Wisata Bukit Kelinci Payakumbuh Instagenic

Wisata Bukit Kelinci Payakumbuh Instagenic

Bukit Kelinci Payakumbuh merupakan salah satu objek wisata yang terfavorit yang ada di Provinsi Sumatera Barat. Seperti kita ketahui, Sumatera Barat merupakan provinsi yang memiliki banyak sekali objek wista yang menarik untuk dikunjungi.

Terdapat banyak sekali wisata alam dan wisata modern yang patut untuk dikunjungi. Terutama bagi para traveller yang sangat menyukai berwisata ketempat-tempat terbaru. Bukit Kelinci merupakan salah tempat wisata yang instagramable atau dalam istilah anak milenial sekarang Instagenic.

Banyak sekali terdapat tempat-tempat spot foto yang kekinian dan cocok untuk di upload ke instagram ataupun facebook. Bagi para travel blogger tempat ini juga cocok tuh untuk mengisi konten blog nya karena tempatnya  asik dan unik.

Konsep dari objek wisata Bukit Kelinci Payakumbuh ini adalah memadukan alam dengan berbagai spot kekinian. Tidak bisa diungkiri jika belakangan ini banyak sekali spot kekinian mendominasi berbagai tempat wisata di Tanah Air untuk menarik para wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun internasional.

Wisata Bukit Kelinci Payakumbuh Instagenic

Objek Wisata Baru Payakumbuh

Bukit Kelinci di Payakumbuh ini masuk ke dalam salah satu jajaran destinasi wisata baru. Pasalnya, lokasi ini baru buka pada tanggal 17 Juni 2018. Seperti yang disinggung sebelumnya, tempat wisata satu ini memiliki konsep alam dan wisata kekinian, memiliki nuasa Eropa yang cukup kental. Objek wisata ini berupa peternakan kelinci yang didesain ala Eropa ditambah dengan spot selfie kekinian.

Bagi yang sangat menyukai kelinci dan memburu spot-spot foto yang kekinian. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Lokasi Bukit Kelinci

Lokasi Bukit Kelinci ini berada di bagian barat Kota Payakumbuh, Sumatera Barat dengan dataran tinggi dan merupakan bagian dari Bukit Barisan. Lokasinya yang lebih tepat lagi, berada di kaki Gunung Sago dan masuk kedalam wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota.

Suasana disini juga sangatlah sejuk karena tempatnya berada di kaki gunung. Kita tidak akan merasa kepanasan meskipun berlama-lama mengambil foto di Bukit Kelinci di Payakumbuh.

Wisata Bukit Kelinci Payakumbuh Instagenic

Daya Tarik Bukit Kelinci

Daya tarik utama dari objek wisata ini adalah spot fotonya yang banyak. Tempat spot foto yang paling banyak dan digemari oleh wisatawan adalah  kincir angin. Banyak orang-orang berfoto di sekitaran kincir angin di Bukit Kelinci ini karena suasananya seperti berada di Eropa.

Lokasinya yang Instagenic dengan alamnya yang sangat apik dan alami. Selain spot kincir angin, ada pula payung warna-warni yang bisa untuk dibidik sebagai latar foto. Selain itu bagi yang datang bersama orang tercinta ataupun keluarga bisa bersenang-senang dengan melihat kelinci yang lucu-lucu. Sehingga dengan adanya kelinci ini membuat wisatawan betah untuk berlama lama di lokasi objek wisata ini.

Tiket Masuk Bukit Kelinci

Bagi para pencinta travelling jangan takut untuk mengeluarkan banyak uang? Woles aja, teman-teman tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak karena harga tiketnya sangat terjangkau. Tiket masuk setiap orang adalah Rp10,000 per Juli 2018. Sementara iu ada tambahan parkir mobil Rp5,000 ditambah dengan parkir motor Rp3,000 saja. Tentunya, itu merupakan biaya yang sangat terjangkau dengan ragam kepuasan yang diberikan.

Nah setelah membaca artikel ini pasti teman-teman penasaran bukan dengan objek wisata yang satu ini? Jika teman-teman datang ke Kota Payakumbuh jangan lupa untuk singgah ke lokasi objek wisata ini..

3 Responses to "Wisata Bukit Kelinci Payakumbuh Instagenic"

  1. wah, saya pernah kesana. dan saya sangat menyukai kelinci. Semoga kedepannya tempat tersebut bisa menjadi lebih baik lagi

    ReplyDelete
  2. wah jauuh broo,,ane di jawa itu disumatraa kwwk

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Install aplikasi Alber.id

Tambahkan aplikasi Alber.id di smartphone tanpa install, buka Alber.id dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Alber.id dari layar utama smartphone Anda.