Terkini Lainnya

Mencicipi Makanan Food Truck Payakumbuh

Mencicipi Makanan Food Truck Payakumbuh

Payakumbuh dikenal dengan surganya makanan. Karena disana terdapat makanan paling lezat dan di akui dunia yaitu Rendang. Di tengah-tengah kota yang indah ini terdapat berbagai macam jajanan yang unik dan menarik untuk dicoba.  Nah, bagi warga atau masyarakat payakumbuh tentu sudah tidak asing dengan Food Truck. Ya, Food Truck adalah sebuah mobil yang di desain menjadi sebuah tempat jualan makanan.

Biasanya Food Truck ini buka dari pagi sampai siang hari, tergantung jualannya habis atau tidak. Beberapa makanan yang dijajakan seperti, Nasi Ayam, Nasi Rempah, Nasi Telur dan Lain-lain.

Karena rasanya yang lezat membuat jajanan ini laku dan selalu habis setiap harinya. Selain itu harganya pun sangat terjangkau, seperti tulisan yang ada di badan mobilnya "Takasi Murah" yang artinya diberi harga yang murah meriah.

Mencicipi Makanan Food Truck Payakumbuh
Dari gambar di atas dapat dilihat, bahwasanya untuk harga bubur ayam hati ampela adalah Rp 15.000, sedangkan jika dengan tahu dan tempe di jual Rp 10.000. Nasi uduk doang harganya Rp 10.000, jika ditambah telur 13.000 dan jika ditambah hati ampela Rp 16.000.

Dari gambar di atas mungkin pembaca sudah mengetahui berapa harga2 untuk makanan Food Truck yang berada di Kota Payakumbuh ini. Mungkin tambahannya yaitu tempe goreng yang harganya Rp 2.000 saja.

Nah, bagi sahabat yang pernah makan disini silahkan uraikan testtimoninya di kolom komentar. Saling berbagi itu indah, tidak pun kita membeli produk dari saudara kita sendiri setidaknya kita dapat membantu dengan memberikan suport kepada mereka.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Mencicipi Makanan Food Truck Payakumbuh"

Post a Comment