Skip to main content

Bagaimana menjadi Blogger Malaysia Terkenal!

Bagaimana menjadi Blogger Malaysia Terkenal!

Artikel ini menjelaskan trik dan kiat untuk menjadi blogger Malaysia yang terkenal

Blog atau log web adalah situs khusus yang memungkinkan seseorang atau sekelompok individu untuk berbagi catatan kegiatan dan wawasan pribadi dengan audiens online. Jurnal ini sering diperbarui setiap hari dan berisi semua informasi yang ingin dibagikan orang tersebut (blogger) kepada dunia. Seperti produk susu online. Ini bisa tentang dan digunakan untuk apa saja, dapat digunakan untuk berita, ulasan, produk dll untuk bisnis, organisasi dll. Ini bagus karena membantu pengguna tetap berhubungan dengan situs web dengan yang baru dan terkini informasi.

Seperti semua negara di dunia, Malaysia juga dilanda popularitas blogging. Untuk sesama orang Malaysia, jika Anda bermimpi untuk menjadi blogger populer seperti Jeff Ooi atau Kenny Sia ada beberapa aturan yang perlu Anda ikuti. Aturan ini hanya berlaku untuk blogger Malaysia yang ingin menembus pasar internet Malaysia.

 1. Pengkritik Pemerintah Malaysia

 Ini adalah aturan pertama untuk menjadi blogger terkenal di Malaysia. Anda harus mengutuk para pemimpin kami. Ada banyak topik dan masalah yang bisa Anda sentuh. Tidak ada blogger Malaysia terkenal yang mendukung kepemimpinan Barisan Nasional.

 2. Iklan

Meskipun blog Anda tidak mendapatkan pengunjung yang cukup untuk menghasilkan satu sen, tetapi Anda setidaknya harus memiliki satu iklan di suatu tempat. Iklan ini hanya untuk memberikan isyarat kepada pengunjung Anda bahwa Anda seorang blogger pro-wannabe. Tapi, jangan berlebihan dan mengganggu pengunjung Anda dengan jumlah iklan yang luar biasa. Tempatkan iklan Anda di area penempatan iklan biasa, kunjungi blog terkenal untuk mendapatkan beberapa ide.

 3. Posting ulang

Karena Malaysia negara kecil dengan jumlah pengguna internet yang relatif kecil, sehingga masalah yang menarik web surfer Malaysia tidak sebanyak di AS atau India. Jadi, kunjungi blog terkenal setiap hari, temukan topik yang paling Anda ketahui dan pasang kembali di blog Anda. Lemparkan pandangan dan komentar Anda yang terkait dengan masalah itu tanpa menyebut Anda sumber ide (blog terkenal).

 4. Artis Malaysia

Sebagian besar pengguna internet di Malaysia menyukai artis lokal mereka. Entah mereka suka atau tidak peduli sama sekali. Jadi, JANGAN mengambil risiko dengan membanting artis lokal mana pun. Anda bisa mengolok-oloknya, menulis berita, komentar atau apa pun, tetapi jangan mengambil risiko dengan mengutuk artis Malaysia. Ingat, pasar kita tidak sebesar itu.

 5. Ramah

Selalu berusaha memuaskan semua pembaca Anda. Tidak, itu bukan tidak mungkin. Dengarkan saja mereka dan cobalah mengikuti saran mereka sebanyak mungkin. Malaysia suka menjadi pemimpin, diktator atau setidaknya penguasa 'kerajaan selancar internet' mereka. Kenny Sia 100% menyetujui ini.

 6. Kebohongan

Sebagian besar pengunjung blog Malaysia tidak paham saya. Tidak tahu cara memeriksa detail pengunjung. Jadi, pasang segala jenis sistem monitor halaman seperti StatsCounter dan tampilkan penghitung di blog Anda. Kemudian, kunjungi kembali blog Anda sendiri ribuan kali per hari. Sebagian besar pengunjung tunanetra akan kagum dengan jumlahnya. Anda juga dapat mengomentari pos Anda sendiri untuk menunjukkan seberapa terkenalnya Anda dan seberapa setia pengunjung Anda kepada Anda.

 7. Komunitas

Bergabunglah dengan semua jenis situs basis komunitas Malaysia, aktif terlibat dalam semua forum basis Malaysia dan hadiri sebanyak mungkin blogger blogger Malaysia.

 Selamat ngeblog dan yang terbaik '!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar