Cara mendapatkan Bat Dragon

Cara mendapatkan Bat Dragon
Cara mendapatkan Bat Dragon

Cara mendapatkan Bat Dragon

Cara mendapatkan Bat Dragon – Masih berbicara tentang Unick /  Eksklusif Dragon dalam permainan game dragon City, Bat Dragon Adalah Salah Satu diantara banyak Unic Dragon yang Cukup Populer. Bat Dragon adalah naga yang berelemen Dark (Kegelapan) dan Terra (Tanah). Jika di gunakan dalam Battle Naga ini Lemah jika melawan naga yang berelemen Terra, Nature dan Pure Dark, Kuat Jika diserang oleh naga yang berelemen Electric dan dark, dan No Effec jika di serang oleh naga yang berelemen Es. Untuk info lengkap mengenai bat Dragon ini silahkan lihat gambar berikut ini.

Baca Juga: Cara mendapatkan Galacial Dragon

Bagaimana?? berminat dengan naga keren yang satu ini?  hehehe,.. sy jga minat…
Setelah saya jalan2 ke Forum-forum diskusi dragon city ternyata ada 2 cara untuk mendapatkan naga ini, diantaranya, jika kalian punya uang berlebih Kalian beli di Store akun dragon city kamu dengan menggunakan 1000 Gems dan Kalian bisa memilih Alternatif Breeding / PErkawinan Naga menggunakan rumus-rumus berikut ini :
  • Venom Dragon & Armadillo Dragon (Harus Dibeli di Deuz Vaut)
  • Pure Dragon + Poo Dragon
  • Petroleum Dragon +Alpine Dragon
  • Wind dragon  + Crystal dragon
Penting : kedua naga yang anda kawinkan harus berlevel diatas 15

Baca Juga: Cara Mendapatkan Lava Dragon

Kami tidak menjamin 100% anda akan mendapatkan naga ini dalam sekali coba namun yang jelas bahwa kemungkinan anda mendapatkan Bat dragon ini sangat kecil, Tapi jika anda beruntung, anda bisa saja mendapatkan Bat dragon ini dalam sekali Coba.
Terima kasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bermanfaat, Jika ada pertanyaan tentang artikel ini jangan segan-segan untuk bertanya di kolom komentar, kami dengan senang hati akan menjawab pertanyaan anda.
Editor: Alber
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close