dengan ClickBank juga, temukan pedagang yang ingin Anda promosikan di situs web Anda dan buat komisi, Anda harus masuk ke situs web Anda, dan situs web Anda mengirim surel dan minta mereka menyetujui.

    5.) Program Afiliasi Kesehatan Pasar - 

    Situs web ini memiliki program afiliasi tetapi, mereka hanya memiliki produk kesehatan dan kecantikan untuk dipromosikan.

    6.) Google Adsense -

     Mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dengan google adsense, kemudian login dan Anda bisa mendapatkan kode iklan, taruh kode di situs web Anda, Ketika pengunjung mengklik iklan Anda mendapat bayaran, Anda diperbolehkan 3 blok iklan pada setiap halaman.

    7.) Jaringan Afiliasi Amazon - 

    Amazon adalah nama rumah tangga sehingga produk afiliasi dijual dengan sangat baik. Kelemahan dari Amazon ada komisi afiliasi yang jauh lebih rendah daripada dua yang saya sebutkan di atas sehingga Anda harus menjual lebih banyak produk untuk menebus perbedaan. Tetapi produk Amazon laku sangat baik jadi ingatlah itu dan lihat bagaimana Amazon membandingkan dalam hal pendapatan dengan Clickbank

    Ini adalah rekomendasi saya ketika datang ke pemasaran afiliasi, nikmati, dan silakan tinggalkan pertanyaan dan komentar Anda di bawah ini. Selamat menghasilkan uang!

    Temanmu,

    Ashley
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini