• Jelajahi

    Copyright © Alber - Blogging and Travelling
    Pituluik Media

    Iklan

    7 Kesalahpahaman Umum tentang Blogging

    Pituluik Media
    Saturday, January 11, 2020, January 11, 2020 WIB Last Updated 2020-01-12T00:46:06Z
    Ini adalah sumber daya utama yang mendapat komentar, kekuatan peringkat dan menghasilkan sebagian besar lalu lintas. Dengan lembar contekan blogger, setiap orang dapat mempublikasikan posting mereka kapan saja. Keterlibatan sosial seperti komentar, berbagi, atau apa pun untuk membuktikan diri Anda kepada orang lain bahwa blog Anda lebih dari sekadar jurnal. Jika Anda ingin membuat blog Anda mudah, berikut adalah beberapa lembar contekan blogger yang dapat Anda gunakan lain kali untuk mempublikasikan posting Anda.

    Blog adalah untuk menulis

    Memang benar bahwa konten yang hebat adalah kunci kesuksesan blogging, tetapi Anda harus membuat pengaturan blog kami terlebih dahulu, dan kemudian bekerja pada tata letak dan desain dan aspek teknis untuk mengoptimalkan blog agar sukses. Anda harus tahu cara membangun audiens dan mengoptimalkannya. Jika Anda tidak mempertimbangkan hal-hal lain selain konten, maka Anda sedang dalam perbaikan besar. Ini akan menyebabkan Anda gagal tidak peduli seberapa hebat konten blog Anda.
    Baca Juga: 5 Alasan Menarik Untuk Mulai Blogging Sekarang

    1. Hindari Berbagi Blog

    Adalah normal untuk merasa kewalahan ketika pesaing Anda menulis blog dengan konten yang hebat dan audiens yang besar. Tetapi membagikan blog pesaing Anda membantu Anda menyebarkan blog yang bagus secara online, bahkan menunjukkan kepada pengikut Anda bahwa Anda bertekad untuk membantu mereka.

    2. Uang

    Jika Anda adalah pendatang baru di bidang blogging maka jangan membebani situs Anda dengan banyak iklan. Orang-orang sebenarnya tidak menyukai iklan tetapi Anda dapat membuatnya ramah pengguna. Pastikan blog Anda meninggalkan kesan pertama karena jika seseorang menyukai blog Anda saat pertama kali melihatnya, ia pasti akan kembali untuk membaca artikel lain.

    Sama sekali tidak buruk untuk memonetisasi situs Anda untuk kerja keras yang Anda lakukan, jangan tidak sabar tentang uang itu akan datang tetapi butuh waktu. Cobalah untuk mempertimbangkan blog Anda memiliki hasrat nyata untuk tulisan Anda. Coba gunakan iklan topik blog untuk menghasilkan uang dari blog Anda.
    Baca Juga: 5 hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memulai blog!

    3. Pos harus sempurna

    Membangun artikel yang sempurna dan panjang untuk blog Anda menghabiskan waktu karena tidak ada yang sempurna. Tidak akan membantu membangun audiens. Blogging adalah tentang ketidaksempurnaan, bukan kesempurnaan. Orang merindukan konten hebat yang menyentuh audiens dan nyata.

    Cobalah menumbuhkan jaringan Anda dengan menulis aliran konten baru yang konstan. Tidak harus sempurna tetapi berharga bagi audiens target.

    Sepotong kue

    Karena hidup bukanlah hamparan mawar, dengan cara yang sama, blog bukanlah sepotong kue; Anda harus melakukan banyak kerja keras. Anda harus berupaya lebih keras untuk menunjukkan konten Anda. Cobalah untuk menulis secara konsisten dan beri tahu audiens Anda bahwa ketika Anda akan memposting artikel baru. Pembaca Anda mengharapkan Anda berada di sana secara teratur. Coba pertahankan blog dengan interval posting reguler.

    4. Blog adalah uni-directional

    Blogging tidak hanya menerbitkan konten Anda dan menyebarkannya. Blogging yang bagus adalah sesuatu tentang jaringan, berkolaborasi, dan menghubungkan. Blogging adalah tentang membangun komunitas.
    Baca Juga: Apa itu Blogger, dan Blogger Seperti Apa yang Saya Butuhkan!

    5. Menggunakan NO alat otomatisasi media sosial

    Jika Anda baru mengenal blogging, mungkin benar bahwa Anda dapat mengelola berbagi media sosial Anda tanpa menggunakan alat seperti Hootsuite, ViralTag, atau Buffer. Tetapi dengan berlalunya waktu, Anda harus hadir, aktif dan konsisten setiap hari. Anda tidak bisa online sepanjang hari, dan inilah alat otomatisasi media sosial yang membuat perbedaan besar.

    Jika Anda melakukan kurasi konten pada suatu hari, menjadwalkan pin dan tweet Anda akan membuat profil Anda aktif tanpa mengganggu pengikut.

    6. Tidak Gunakan SEO

    Posting Anda harus sesuai dengan standar SEO, jika tidak, orang tidak akan menemukan posting Anda di mesin pencari. Gunakan WordPress SEO oleh Yoast, ini cara mudah untuk memulai mengoptimalkan posting blog Anda.
    Baca Juga: 6 Tips Membuat Blog Anda Populer!

    7. Buat Judul yang Membosankan

    Jika Anda tidak yakin bahwa tajuk utama Anda akan menarik minat pembaca Anda? Coba gunakan Headline Analyzer menurut Co Schedule; itu akan memberi Anda peringkat dari 100 untuk berita utama yang menarik. Ini juga akan memberikan tata bahasa, struktur, dan keterbacaan judul Anda. Ini juga akan mempertimbangkan sentimen emosional dari judul Anda.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini