• Jelajahi

    Copyright © Alber - Blogging and Travelling
    Pituluik Media

    Iklan

    Blogging - Kebebasan Berbicara !!

    Pituluik Media
    Tuesday, January 14, 2020, January 14, 2020 WIB Last Updated 2020-01-15T03:13:00Z

    Apakah Anda tahu bahwa buku teks anak-anak kita disensor secara radikal dan fakta-fakta dihilangkan sepenuhnya? Apakah Anda peduli bahwa orang yang "benar secara politis" telah mengambil alih sekolah kami? Ya, saya lakukan satu kali. Secara langsung mempengaruhi "kebebasan berbicara", sesuatu yang "benar secara politis" mengatakan mereka peduli tetapi sangat takut untuk menyinggung siapa pun, kata-kata dan fakta sejarah sedang diubah.

     Di mana itu berhenti? Apakah Anda tahu bahwa Anda bahkan tidak dapat menggunakan istilah seperti "pelayan" atau "pelayan" karena ini spesifik gender. Mereka telah membuat kata lain sebagai ganti "waitron". Dewan pendidikan ini di seluruh negeri telah mensterilkan dan menulis ulang fakta dan kata-kata dalam buku anak-anak kita dan mengajarkan hal ini kepada anak-anak kita. Ini juga berlangsung tanpa sepengetahuan orang tua.
    Baca juga: Apa itu Blogger, dan Blogger Seperti Apa yang Saya Butuhkan!
     Ada kelompok yang mencoba mempromosikan ideologi pribadi mereka, khususnya kelompok gay dan lesbian kiri liberal. Mereka sekarang menuntut agar taman kanak-kanak di atas, harus mengajarkan pilihan sosial ini kepada semua orang tanpa izin orang tua.

     Saya tidak ingin para guru mengajar anak saya yang berusia 5 tahun tentang jenis kelamin apa pun. Ini adalah ajaran yang harus datang dari rumah. Sekolah kami berpikir bahwa seharusnya memiliki semua hak untuk mengajar anak-anak kami "pandangan mereka" dan tidak mempertimbangkan hak-hak individu orang tua untuk membesarkan anak-anak mereka seperti yang mereka pilih.

     Kapan orang tua dan semua orang akan menentang intrusi ini tentang hak orang tua? Saya melihat ini sebagai tamparan lain yang merusak kesatuan keluarga. Keluarga adalah tempat anak-anak kita harus mempelajari moral dan nilai-nilai keluarga. Seharusnya tidak diserahkan kepada guru yang diberi buku teks yang "disensor" dan ditulis ulang untuk mempromosikan agenda mereka "kebenaran polis".
    Baca Juga: Apa itu Blogger, dan Blogger Seperti Apa yang Saya Butuhkan!
     Orangtua - Lakukan sesuatu di kabupaten Anda sendiri untuk mendapatkan STOPPED ini dan semoga membalikkan kerusakan yang telah terjadi. Baca buku pelajaran yang diberikan kepada anak-anak Anda untuk dipelajari dan ditantang fakta-fakta di buku teks itu. Cari tahu apa yang diajarkan guru kepada anak Anda dengan pergi ke kelas mereka. Jangan biarkan kemerosotan moral ini berlanjut.

     Mulai blogging online untuk menyebarkan berita tentang ketidakadilan ini kepada keluarga. Anda dapat mempelajari cara menulis blog di situs web saya

    Blogging online adalah salah satu dari sedikit tempat yang tersisa di mana kita masih memiliki kebebasan berbicara. Tentu saja kami tidak ingin menjadi kebencian atau membohongi kebenaran, tetapi mengekspresikan pendapat tulus Anda masih diizinkan secara online. Mari berharap itu tidak diambil seperti ruang kelas anak-anak kita. Mulai blog Anda secara gratis dan pelajari caranya di situs web saya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini